Tanggapan Syahrini kepada para pembencinya.

Discussion in 'Berita' started by Sheratan, 13 December 2011.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    [​IMG]
    Nama Syahrini kembali ramai dipergunjingkan. Di Twitter, banyak yang berkomentar miring lantaran ia tampil bernyanyi di malam anugerah Festival Film Indonesia (FFI) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/12/2011).

    Lewat situs mikroblogging tersebut, banyak akun yang mengungkapkan Syahrini tak pantas, bahkan merusak acara FFI. Melalui manajernya Reindhy, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu pun angkat bicara.

    "Syahrini menganggap bahwa orang yang tidak suka terhadap penampilannya adalah omongan sebagian kecil pemirsa. Sedangkan sebagian besar orang justru mengapresiasi dengan baik penampilannya," ujarnya kepada Detikhot via telepon, Minggu (11/12/2011).

    "Respon positif dan dukungan terhadap Syahrini hingga saat ini justru mengalir deras. Komentar-komentar miring itu kan bukan mewakili komentar masyarakat Indonesia. Hanya sebagian kecil saja," sambungnya lagi menegaskan.

    Sebelumnya melalui akun Twitternya, Syahrini pun memberikan tanggapan. Namun bukannya marah, banyaknya komentar sinis karena penampilannya di FFI 2011 itu malah ditanggapinya dengan santai.

    "Trimakasih atas perhatian dan rasa cinta anda smua yg tak terhingga kpd saya sehingga anda berkomentar sangat se su a tu dan yang mboten2 tentang penampilan saya d acara FFI mlm ini..luv u mas Bro..BAYY.!," tulisnya di @PrincesSyahrini.

    Sumber: http://hot.detik.com/read/2011/12/11/16 ... 01mainnews

    Sesuatu banget ya berita tentang syahrini? :teh:
     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    se su a tu~
    yah, saya sendiri juga kurang suka ama dia tapi ya napain juga diurusin :teh:
     
  3. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    something banget ~

    ga paham , setuju aja sama mbakem ngapain juga ngurusin orang :teh: *ikut acara minum teh bareng mbakem
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ada kemungkinan loh, Syahrini gantiin KD jadi Diva... :teh:
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    terserah dia lah, saya cuman suka quote nya aje, se su a tu :teh:

    yang paling ane ga suka pas beckham tanda tangan itu lo, orz #ngomong ala ibu-ibu tukang gosip
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Lah memang apa yang salah dengan tanda tangan beckham di baju syahrini?

    :teh:
     
  7. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    letaknya ga enak :teh:

    ~~~~~~~~~~
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Lah kenapa gak enak? Menurut pandangan saya enak-enak aja tuh.
    Memang letak yg enak ada dimana?

    :teh:
     
  9. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    saya ga suka gayanya... sesuatu bangetya :ckck:
    entah kenapa, liat dia itu pengen
    :pukul: :pukul: :pukul:

    ga tau kena sindrom apa saya..

    ngeteh dulu, nenangin diri
    :teh:
     
  10. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Kena sindrom sesuatu tuh!!! :teh:
    Klo bleh jujur, ane juga krang suka sma gayanya si sesuatu...
    Terlalu gmna gitu :ckck:
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ah itu kan normal. Semua artis memang begitu kan? Agar mendapatkan perhatian?
     
  12. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Iya sih, semua artis rata2 begitu untuk cari sensasi!!!
    Tpi yg ini terlalu lebay menurut ane...
    Rasanya pngen ane :pukul:

    Ah, ngeteh dulu biar tenang :teh:
     
  13. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    maaf gan saya jarang nonton gosip jadi ga tau :teh:
     
  14. acchan

    acchan Member

    77
    2
    43
    wah.. sesuatu banget ini trit..
    terakhir di inpotemen, gaya terbaru sahrini ala2 harajuku gitu kan, secara die abis maen2 ke jepang katenye.. tapi ane juga gag liat beritanya sih, cuma sekilas denger pas lagi beli sesuatu di warung yang lagi nyetel tipi..
     
  15. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ane sama kayak mbakem sih ya jadi tau gosip cuman sekilas atau tau dari temen :teh:
     
  16. KriosJúnior

    KriosJúnior Member

    36
    0
    36
    Sekarang jadi sok artis *eh padahal artis ya :p
    kalo dulu kan belom terlalu terkenal

    Tapi bodo amat sih :D
     
  17. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    "loba gaya leutik hasil", kalau kata temen gw mah...

    ... Gw sendiri nggak terlalu ngurus infotainment di Indonesia kalau bukan menyangkut soal animanga dan sekitarnya.
     

Share This Page