Info Top 15 Anime Girls You Want to Protect!

Discussion in 'Obrolan Otaku' started by Arte, 31 May 2012.

  1. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    Top 15 Anime Girls You Want to Protect!
    Sumber : Sankaku Complex

    [​IMG]

    Berikut adalah Top 15 mengenai para chara perempuan yang paling ingin dilindungi oleh para fans-nya. Entah dari ke-moe-annya atau segi lain. Yak, tanpa ba-bi-bu langsung saja simak List-nya!

     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    sa-saya setuju sekali ama list ini O///O)b
    kecuali mungkin nomer 9, 10, 11 karena ga ngikutin
    yah memang, ada yang bilang karakter moe itu kalo dilihat rasanya kita jadi ingin melindunginya :malu:
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Didominasi oleh karakter lolimoe ene... 1, 2, 4, 5, 11, 13, 14, 15.
     
  4. Loneluff

    Loneluff Retired Staff

    321
    5
    43
    > 2012?
    > ga tau Yuru Yuri?
    :ckck:
     
  5. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    hanya Menma dan Taiga kah fave ku dari list ini :malu: :malu:
     
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    baca mas
    ga ngikutin, bukan ga tau :ckck:
     
  7. Archeingel

    Archeingel Slice of Life fan

    236
    11
    43
    Nomor 11 siapa? Di Yuru Yuri Saya tidak tahu ada cewek itu. :bingung:
     
  8. Shirayukin

    Shirayukin adiknya kyousuke natsume Staff Member

    1.209
    467
    271
    loli semua :))

    walaupun banyak yg suka kayak Erio, Popura dll tapi kalau "ingin dilindungin" cuman setuju Ushio & Menma~~
     
  9. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    apa iya Taiga perlu perlindungan?? :keren:
     
  10. evol

    evol User

    16
    0
    0
    ane pengen yuu ama sengoku aja :bijak:
    inori kok gak ada :duka:
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    WAKAKAKAK :lol:

    Mungkin yg perlu perlindungan itu orang yg berada disekitar Taiga.
     
  12. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Taiga perlu perlindungan karena walau diluar kelihatan kuat tapi di dalamnya rapuh---
    Lagipula sudah ada si bapak rumah tangga yang selalu siap sedia disisinya, ufufu~

    Top 15 Anime Girls You Want to Protect! = Nomor 11 = Kogitsune si rubah??
    Emang dia rapuh, butuh perlindungan, tapi---
    Wait--- Kogitsune kan Shota--- Kenapa ampe bisa masuk di list ini? :bingung:
     
  13. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    Taiga biarpun mengerikan tapi sangat gue banget...

    Dengan senang hati gw akan melindungi dia

    Bukan dari godaan setan yang terkutuk btw

    waah.. RL Taiga, very alluring
     

Share This Page