Completed Shinsekai yori

Discussion in 'Anime' started by 0026ueki, 30 September 2012.

  1. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Shinsekai yori

    [​IMG]

    Alternative title:
    Sinopsis
    Staff
    Cast
    Opening Theme:
    Information
    Official Web : http://www.tv-asahi.co.jp/shinsekaiyori/
     
  2. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
  3. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Sumbernya dari MAL dan ANN, tapi sinopsisnya agak beda, jadi saya ambil yang dari MAL
     
  4. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    wow sci-fi?
    yeah let's watch it (bosen dgn harem melulu; except TLR Darkness)

    utk sementara, first impression lumayan, brb download dlu.. ada Hanazawa Kana soalnya :)
     
  5. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Dari episode 1 ini mungkin settingnya kayak gini ya, 1000 tahun lalu pas teknologinya masih kayak teknologi kita, ada sekumpulan orang yang punya kekuatan telekinesis, tapi mereka jadi kayak jahat gitu, dan menyerang yang tidak punya kekuatan, nah karena mungkin perang atau gimana gitu, yang berkuasa yang punya kemampuan telekinesis, dan yang tidak punya kekuatan dibunuh semuanya
    Makanya mungkin disekolah itu ada kuburan untuk anak anak yang tidak punya kekuatan telekinesis itu, dan Saki beruntung karena dia akhirnya punya kekuatan makanya enggak dibunuh.
    cuma beberapa emang bikin penasaran sih, kayak siapa sebenarnya kucing itu, dan apa temen temennya Saki tahu sesuatu, tapi gak mau kasih tahu Saki....
     
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Keknya bagus. Mau nyoba nnton...
    Tapi males untuk dnlotnya! :haha:

    :teh:
     
  7. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Ini anime Best!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    wahahahahhahaha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Episode 8 menggemparkan sumpah :ngakak:
     
  8. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Oh nonton juga toh, saya pikir tidak nonton.
    Ya sih emang kaget tau tau ada adegan gitu dan kasihan Mamoru di friendzone sama Maria kayak gitu...
     
  9. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    O suram kuadrat saya kira ini adalah anime Boku no Pico + Sono Hanabira digabung jadi satu anime. :swt:
     
  10. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    e wait yaoi nya bener2 parah kah, ngaruh ke cerita ga? :|
    *baru nyoba epi 1
     
  11. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Oh,,, wait reaksi kalian berlebihan,,,,,,

    cuma kissu doank kok,,,,, klo K kan hint2 doank,,,,,
    =================

    Iye,,, sumper,,,,,,, ane kasian ma mamoru,,,,,, cuma dia yg alone,,,,, Kyaaa,,,,,,, mamoru,,, ;___; ada aku,,,,

    Sebenerx ane juga mulai marathon gara2 di forum fujo sebelah,,, fujonya pada teriak2 ini anime =)))) marathon deh..... wakakakakakakakak tapi spiritualx keren,,,,,, ane suka Backsoundx, dan lagu endx kok dejavu pernah denger ya,,,, khas vocaloid bgt....
     

Share This Page