Info Sinopsis Crazy Little Thing Called Love (First Love) 2

Discussion in 'Film-Drama' started by Neira Nouza, 12 January 2014.

  1. Neira Nouza

    Neira Nouza User

    7
    6
    78
    Ada yang pernah nonton film Thailand : First Love (A Little Thing Called Love) ???
    Yang ceritanya tentang Khun Nam Pimchanok Luevisadpaibul di tahun pertamanya di M.1 (1 SMP) jatuh cinta pada seniornya di M.4 (1 SMA), Khun Shone Mario Maurer. Dengan segala cara Nam melakukan sesuatu agar bisa melihat, berbicara dengan Shone.

    Nah,,, ternyata film ini ada lanjutannya. A Crazy Little Thing Called Love. Tapi ternyata belum dirilis di bioskop. :(
    Ini sinopsisnya!
    Kalo penasaran silahkan baca!
    Kalo nggak mau tau sinopsisnya, nggak usah baca... :)
    *Maaf kalau sudah ada yang tau. XD


    THE BEGINNING (Permulaan)
    • The story begins with the last in interview then Shone will say what he’s been waiting for “Nam, can you be my girlfriend” saying this is what he actually wants to say giving her the dry white rose that Nam give him.
    Cerita ini bermula dengan akhir wawancara yang kemudian Shone berkata, "Nam, maukah kamu jadi pacarku" dan dia ingin sekali mengucapkan terimakasih atas pemberian mawar putih dari Nam.

    • They become an item in public’s eyes after that.
    Mereka pun menjadi sorotan publik setelah itu.

    • Next, the story will reveal some sightings wherein Shone gave Nam letters of encouragement while she is pursuing her fashion career. Even though they are both apart, Shone still made ways to know what’s happening to her. He even went to her first fashion show in U.S.
    Selanjutnya, cerita ini akan mengungkapkan beberapa adegan dimana Shone memberi Nam surat-surat berisi dukungan saat Nam sedang mengejar karir di bidang fashionnya.Meskipun mereka berdua terpisah, Shone masih berupaya untuk mengetahui apa yang terjadi kepada Nam. Dia bahkan pergi ke fashion show pertaman Nam di AS.

    • It will reveal that Shone also try to do the “9 recipes of love” to Nam.
    Hal itu untuk menunjukkan bahwa Shone juga mencoba melakukan "9 Resep Cinta" kepada Nam.

    • The story will reveal that Shone confess to Top after coming back from the camp then Top got mad which Pin heard also. Pin accepted Shone apologies saying she already knows but deep inside she’s hurt. After two years, because of friends’ commitment, Shone and Top are friends again.
    Cerita ini akan memperlihatkan Shone mengaku kepada Top setelah pulang dari kamp. Tentu saja Top marah. Sementara saat itu Pin mendengarnya jugapengakuan Shone. Pin menerima permintaan maaf Shone dan berkata bahwa dia telah mengetahui nya namun tidak dipungkiri bahwa di hati kecilnya dia terluka. Setelah dua tahun berlalu, karena komitmen pertemanan, Shone dan Top bersahabat lagi.

    • After arriving in America, Nam misses Shone. So, she made notes the things she missed to him. One thing for one day and she pursue more in studying their even though people criticize her race.
    Setelah sampai di America, Nam merindukan Shone. Jadi, dia membuat beberapa catatan hal-hal yang dia rindukan dari Shone. Satu hal untuk satu hari dan dia tetap mempelajarinya meskipun orang-orang mengkritik ulahnya.

    • Shone never look other girls even many give intentions. After two years, Top is marrying Mango’n’cake girl who bullied Nam before. But Top later discovers she’s cheating on him. That’s why Shone made a website which advices men about their love problems.
    Shone tidak pernah tertarik kepada gadis lain apalagi memberi mereka perhatian. Setelah dua tahun, Top menikahi "Gadis Mangga" yang mengganggu Nam dulu. Tetapi kemudian Top mengetahui bahwa gadis itu mengkhianatinya. Itulah sebabnya Shone membuat web yang memberi nasehat para laki-laki tentang permasalahan cintanya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    HAPPY MOMENTS (Masa-Masa Bahagia)

    • After the interview, Shone and Nam started their glowing relationship. They date, stroll and celebrate monthsaries like teenagers. They went to the bridge where he tell the story of the squid couple and propose a marriage.
    Setelah wawancara, Shone dan Nam memulai hubungan indah mereka. Mereka berkencan, berjalan-jalan dan merayakan "monthsaries" layaknya remaja. Mereka pergi ke jembatan dimana dulu Shone menceritakan dongeng tentang pasangan cumi-cumi kepada Nam dan melamar Nam.

