Share Tunjukkan blogmu disini!

Discussion in 'Komputer dan Gadget' started by Sheratan, 11 November 2011.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    Hayo hayo yang suka iseng nulis blog, promosikan blogmu disini...

    Dimulai dari saya: http://www.sheratanblog.wordpress.com

    Isinya kebanyakan tugas doang wkakakak

    Yang mau diskusi soal blog juga, silahkaaann~
     
  2. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
  3. Jidy-sama

    Jidy-sama Retired Staff

    40
    0
    0
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Promosi Blog

    halo nyo

    sesuai judulnya Dejiko ingin ngepromosiin blog yang baru beberapa hari Dejiko buat. judulnya adalah AnimePedia Indonesia. dulu sih namanya cuma AnimePedia nyo. tapi berhubung udah ada yang pake jadinya Dejiko tambahin kata Indonesianya dibelakang nyo karena emang kontennya berbahasa indonesia.

    kebanyakan sih emang copas nyo. tapi beberapa ada juga yang copas edit (dan belum ada yang murni tulisan sendiri nyo :teh: )

    maunya sih promosi di grup K&A fam tapi entah kenapa FB dejiko sulit dikendalikan nyo (maksudnya??) yah, gataulah. kalo mau masuk galau gitu. bisa nulis status tapi gak bisa komen. kalo mau masuk grup yang nongol cuma judulnya nyo. udah dicoba berkali2 tapi hasilnya nilih. alternatif ya promosi disini nyo. semoga ada yang berkenan untuk membantu menyebar blog yang dejiko buat nyo supaya blog tersebut bisa langsung naik ke peringkat atas nyo :baca . kalo ada yang mau komentar silahkan nyo. berhubung Dejiko belum tau banyak soal ngeblog jadi wajar aja kalo desainnya sederhana nyo.

    nih linknya
    http://animepediaid.wordpress.com/
     
  5. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Re: Promosi Blog

    Kalo promosi blog mah udah dibuat threadnya sendiri disini bro
    :bingung:

    Bagus, warna biru.
    Liat-liat dulu
    :D
     
  6. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Oh, gitu. makasih ya om mimin dah dipindah kesini
     
  7. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    Wow. Themes-nya dejiko bagus! Themes seperti itu yang dari dulu saya cari buat saya jadikan desain blog A! :)
     
  8. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    hhe... makasih om.
    emang blognya A! kayak apa??
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    Blog A! baru rencana saja. Blognya belum ada. Suzu (merah bukan biru) yang tanggung jawab atas itu.
     
  10. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    Isi apa? Blog A!? Gak tahu itu. Tunggu Suzumiya-Haruhi nongol aja.

    BTW pada suka pake blogspot atau wordpress nih? Kalau ane sih sukanya wordpress...
     
  12. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    hm,gitu

    sama. soalnya waktu belajar pertama pake wordpress nyo. akhirnya jadi lebih seneng ini
     
  13. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
  14. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
  15. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    isinya kayak semacam diary nyo. hhe
     
  16. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
  17. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Blog numpang temen gimana? Gw nulis di blog temen gw juga soalnya wkawkawkwakwakawkwa (walau sebetulnya jarang baru sekarang aja nyentuh2 lagi)

    http://www.bakaotakun.com/
     
  18. Vensykes

    Vensykes User

    18
    0
    0
    Isi blog ku beda sama yg di atas-atas. Yang diatas isinya keren-keren semua. :maaf: Saya pakainya bukan blogspot bukan wordpress, tapi blog yang suka dipakai orang-orang jepang. Dulu punya blogspot sama wordpress tapi ga pernah diurus ^^a

    *awas terhadap isi blognya yg dapat membuat mata anda katarak #ngaco*

    Ini blog nya
    http://adventafleur.webs.com (ini bukan yg sering dipake orang jepang)
    http://adv3nta.blog127.fc2.com
     
  19. _Mukou

    _Mukou Retired Staff

    89
    8
    33
  20. indweb group

    indweb group Member

    43
    0
    0

Share This Page