Completed SHIKI

Discussion in 'Anime' started by Kuro Nami, 13 October 2013.

  1. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    SHIKI

    [​IMG]
    |MAL|

    KARAKTER UTAMA
    Ozaki Toshio
    [​IMG]
    Pengisi Suara : Ookawa Tooru
    [M.S Gundam SEED as Uzumi Nara Attha, Soul Eater as Albarn Spirit, Sword Art Online as Heatthcliff]

    Yuuki Natsuno
    [​IMG]
    Pengisi Suara : Uchiyama Kouki
    [Hunter X Hunter 2011 as Meruem, Kamisama no Inai Nichibuyou as Alice Color, Soul Eater as Evans Soul Eater]

    Kirishiki Sunako
    [​IMG]
    Pengisi Suara : Yuuki Aoi
    [Durarara!! as Kishitani Shinra, Kakumeiki Valvrave as Renbokouji Akira, Kami nomi zo Shiru Sekai as Aoyama Mio]

    Muroi Seishin
    [​IMG]
    Pengisi Suara : Okitsu Kazuyuki
    [Brothers Conflict as Asahina Masaomi, Kuroshitsuji as Phantomhive Vincent, SKET Dance as Kakiuchi Jin]

    Yah, karena ane lagi suka-sukanya sama ene anime, makanya ane buat tritnya dah disini. :siul:
    Mungkin kalo diliat sekilas, desain charanya emang rada sedikit aneh sih. Ane juga waktu pertama kali liat ini anime, nggak 'srek' dengan desain charanya yang terkesan aneh, padahal ini anime horor. Selain itu, di episode-episode awal kerasa kurang menarik. Dan ane sempet nge-hold on ini anime cukup lama karena episode-episode awal. Selain itu, plotnya juga kerasa lambat di pertengahan cerita. Tapi, dengan kekurangan itu, anime Shiki punya beberapa kelebihan juga. Karakter pendukung di anime ini nggak hanya sekedar 'numpang lewat' aja. Kehidupan mereka juga ikut dikuak. Musik latarnya juga bener-bener top, dan kerasa banget horornya. Jujur, selama ane nnton anime horor, jarang ngerasa 'deg-deg seer' pengecualian untuk Ghost Hunt. Tapi, pas nnton ini anime, ugh... bener-bener dah!
    Selain itu, Shiki juga ngambil 2 sudut pandang. Sudut pandang seorang dokter dengan segala macam teori-teori kedokterannya untuk memecahkan penyebab 'penyakit menular' yang menjangkit Desa Sotoba dan sudut pandang seorang pelajar SMA yang berasal dari Tokyo.

    Yah, ane acungin jempol dah buat Fuyumi Ono sang penulis novel Shiki. Bener-bener dibuat terpukai yang kedua kalinya, setelah Ghost Hunt. :ok:

     
    Last edited: 14 October 2013
    Dejiko and hatake_girl like this.
  2. hatake_girl

    hatake_girl Member

    52
    2
    43
    saya suka banget sama ost nya yg berjudul Pendulum,, itu nada dering alarm saya ^,^
     
  3. hatake_girl

    hatake_girl Member

    52
    2
    43
  4. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Pendulum?
    Yang mana yak? /sukadengerlagunyatapinggaktaujudulnya :v

    Ah~
    Mata itu, keren banget.. :3:
    Awal2nya serem ngeliat mata item polos begitu. Tapi lama kelamaan jadi suka. :love:
     
  5. hatake_girl

    hatake_girl Member

    52
    2
    43
     
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Entah ane aja ato gimana, kok suaranya kagak keluar yak? :v
    Ah elaah~
    Ntar aja deh ane ngubek2 yutub. :p
     
  7. hatake_girl

    hatake_girl Member

    52
    2
    43
    ada kok sayang ;) :oops::oops:
     
  8. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Awkwkwk.. :v
    Berarti dari lepi ane yang rada aneh.
     
  9. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  10. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    /Toss Deji
    Ane juga suka sama yang ene.

    Btw...
    Di akhir cerita, si pendetanya ikut-ikutan berubah jadi werewolf juga kah? Samaan dengan Natsuno dan Tatsumi?
    Ah, nggak asik ah kalo bener. =_=
     
  11. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    masih nggak tau sih dia jadi vampir atau werewolf. kayaknya sih gitu. kenapa gak asik?
     
  12. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ane pernah baca dimana gitu, lupa juga dimana kalo si pendeta ntu ternyata 'bertransformasi' jadi werewolf juga kek si Natsuno.

    Ndak asik aja Deji, semisal si pendeta itu jadi werewolf juga. Ntar jadi banyak spesies werewolfnya. :rofl:
    Jadi bukan spesies langka dong, kalo banyak yang bisa 'bertransformasi' jadi werewolf. :eek:
    Deji, doubel - doubel tuh!
     
  13. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    masih lebih banyak vampirnya kok :p
    ah, sering terjadi
     
  14. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Iya sih, tapi kan nggak seru aja kalo di pendetanya jadi werewolf. Jangan-jangan ntar dokter Ozakinya kalo mati juga jadi werewolf? Ah, mainstream...
     
  15. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    emang lebih untung sih jadi werewolf soalnya bisa bebas kena panas matahari.
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Selain itu, bisa tetep idup walaupun cuma makan makanan manusia tanpa minum darah.
    Btw, beneran tuh katanya sih Tatsumi? Kalo werewolf kagak bisa mati?
     
  17. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kalau dipasak jantungnya tetap mati kok
     
  18. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ah, ntu mah lain lagi ceritanya. :eek:
     
  19. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    bisa jadi...
     
  20. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    yah, cuma dari liat ini kepikiran,

    saat mati (entah dikira atau matisuri atau beneran) dan sadar lagi, mau dalam keadaan di kubur apa di bakar.....

    oh, ane naksir perawat rambut ijo ituuu,,,,, keren bangettt ;___;
     

Share This Page