    • They both have never got their first kisses.
    Mereka belum pernah merasakan ciuman pertama mereka.

    • Boat is the best uncle of Shone. Teacher Boat and Teacher In were having their marriage and both Shone and Nam is the best man and the maid of honor. They both got the bouquet and the garter.
    Boat adalah paman terbaik Shone. Guru Boat dan Guru In sedang menikah dan di dalam pernikahan itu Shone dan Nam menjadi best man dan maid honor. Mereka berdua mendapat buket bunga dan garter.

    • Cher, Gie and Nim which are married to funny husbands are fighting who will be Nam’s maid of honor. Nam said whoever gives her the greatest gift will be the winner.
    Cher, Gie dan Nim bertaruh siapa yang akan menjadi maid honor Nam saat pernikahan. Nam berkata siapa yang memberinya hadiah terbaik akan menjadi pemenang

    • The button was made by Nam again into a pen’s chain. Buttons and white roses is the theme of their wedding.
    Kancing yang dibuat oleh Nam yang ditalikan di pena. Kancing-kancing dan mawar putih akan menjadi tema pernikahan mereka.

    • Before the wedding, the couple takes a cruise saying this will be the beginning of more happy moments. No one knows they’re leaving.
    Sebelum menikah, pasangan itu berlayar dan mengatakan bahwa ini akan menjadi awal masa-masa kebahagian mereka. Tidak ada yang mengetahui kepergian mereka.
    [​IMG]

    CONFLICT (Konflik)
    • A bad luck happens. The cruise ship traveling East China Sea got wrecked and sinks. Before they parted ways, they said “I love you” to each other.
    Sebuah hal buruk terjadi. Kapal yang mereka tumpangi karam saat berlayar di Laut China. Sebelum mereka berdua terpisah oleh air laut, mereka hanya sempat mengucapkan"Aku mencintaimu" satu sama lain.

    • Shone was found by a liberated lady in her 30th in the shores of Korea. She can speak many languages because she’s an interpreter in a company although Shone can speak Korean, too.
    Shone ditemukan oleh perempuan 30 tahun berkewarganegaraan Korea. Dia bisa berbicara beberapa bahasa karena dia adalah seorang penerjemah bahasa di sebuah perusahan. Walaupun begitu, Shone juga bisa berbahasa Korea.

    • Nam was found by a singer in the Philippines who travels a lot and a former Thai national but stays with his Filipino uncle.
    Sedangkan, Nam ditemukan oleh seorang penyanyi Filipina yang berkewarganegaraan Thailand tetapi sekarang dia tinggal bersama pamannya yang merupakan orang Filipina.

    • Both Shone and Nam lost their memories. They also have no identification.
    Shone dan Nam sama sama kehilangan ingatan mereka. Mereka juga tidak memiliki identitas apapun.

    • The liberated lady name Nana was runawayed by three men in her wedding. She’s on a leave from her work to compose herself but to her surprised, she found an angel and named him Hue because he don’t remember anything but call him Cupid because he’s the angel of love send from heaven. She takes advantage on him but in a friendly way and Cupid enjoyed her company. She seduce him and really thanks God for giving her a buffet instead a meal which is Cupid. She also helps him to get identified.
    Perempuan yang menemukan Shone bernama Nana, dia lari dari pernikahannya dengan tiga laki-laki. Dia sedang mengambil cuti untuk menenangkan diri, dia kaget saat dia menemukan seorang malaikat dan menamainya Hue karena laki-laki itu tidak ingat apapun tetapi dia memanggil laki-laki itu Cupid karena dia adalah malaikat cinta dari surga. Dia mendapat banyak keuntungan dari laki-laki itu tetapi dengan cara yang ramah dan Cupid menikmati perusahaannya. Dia juga menggoda laki-laki itu dan berterimakasih kepada Tuhan atas pemberian hidangan daging yaitu Cupid. Dia juga membantunya untuk menemukan identitasnya lagi.

