Info Tidur dengan Hatsune miku akan jadi kenyataan

Discussion in 'Saintek' started by 4_ka_[5h1]+ya+, 14 March 2014.

  1. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Judulx lebei :rofl:


    Universitas Tsukuba (Japan) Mengumumkan alat atau sistem yak? :"> Ane sebut sistem aja deh, yang bisa membuat kita tidur dengan Idol tercinta kita Hatsune miku yang di sebut "Miku miku Soi ne (Soi ne = 添い寝 / Tidur bersama)

    Yang mengembangkan sistem ini Mr. Takumi Negishi salah satu orang dari universitas tsukuba, Sistem ini pakai Alat sejenis Headset yg namanya “OculusRift” yang bisa membuat penggunanya seolah merasakan miku tidur di sampingnya Cmiw...

    [​IMG]

    jadi sistemnya akan mendeteksi sudut pandang yang pengguna, dan Klo pas miku lihat ke dia Miku akan balas lihat sambil senyum Kayak gambar atas deh gan :p sistemnya juga bisa di pakai buat sarana rileks buat pasien2 yg ga bisa mengerakkan tangan, (Otomatis pindah kali)

    Sistemnya masih tahap pengembangan (padahal dah jadi ya :lol: mau di bikin se real2x ini lol) Tapi sayangnya Mr. Negishi belum minat untuk menjual ini ke publik :siul: yah, beda cerita klo semua lancar sesuai yang beliau pikirkan dan harapkan mungkin dia akan mikir lagi buat jual ini...

    Penampakanx nih... http://www.nicovideo.jp/watch/sm22268397 (ga bs embed nico2 :giggle:)

    Sauce:
    Twiitx pak negishi: https://twitter.com/CST_negi
    ======================================================
    Gw maauuu :cry::cry::cry::cry: ma K... k... kaito onegai/// :3::choco:
     
  2. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    Tidurnya gak nyaman amat...
    Naro tivi di depan mata...
     
  3. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    pandangan ane tentang tu item udah rusak gegara ini

     
    Dejiko likes this.
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Jones sekali...
     
    Lyn likes this.
  5. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    percuma tidur bareng kalo gak bisa dipegang :v
     
    Kuro Nami likes this.
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    sebenernya visualisasinya jg ga terlalu bagus.. masih kayak nonton tetep aja
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    sekilas ane ngebaca post diatas "masih kayak nonton ***ep aja"
     
  8. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Huanjiiir =)))))))) Ngakakk.... Bad luck pewd =))) ga komen ah
     
  9. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    hati hati, Bray!
    ntar kalo kebablasan, jadi mimpi basah lho. haha...!
     

Share This Page