Siapa disini yang belum kena campak sama cacar?

Discussion in 'Diskusi Internal' started by Sheratan, 26 August 2013.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Hayo siap-siap kena wkwkwk

    Kalau yang udah, ceritakan dong pengalamannya. :(

    Lagi kena campak nih.

    Yah sebenarnya sih udah pernah kena dulu pask masih kecil, cuman gak keluar semua. Makanya sekarang kena lagi. :(
     
  2. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    :confused: kena campak aje dijadiin trit segala.. nyante aja om..
    istirahat banyakin minum. ntr juga sembuh :teh:
    pikirannya yg positif.. yg negatif usir dulu... umpetin ampe sembuh..:rofl:
     
  3. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Aih...
    ane blum pernah kena cacar+campak smpe sekarang :confused:
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Iseng bray

    lo tahu gemana gw lah

    ah elaah
    Hayo loh nanti bakal dapat

    ah elaah
     
  5. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    idem atas
    ane gak pernah kena cacar sama campak.

    Padahal sodara semua udah kena :D
     
  6. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    intinya jaga2 kesehatan dan kebersihan lingkungan aja. makan-makanan bergizi serta kaya akan vitamin

    saya tahu. om suka main hujan-hujanan biar dibilang mirip peterpan bikin video klip. makanya terserang virus campak :v
     
  7. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    belum pernah kena 2-2nya
    pernah vaksin tapi waktu kecil.. tapi entah ampuh atau gimana waktu yg serumah cacar tetep gak ketularan juga..
     
  8. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    belum dan ENGGA akan mau kena. aamiin.
     
  9. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    ga tahu =))) ga inget, tapi sepanjang ingatan saya dari SD sampe sekarang ga kena sih =))) dan moga gak kena.....
     
  10. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    HANAA!

    KAMU PASTI AKAN KENA CAMPAK!

    KAMU TIDAK MAU TERKENA CAMPAK?

    TIDAK BISA HANAA... TIDAK BISA!

    DEMI KIAAAN!!!
     
  11. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    lihat mata saya subur.

    vaksinmu sudah habis.

    anti-bodimu sudah hancur.

    saya akan hancurkan kamu. seperti saya telah menghancurkan orang-orang disekitarmu.
     
  12. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Senasip =))

    To : Sheratan
    Campak itu obatnya satu.. Combantrine.. Ga percayaan banget sih bray..
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kata nyokap gw, jangan minum madu. Kalau gak nanti campaknya gak keluar semua. Bahaya.

    Minumnya air kelapa ijo, biar keluar semua.
     
  14. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    klo g keluar semua ada kmungkinan kena lagi...
    *menjauh dari om sheratan takut ketularan* XD
    eh,teman2..jauhin om sher yuuk.. (berasa kayak bocah)
     
  15. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    setuju
    *mundur perlahan dari om sheratan*
     
  16. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Astaghfirullah.. Paman istighfar paman.. :<

    semoga yang belom pernah camcar (campak cacar) gaakan ngalamin ya! aamin!
    jaga kesehatan dan jauhi paman! /eh
     
  17. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Eh serius. Mending kena sekarang pas masih muda daripada pas tua.
     
  18. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    mending gak kena sama sekali toh?
     
  19. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Setiap orang pasti kena. Sekali seumur hidup. Gak bisa ditolak. Gak bisa dihindari.
     
  20. Rie Yukihime

    Rie Yukihime Member

    268
    58
    56
    makanya aku mau menjauh dari paman..wuuusshh
     

Share This Page