    • The singer name Jhong was a single man and recently remembering his mother’s death. He owns a beach house and found a girl on the lips of the sea and names her Psyche because of love at first sight. He teaches her how to adapt in their country’s culture and fiestas and invite her watching his gigs and teach her songs. He’s cute and full of humor even he just staring her without any reasons. He’s a husband material who has a little bubbly friend Thea (from the neighborhood) who always tease Psyche to Jhong.
    Sedangkan penyanyi yang menemukan Nam bernama Jhong yaitu seorang laki-laki lajang yang selalu mengingat kematian Ibunya. Dia memiliki rumah pantai dan menemukan seorang perempuan di pesisir pantai dan menamainya Psyche karena dia mencintainya pada pandangan pertama. Dia mengajarkan Psyche cara untuk beradaptasi dengan kebudayaan dan pesta-pesta di negara mereka dan mengundang Psyche untuk melihat pertunjukkannya dan mengajari tentang lagunya. Dia lucudan tingkah konyolnya bahkan saat dia hanya menatap Psyche tanpa alasan apapun. Dia hanya memiliki sedikit teman Thea (dari tetangganya) yang selalu menggoda Psyche.

    • Little by little Shone and Nam see their memories.
    Sedikit demi sedikit Shone dan Nam mengingat kenangan mereka.

    • Nana and Jhong got their (Shone and Nam) first kisses.
    Nana dan Jhong lah yang mendapat ciuman pertama mereka (Shone dan Nam).

    • Jhong decides to went Thailand with Psyche and Nana after resuming her work learn that Cupid is from the cruise accident and decided to surrender Cupid.
    Jhong memutuskan pergi ke Thailand bersama Psyche dan Nana seusai melanjutkan pekerjaannya mempelajari Cupid mulai dari kecelakaan perlayarannya dan memutuskan untuk mengembalikan Cupid.
    [​IMG]

    REVELATION

    • A dream made Shone and Nam remember everything. They both run and went to the bridge where they meet again.
    Sebuah mimpi membuat Shone dan Nam mengingat semuanya. Mereka berdua berlari menuju jembatan dimana mereka bertemu kembali.

    • Nam said to Shone that someone had taken her first kiss. Shone said “I’ll erase it” and he erase it using his thumb. Then Shone remember he, too, give already his first kiss so Nam imitate what Shone did. And there, they make their first kiss.
    Nam berkata kepada Shone bahwa seseorang telah mengambil ciuman pertamanya. Shone berkata, "Aku akan menghapusnya." dan dia menghapusnya menggunakan ibu jarinya. Kemudian Shone mengingat bahwa dia juga sudah memberikan ciuman pertamanya jadi Nam menirukan apa yang Shone lakukan. Dan disana, mereka melakukan ciuman pertama mereka.

    • They got home like nothing happened.
    Mereka pulang seperti tidak pernah terjadi apapun.

    • Nana found out that Shone is the reason why her three weddings failed because of the post he made for liberated women’s bad habits and the advices he gave to the three grooms. Nana gets angry and slaps Shone. Nana is the true writer of “9 recipes of love” after visiting Thailand to learn their language and culture.
    Nana mendapati bahwa Shone adalah alasan mengapa tiga pernikahannya gagal karena postingan yang Shone buat untuk wanita-wanita bebas yang memiliki kebiasaan buruk dan nasehatnya diberikan untuk tiga calon pengantin pria. Nana marah dan menampar Shone. Nana adalah penulis dari "9 Resep Cinta" setelah dia mengunjungi Thailand untuk mempelajari bahasa dan budaya Thailand.

    • Jhong is glad that Nam finally found Shone. He went back to his old house in Thailand and opens his memories in the cabinet containing pictures of Nam, diaries and things that have connection to Nam. The story will reveal he also a classmate of Shone who secretly in love with Nam. After he discovered that Nam likes Shone, he makes ways for Shone to fell for Nam. He also owned the button that Nam preciously treasures, is the reason why Shone went to the pool, why Shone knows her name, and why she became popular because he’s the one playing the Snow White video . He believes what her mother said to him that he do things that makes her love ones happy.
    Jhong senang Nam akhirnya bertemu Shone. Dia pulang ke rumah lamanya di Thailand dan membuka kenangan-kenangannya di dalam album berisi foto Nam, buku harian dan benda-benda yang berhubungan dengan Nam. Cerita ini juga akan menunjukkan bahwa dia adalah teman sekelas Shone yang juga diam-diam mencintai Nam. Dia juga merupakan pemilik kancing harta karun Nam, alasan mengapa Shone pergi ke kolam, mengapa Shone mengetahui nama Nam, dan mengapa Nam menjadi terkenal di sekolah karena dia lah yang memutarkan video Snow White milik Nam. Dia percaya apa yang diucapkan ibunya kepadanya bahwa dia hanya harus melakukan hal-hal yang membuat seseorang yang dicintainya merasa bahagia.

