Sup Bayi Manusia di China ?

Discussion in 'Berita' started by kirishima, 6 November 2011.

  1. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Mungkin temen2 udah banyak yang tau, tapi gpp, saya share lagi

    Kalau sup buntut, sup kikil, sip kambing, sup ayam, sup jagung.. Wajar dan sudah biasalah kita dengan sehari-hari. Sup kelinci, sup ular, sup kuda, sup kalajengking, yaa… walaupun aneh tapi masih sanggup di terima mata dan telinga. Tapi, kalau Sup Bayi Manusia ? Jangan bilang aneh, di China Sup Bayi Manusia bukanlah hal yang aneh.

    Sup bayi di China

    Di China, gosipnya kaldu dari janin/orok/bayi manusia dapan menambah kekuatan dan stamina tubuh pria. Bahkan karena itu, di China, Sup Bayi Manusia ini diberi nama “Healthy Soup”. Seakan-akan Sup yang terbuat dari janin bayi manusia berumur 6–8 bulan ini adalah halal.

    Menurut testimoni dari salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan, berumur 62 tahun yang mengaku sebagai pengkonsumsi tetap “Healthy Soup”, menjelaskan khasiat “Healthy Soup” ini dapat mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Wew…

    Pengusaha itu tidak menyebutkan berapa harga belinya. Hanya saja dia bilang harga tergantung besar kecilnya bayi, serta bayi hidup atau mati dan sebagainya.

    Salah satu restoran yang menyediakan “Healthy Soup” ada di kota Fu San-Canton. Dan jika ingin memesan “Healthy Soup” tersebut di restoran tersebut harus menggunakan kata sandi BAIKUT.

    Kabarnya, bahan makanan “Healthy Soup” ini disajikan secara fresh, bukan frozen. Yang artinya, benar-benar bayi yang baru di aborsikan…. Yaiks…. Selain menggunakan bayi sebagai bahan sup, restoran ini juga menyediakanari-ari bayi (plasenta) sebagai bahan sup, yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

    Source

    Menurutmu ini beneran atau hoax ?

    ===========================
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Astaghfirullah ... ><
    Parah lah .. sumpah .. parah banget .. miris liat pict nya yang di source .

    ih amit2 deh baik yang ngebuat ataupun yang makannya .__________.
    kasian ih gaada hati nurani gitu .. aborsi sebenernya gaboleh apalagi ... fuh .. .___.

    China gila amet , dari mulai penggilesan anak2 ampe ada yang kayak ginian pula . liatnya aja udah .. ><


    ini beneran deh kayaknya , masa hoax tapi udah ada pict pict gitu jelas dari sumbernya . yaa ampun tega sumpah :| *gatau mau ngomong apa lagi :|
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    ini beneran, uda tau kok saya =)) *tapi ga berani liat pict nya

    ini katanya juga salah satu cara China buat menekan populasinya yang bejibun banyaknya.
    saya sih facepalm aja pas denger pertama kali, ngurangin populasi kok gitu :v kayak Indo dong, program KB :p
     
  4. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    sasuga china... kecoa aja dimakan, apalagi orang :ckck:
     
  5. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kalau ini beneran, kira-kira apa ya yang ada di pikiran mereka yang makan supnya?

    Keknya pengalaman ini, hmm... :bijak:
     
  6. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    cuma pernah baca berita kok ._.
     
  7. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Kalau secara mitosnya, makan bayi manusia itu bisa memperpanjang umur dan membuat awet muda.

    Gak ngerti deh pikiran orang jaman sekarang kok mbalik menganut mitos jaman jebot.
     
  8. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    orang jaman sekarang? emang semuanya? wong cuma orang cina yg berani gini :ckck:
     
  9. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    secara nggak langsung mereka kanibal donk?? :jeger:
    iyaaks...udah ada penelitian secara ilmiah belum ya??
     
  10. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    :jeger:
    *semacam mual bacanya "....."
     
  11. acchan

    acchan Member

    77
    2
    43
    udah lama pernah baca berita ini.. beneran sih kayaknya.. malah waktu itu baca, udah mulai dijual di supermarket2 gitu daging2 janinnya.. gag ngeri apa yah makan begituan, ane liatnye aje langsung :gemetar:
     
  12. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    gk cuman orang cina

    Indonesia ponari aja dikejar2 -____-"

    minum air putih dari batu dicelup? lebih konyol mana

    back to topic

    gw sih gk peduli ama tuh orang2 atheist

    wajar di negara mereka hal seperti itu,gk ada agama otomatis gk ada morale

    jgn bilang disana ada mayoritas agama hindu budda or sebangsanya

    Dallai Lama aja di kejar2 -___-
     
  13. KriosJúnior

    KriosJúnior Member

    36
    0
    36
    Ckckckckck......
    Mengatasi Populasi yang bejibun kok begini caranya :bijak:

    Serem juga sih :gemetar: :muntah:
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kalau kalian penasaran tapi takut buat search bentuk "sup bayi" nya, Dejiko udah nyari dari berbagai gambar yang menurut Dejiko aman buat kalian lihat. buka aja spoiler dibawah nyo
    [​IMG]
    pasti rasanya lezat nyo :haha:
     
  15. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Udah lama kan :lala: ane denger ini pas SMP,,, Kaget banget,,,,,,, Jadi takut takut ama orang China :haha:

    Bayi emang banyak nutrisinya, tp yah,,, dimana keprimanusiaan mu :bijak: hahaha

    Jangankan dagingnya Orang China jg Makan Telor yg direbus pk air kencing bayi,,, dan itu sering di jual di daerah pinggir jalan di China,,,,, :ckck: so ati2 aja klo mw beli jajan di emperan di China hahahahaha,,,, sy g pernah makan sih X"D,,,,,, tp kata temen rasanya enak sama kayak di rebus air hahahahahahaha
     
  16. kazu_haru

    kazu_haru Member

    63
    0
    0
    yah,, namanya juga negara ini kebanyakan penduduk.. jadi mungkin udah pada bingung, anak2 manusia yg lahir mau dikemanain,, makanya di makan aja.. :ckck: :ckck: :ckck:
    tapi walaupun kebanyakan jangan dimakan dong! parah banget!!!!! :woi:
    moga2 aja dagingnya ga nyampe ke indonesia :teh:
    sepertinya itu ga hoax deh,, karna kan mereka bukan ngeliat itu halal apa nggak, jadi sepertinya makanan itu lumrah bagi mereka..serangga2 aja dimakan.. :panda:
    mengerikan.. :muntah:
     
  17. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    Gak heran kalo China, kalo Arab Saudi nah baru heran.
    Ya biarlah, kan itu dah kepercayaan China juga.

    Kan mereka ini memandang bukan dari agama tapi kepercayaan (benerin kalo saalah)
     

Share This Page