On Going Sonna Mirai wa Uso de Aru

Discussion in 'Manga' started by Shirayukin, 12 July 2015.

  1. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    A Future Like That is a Lie
    [​IMG]
    Author: Sakuraba Coharu
    Genre: Comedy, Romance, School Life, Shounen, Slice of Life, Supernatural


    Ada seorang gadis yang bisa melihat masa depan, dan seorang gadis yang bisa mendeteksi kebohongan.
    Read Online: [here]
    More Info: Manga-Updates

    Comment
    Bisa dibilang ini fokus ke comedy aja sih =)) awal2 supernaturalnya lumayan berperan tapi ke depannya lebih ke school/slice-of life & comedy​
     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Wah deskripsinya singkat padat jelas. Suka art nya juga. Oke masuk reading list
     
  3. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    hmm kalau deskripsinya dipanjangin, mungkin:
    Seorang cowok diprediksi akan menjadi suami gadis yang bisa melihat masa depan, tapi gadis ini sangat pemalu dan akhirnya dibantu oleh temannya yang bisa mendeteksi kebohongan untuk mendekati cowok ini.
     
    seis_fleur likes this.
  4. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    makin suka sinopsisnya.
    oke. ini. lucu. banget.
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Br baca bbrp chapter. Kalo ga salah ampe chapt 6
    wah ini arahnya justru bakalan cowok x cewek yg bisa deteksi kebohongan? Hmm

    ... bakalan agak miris sih tapi ga apa lanjut dulu
     
  6. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    kalau tertarik spoiler kedepannya..

    emang nantinya masa depannya si cowonya berubah gitu :") nanti si cewe yg bisa lihat masa depan ngeliat dia nikahnya sama si yg bs deteksi kebohongan ;;;;;

    miris emang, tp karna fokusnya ke comedy doang dan cowonya emg masih sukanya sama cewe yg bs lihat masa depan jadi aku masih lanjut
     
  7. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Keliatan kok
    mirisnya sebenernya krn si cewek ini awalnya niatnya tulus pengen ngejodohin cowoknya sama temennya ini ahahahah. Dan dia uda ngerasa bersalah bgt pas tau masa depan mereka ga jadi 100%, gimana nanti beneran jadi. Duh ini pdhl comedy tapi kok ntr gini rasanya wakakakakak.

    Semoga nanti muncul cowok lain buat si cewek masa depan ini deh. Lagian emng chemistry cowok ama cewek masa depan ini belom steg jg dr awal sih
     

Share This Page