    • Cher wins the contest by giving Nam the greatest gift of all.
    Cher memenangkan kontes dengan memberikan Nam hadiah terbaik yang pernah ada.

    • Shone and Nam get married.
    Shone dan Nam menikah

    • Shone apologize to Nana and invited her to a party where Nana meets Top.
    Shone meminta maaf kepada Nana dan mengundangnya ke pesta dimana disana Nana bertemu Top.

    • Shone has heart ailment he inherit to his grandparents. Nam is worried when he collapse in the party.
    Shone memiliki penyakit jantung yang diwarisi dari kakeknya. Nam sangat khawatir ketika Shone kambuh saat pesta.

    • Shone needs heart and luckily he got a donor.
    Shone membutuhkan jantung dan beruntungnya dia mendapat donor.

    • Shone and Nam decided and want to thank the donor together. The family of the donor gave them a chance to give thanks personally. Shone said he’ll come after. Nam discovers it was Jhong who have a disease in the colon that prohibits him to drink alcohol. (he gets it when his mother died 3 years ago)
    Shone dan Nam memutuskan dan ingin untuk berterimakasih kepada pendonor bersama-sama. Keluarga pendonor memberi mereka kesempatan untuk berterimakasih secara langsung. Shone berkata dia akan datang setelahnya. Nam mendapati itu adalah Jhong yang menderita penyakit usus dilarang untuk meminum alkohol. (dia menderita penyakitnya ketika ibunya meninggal 3 tahun lalu.)

    • Shone recognizes him and thanks him for everything then Jhong said his final message (like thanking Nam and a lot and happy he’ll be a part on someone she loves {Shone’s heart}) and request Nam to sing his mother’s song which he taught to her. Then, he died.
    Shone mengenalinya dan berterimakasih untuk semuanya kemudian Jhong mengucapkan pesan terakhirnya (seperti berterimakasih kepada Nam dan perasaan bahagianya, dia akan menjadi bagian dari seseorang yang Nam cintai (jantung Shone) dan dia meminta Nam untuk menyanyikan lagu milik ibunya yang diajarkannya kepada Nam. Kemudian, dia menunggal.
    Top is married with Nana while Shone and Nam visited the cemetery where Jhong was buried. They introduce their son name after Jhong’s Thai name “Kip” and promise him they’ll live out the opportunity he gave them. Nam reveals what Cher gave to her. A song that really fits her.
    Top menikah dengan Nana sementara Shone dan Nam mengunjungi makam dimana Jhong dimakamkan. Mereka memperkenalkan nama putra mereka setelah nama Thai Jhong "Kip" dan berjanji kepada Jhong mereka akan menjalani kesempatan yang dia beri kepada mereka. Nam menceritakan apa yang Cher berikan kepadanya. Sebuah lagu yang sangat cocok untuknya.
    [​IMG]

    Sumber :
    http://salsabehel.blogspot.co.uk/2013/10/sinopsis-crazy-little-thing-called-love_13.html
     
    Last edited by a moderator: 27 January 2014
    fleurishana likes this.
  2. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Maap ya, tritnya ane edit dan ane rapika dikit bagian gambar dan spoiler. entah kenapa tangan ane gatel pegen ngedit.
    Maap ya!

    Btw..
    Ane ada sih filmnya. Mungkin sudah setahun (baca: dari tahun kemaren) berlumut di lappy ane dan belum ane tonton sampe sekarang. Awkwk.. :eek:
    Ane denger cerita dari adek ane, ceritanya emang lucu.
     
  3. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    wat.
    aku baru tahu ini ada kelanjutannya :eek:

    Kapan ini akan dirilis? pengen nonton lanjutannyaaa ~~
     
  4. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Tanggal rilisnya belom di konfirmasi keknya. /nunjuk2 tulisan diatas --> "Tapi ternyata belum dirilis di bioskop. :( "
    Awkwk.. :eek:
     
  5. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    eh ini ada lanjutannya? gak kebayang tapi ceritanya gimana kayaknya yg pertama itu udah final banget endingnya * ~ *
    apa nyeritain mereka pas udah gede & ketemu lg itu?
     
  6. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    haha karena itu post Januari, jadi kukira udah ada konfirmasi sekarang :p
     
  7. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Summon Neira Nouza.
    Cem mana ene, kabar selanjutnya? Udah ada konfirmasi kah?
     

Share This Page