Completed Usagi Drop (Originally posted by Loneluff)

Discussion in 'Anime' started by seis_fleur, 11 November 2011.

  1. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258




    Last 10 post
    [/quote]

     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
  3. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    rate 6/10 :v

    ceritanya sungguh orang tua... yg bagus cuma lagunya doang :ckck:
     
  4. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    sebenernya saya bingung sebenernya alesan situ bilang ini anime buat orang tua tuh apa @_@
     
  5. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    MC = ortu & anak
    cerita = ngasuh anak
    gk kliatan bagian remaja-nya, adanya waktu kecil doang :ckck:
     
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    situ ga pernah ngerasain jadi anak kecil ya :v
    ngasuh anak bukan diliat dari sudut pandang orang tuanya aja
    ini maksudnya apa, remajanya pas waktu kecil doang? ?? @_@
     
  7. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    waktu kecil, si om om itu waktu masih menanam pohon itu :v
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    loh, gini deh, waktu Daikichi masih kecil emang apa bedanya ama Rin yang masih kecil?
    waktu itu kan flashback Daikichi, kalo diliat dari sudut pandang orang tua juga bisa
     
  9. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    @biribiri : namanya juga slice of life. genrenya josei pula. ngapa masih situ tonton >_>
     
  10. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Saya sih kasih 7/10.
    Ntah kenapa, feelnya ga dapat
    :bingung:

    Singkat cuma 11 episode :(
     
  11. Utau Tsukiyomi

    Utau Tsukiyomi Member

    37
    1
    38
    iya sama. terlalu singkat. kurang dapet feelnya sampe epi ke 11 pun. :bijak:
     

Share This Page