Info Suntory mengejutkan penduduk melalui iklannya

Discussion in 'Berita' started by Fairus Firnanda, 19 July 2014.

  1. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Baru baru ini sebuah perusahaan dari jepang . Suntory mengejutkan para penonton(lagi?!) kalau dulu saya pernah ngepost iklan Terseram di jepang, sekarang iklan apa ya --a?

    Nah melalui iklan produk minuman yang bernama C.C Lemon yang dibuatnya.
    Video iklan yang di unggah ke youtube pada tanggal 15 juli lalu kini sudah mencapai lebih dari 2.000.000 penonton.
    Dengan tema "mengejar siswi sekolah"

    [​IMG]
    Ternyata di botol kemasan C.C lemon terdapat banyak gambar gambar Moe :D

    Memang ada ada aja kelakuan jepang kalau sudah berurusan dengan commercial --a



    Entah bagai mana caranya ini :D
     
    Last edited: 19 July 2014
    Dejiko and seis_fleur like this.
  2. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    Woooo.... kren banget @@
    tapi kok gak ada pantsu flash...
    padahal loncat2
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    karena omongan situ ane jadi merhatiin bgt pas nonton =))
    kayaknya sih pake celana pendek item, jadi celananya ga terlalu keliatan dan keliataan kayak rok
    cmiiw

    btw emang keren bgt @@
     
  4. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Kalau diperhatikan bener bener mereka makai celana pendek warna hitam yang menyerupai warna roknya. Jadi ga keliatan bener bener :D
     
  5. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Iya keren yak :D ngejer aja sampe backflip gitu ga capek apa ya :D
     

Share This Page