Info Siap siap demam nonton TV

Discussion in 'Obrolan Otaku' started by Fairus Firnanda, 3 January 2014.

  1. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Hallo minna, siapa disini yang ga pernah utak atik siaran televisi? Atau malah ga pernah nonton televisi seperti saya :D(kok bangga)

    Sekarang siap siap kita kita akan demam menonton televisi, karena sekarang sudah ada alasan buat menonton televisi :D karena jepan akan mendanai sebuah saluran televisi yang akan menayangkan Anime,Drama,Musik,hingga pariwisata pariwisata jepang pada bulan febuari ini..(aduh jadi tidak sabar menunggu hihi :D)

    [​IMG]
    Kabarnya pemerintah jepang mengalokasikan dana sekitar 1,8 T ( T ?? Bisa beli apa aja ituu T..T) untuk membiayai saluran tersebut, katanya sih biaya tersebut digunakan untuk pembiayaan subtitle dan dub dan juga sebagai promosi.. Konon selain indonesia, jepang juga akan menyiarkan saluran khusus jepang di thailand juga pada bulan januari dan kamboja pada bulan april..

    Sepertinya ini merupakan program yang di rencanakan pemerintah jepang untuk mempromosikan budaya jepang seperti manga,anime keluar negeri. Dan juga mempromosikan kekuatan jepang dalam bisnis internasional..

    Dan menurut koran jepang, pemerintah jepang menyebutnya sebagai serangan lembut untuk membantu menyerang citra negatif yang disebebarkan oleh cina dan korea (upps)

    Atau jangan jangan ini sebuah rencana jepang seperti yang diceritakan dalam anime Outbreak company
    Hihi
    Sudah siap untuk membuka televisi senpai kembali?:D
     
    seis_fleur likes this.
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    TV? Ain't nobody got time for that. :p

    Gw udah jarang nonton tv dan kalau nonton juga liatnya TVRI atau MetroTV, jadi yaa...
     
  3. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Haha iya, aint nobody got time for that hahah
    Cuma setidaknya saya bakal buka tv buat nonton siaran jepang hahaha
     
  4. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    minimal dah kayak Indo*ision yeah.....
     
  5. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Maksudnya kualitas frekuensinya ? Iya hehehe berharapnya pakai antenya pun udah cerah hehehe
     
  6. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    ya... frekuensi, sama isinya :"> Soalx Indovision yg tak liat cm saluran NHK doank hahahahahaha....
     
  7. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    moga moga ga ada sinetron :teh: //plak
     
  8. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    Kan ada dramanya tuh :D
     
  9. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Oooh iya juga sih

    tapi.. kalo entar lebaynya berlebihan macem sinetron disini sih... kaga gw tonton :coffee:
     
    shelina likes this.
  10. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    mau anime apa pun ditayangin juga ane bakal jauh dari tivi kecuali pas liburan
    jadi...di ane gak ada pengaruhnya
    ane pny animax jg gak pernah ditonton....
     
  11. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    waku waku Japan. juga bagus kok
     

Share This Page