Completed SKET Dance (Originally Posted by Loneluff)

Discussion in 'Anime' started by fleurishana, 4 November 2011.

  1. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    9 last posts:

    Credits to Loneluff
    http://komikanimasi.forumid.net/t16-sket-dance
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Reserved.

    Reserved. Reserved. Reserved.
     
  3. Kirinon

    Kirinon Member

    154
    23
    58
    EH? sepi :angin:
    nonton sket dance eps 47, masuk ke arc nya Bossun. bikin nangis.
    ternyata okaa-chan Bossun yang selama ini mengurusnya bukan okaa-chan dia yg sebenarnya. Ayah nya meninggal karena kecelakaan tabrak lari ibunya meninggal karena habis melahirkan bossun dan *sensor*. :nangis:
    dan gak tau kenapa ini keempat kalinya ane nangis nonton sket dance :genit:
     
  4. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    pengen ngikutin ini tapi bingung mau baca manga ato nonton anime nya @_@
    dan ntah kenapa tertarik ama bossun~ <3
     
  5. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Penasaran sama ceritanya.
    Tapi males banget donlotnya! :angin:

    :teh:
     
  6. Kirinon

    Kirinon Member

    154
    23
    58
    @seis
    tonton animenya aja.. lebih seru dan berwarna *lah*
    Bossun itu bishie :elegan: tapi kocaknya gak ketulungan, apalagi kalo liat mukanya yg melas :haha:

    @kuro
    kusaranin tonton aja, download sih gak usah buru2 santai aja xD
    lucu kok gagnya xD
     

Share This Page