Completed Soratobu Kouhoushitsu [2013]

Discussion in 'Film-Drama' started by Kuro Nami, 19 August 2014.

  1. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Soratobu Kouhoushitsu

    [​IMG]
    "Karena langit, saling terhubung satu sama lain"


    Sorai Daisuke
    [​IMG]
    Diperankan oleh : Ayano Go
    [S - The Last Policeman as Soga Iori, Lupin III as Ishikawa Goemon, Gatchaman as Condor Joe]

    Inaba Rika
    [​IMG]
    Diperankan oleh : Aragaki Yui
    [Ranma 1/2 as Tendou Akane, My Bos My Hero as Umemura Hikari, Koizora The Movie as Tahara Mika]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
    Yak, satu lagi drama paporitkan ane~ \(>w<)/
    Awalnya, alesan ane nonton dorama ini gegara ada bang Aya doang~ >,< /demiapah
    Dan setelah nonton, sumpeh romancenya bikin greget. Ketagihan untuk lanjut nontonnya.. XD
    Apalagi bang Aya dipasangin ama mbak Yui, ugh, chemistrynya dapet banget!!!
    Perannya bang Aya juga disini rada childish dan poloooossss banget. Sumpah, ane yang nonton jadi greget sendiri ama bang Aya disini. Nggak sadar apa omongannya itu bikin seorang cewek yang garang jadi sport jantung. Orz
    Suka bikin salah paham ih~ :spitoutdummy:

    Sejauh yang ane tonton, perkembangan tiap karakternya juga cukup bagus. Dan siapa sangka kalo semua anggota di JASDF punya masalah yang mereka simpen rapet2. Disini juga, diperlihatkan secara nyata tentang diskriminasi gender di dalam organisasi. Dan lagi, hubungan dua karakter utama juga berkembang secara perlahan-lahan dan nggak terkesan terburu2. Penempatan komedinya juga pas, feel'nya juga ngena. X)

    Dan dorama ini juga nyisipin sebuah pesan moral untuk mereka yang bercita-cita sebagai jurnalistik. Dan pesan yang ane tangkep adalah "Tulislah berita secara objektif. Jangan melihat dari satu sudut pandang dan opini semata.

    Pokoknya, ane rekomen banget untuk nonton dah~ :ok:
     
    Last edited: 9 March 2015
    s4skiazh and fleurishana like this.
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Dua orang yang sama-sama berada di “jalur” yang tidak mereka inginkan ini pun bertemu.

    kayaknya menarik nih, apalagi nyangkut jalur yang tidak mereka inginkan pfft--
    ada review darimu ga, kurocchi?

    terus ada torrentnya kah? nimbun film timu : ))
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hanaaa.... >w<
    Ini thread belon kelar ane buat. X( /slap
    Maap kalo kagak lengkap. :p
    Tapi itu udah ane tambahin intermezzonya. XD

    Yeiy, Hana mau ikutan nonton.
    Ane rekomen Han~ :ok:
    Romancenya bener2 greget plus ngegemesin.
    Ntar ane nyari torrentnya. :eek:
     
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    www oke-oke, woles~

    iyaps, tapi gatau ditonton kapan www //dibejek
    aih ngegemesin /////
    okay ditunggu <3
     
  5. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    DOWNLOAD LINK

    [​IMG]
    Hidden Content:
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 5 or greater.**
    Hidden Content:
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 5 or greater.**
     
    Last edited: 6 October 2014
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Setelah hampir setengah tahun dorama ini bulukan di PC, akhir 'nemu' mood untuk ngelanjutnya lagi~
    Emang lah, kalo jodoh emang nggak bakal kemana. Jarak sejauh itu, kepisah sampe beberapa tahun, tetap aja ketemu dan berakhir bersama. :cry:

    Sehabis peristiwa gempa bumi dan tsunami besar tahun 2011, semua anggota JASDF "mencar-mencar". Maki dipindahtugaskan ke Markas Perbekalan di Jyujou dan nikah dengan seniornya dulu, Yuzuki dan punya anak perempuan. Si 'jones' Katayama jadi ketua tim dari bagian umum di Ashiya dan dalam proses pencarian pasangan hidup. :eek:
    Sang tokoh utama, Sorai-pyon masih di kantor humas tetapi di Pangkalan Matsushima. Dan si Sorai makin keliatan dewasa pembawaannya~ :3:

    Pertemuan awal mereka
    [​IMG]

    [​IMG]

    Pertemuan mereka kembali setelah terpisah selam hampir 3 tahun
    [​IMG]

    [​IMG]
    Dan sekarang, gantian Sorai yang 'ngelus2' kepalanya Inaba.
    Ugh, co cwiiiiiiiiiit~>////<

    Dan dorama ini ditutup dengan "Karena langit saling terhubung satu sama lain."
     
    Last edited: 9 March 2015

Share This Page