Diskusi Teknologi yang kamu harapin bakal ada di masa depan?!

Discussion in 'Saintek' started by Kuro Nami, 23 September 2013.

  1. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ok, mari kita berkhayal sedikit. Seperti judulnya, teknologi apa yang kamu harapin bakal muncul di masa depan? Silakan share disini eaph! :3

    Yak, dimulai dari ane.
    Ane ngarepin suatu hari nanti, bakal ada mobil terbang yang nggak ada rodanya, kayak di anime Doraemon ntu loh. Pan kalo nggak ada rodanya, bisa mengurangi kemungkinan kematian karena kelindes roda mobil dan temen-temennya itu truk, tronton, dll. Awkwkwkwk... :eek:
     
    igorkun likes this.
  2. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    Mungkin Tekhnologi Visual seperti Ironman

    dan yang paling ditunggu tunggu Virtual Reality Game macem SAO ! hehuheuehue
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ah, itu juga, itu juga. :3:
    Keknya enak kalo maen game cem itu. Jadi, bukan tangannya aja yang capek! :p
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Emangnya pakai mobil terbang bisa ngurangin kecelakaan? Yang ada malah tambah bahaya. Kalau tabrakan lukanya jadi 2. 1 karena tabrakan. 1 karena jatuh dari ketinggian 30 kaki di udara. Keserempet dikit bisa mati. Terus bakalan ribet soalnya musti punya SIM D atau SIM khusus buat nerbangin kendaraan terbang (macam pesawat)

    Ane sih mintanya supaya ada invisible spray aja. Supaya bisa... #ifyouknowwhatimean
     
  5. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    emh
    aku ingin pulau buatan melayang :rolleyes:
    seperti di dongeng2 dewa-dewi
    lingkungan bagus, bersih, pokoknya nyaman

    entah bagaimana caranya, pokoknya harus ada, ga mau tau... :3:
     
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Yah, kagak usah tinggi lah nerbanginnya. Hm, sekitaran 1 meter aja! :eek:

    Ah, jadi keinget anime One Piece. Yang pulaunya ada diatas awan.
     
    Last edited: 23 September 2013
  7. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    kalo ga salah
    mobil terbang udah ada, cuma bentuknya mirip pesawat

    atau helicopter kayaknya juga udah bagus
    atau yg kemarin baru keluar, Loop apadah namanya
    kayak tabung/capsul penumpang katanya sih supercepat+aman
    cuma ga bisa dibawa pulang wkwkwk
     
  8. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Seriusan itu?
    Ah~ ane kudet dah! -_-

    Btw, kalo soal kapsul penumpang ntu ane juga pernah denger beritanya di tipi! :cool:
    Seriusan itu dijamin aman?

    Btw bang igorkun, post satunya ane delete eaph. Double2 tuh!
     
  9. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
  10. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ntu musti ada jalurnya sendiri yak? Jalur khusus untuk ntu kapsul?
     
  11. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    iya dong
    makana aku bilang ga bisa dibawa pulang
    :bad: semacem kereta api masa depanlah
     
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
  13. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ah elah.
    Ane kira bisa jalan di jalan raya kek mobil kebanyakan!
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Luke, I'm your father!
     
  15. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Baling baling bambu, atau yang mirip mirip yang bisa membuat terbang jadi gampang
     
  16. Renzhou

    Renzhou Member

    109
    46
    103
    pengen deh ada pistol yg kaya ada di anime psycho pass
    [​IMG]

    [​IMG]

    keren ya
     
    seis_fleur likes this.
  17. Kannazuki_SOLA

    Kannazuki_SOLA Member

    105
    19
    93
    sepatu yg ada roket nya n reaktor, hehe. . . Khayalan tingkat tinggi mode : on Nyahahaha...!
     
  18. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    semacem warp kyk kuroko ato yukari biar kemana-mana gk usah pake capek
     
    seis_fleur, Arashi354 and Sheratan like this.
  19. nighteter

    nighteter User

    19
    1
    28
    Pengen kayak barrier gitu yang seperti gelembung, orang bisa masuk kedalam lalu terlindung dari apapun. Jadi saya bisa tidur dimanapun
     
  20. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253

Share This Page