Share Share your YM/MSN in here!

Discussion in 'Komputer dan Gadget' started by Sheratan, 30 November 2011.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Sesuai judul, share ID YM/MSN kamu disini, agar kita bisa saling mengenal dan tidak putus komunikasi. :)

    Oh iya, gunakan tag
    Code:
    [hidden]nama ym[/hidden]
    agar YMnya tidak bisa dilihat oleh guest. :keren:

    Mungkin kapan-kapan kita bisa conf. bareng. Wkwkwkw :teh:

    Dimulai dari saya:
    [hidden]YM: vanaliana[/hidden]

    Serius itu. Jangan liat namanya... :bijak:
     
  2. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    Re: [Share] Share your YM/MSN in here

    YM aja yah adanya

    [hidden]Lazybone53[/hidden]
    :teh: :teh: :teh:

    [mod="Sheratan"]Tag Hidden (-_-")[/mod]
     
  3. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Re: [Share] Share your YM/MSN in here

    Y!M:
    [hidden]sakura.kanade[/hidden]
     
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    YM ~

    [hidden]triana_niezz[/hidden]

    :3
     
  5. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    YM!
    [hidden]whacky_whacky[/hidden]

    Kalo BB lagi di cas berarti sedang OL di komp pake yang ini
    [hidden]yoshiiyakiryuu[/hidden]
     
  6. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    [hidden]www.rain_gone[/hidden]

    Aneh ya nama YM-nya
    :angin:
     
  7. Archeingel

    Archeingel Slice of Life fan

    236
    11
    43
    Y!M
    [hidden]nandato489[/hidden]
     
  8. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    vana-wut? super admin kita ternyata hode kelas kakap :haha:

    YM
    [hidden]dark_ro90[/hidden]
     
  9. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    nevermore_or_less

    OL nyaris tiap hari. Dari siang sampe sore. Kalau BB idup bisa dari pagi sampe malem.
     
  10. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    baru bisa di konfirmasi 2 orang

    Flame-kun
    kirishima

    sisanya belum
     
  11. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    YM saya [hidden]u_san13[/hidden]
     
  12. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    [hidden]nurulsora[/hidden]

    itu ym saya. walaupun semenjak akhir2 ini saya lagi jarang ym-an
     
  13. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    [hidden]Kuro Nami[/hidden]

    Ini YM ane yg baru!!!
    Yg lama mgkin udh hangus gara2 jrang dibuka... :suram:

    :teh:
     
  14. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ^ gak valid namanya :bingung:
    bukannya ga bisa pake spasi ya?

    [hidden]niro_2612[/hidden]
     
  15. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    ^ Kalo begitu, cari dengan tanpa spasi... :senyum:

    Daritadi ane gak bisa buka YM... :suram:
    Jadi gak bisa nyari deh...

    :teh:
     
  16. deadrip13

    deadrip13 User

    16
    0
    21
    ada sih YM... cuma... jarangggggggg banget dibuka!!!!

    [hidden]ID YM aku..
    dead_bth13[/hidden]

    jadi maaf lho kalo ngonfrimnya tak kunjung di approve... :facedesk:
     
  17. Risa

    Risa A! Idol 2 #3 Winner

    122
    14
    53
    ym saya
    [hidden]rukia_libra_girlz[/hidden]
    jangan diliat lama lama, itu jejak ke-alay-an dimasa lampau orz
     
  18. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    kalo yg kepake sih..

    [hidden]avanti_mirrah[/hidden]

    ketauan deh............ nama saya :haha:
     
  19. _Mukou

    _Mukou Retired Staff

    89
    8
    33
    YM
    [hidden]vaizard_kyle_31[/hidden]
    that awkward moment ketika ngeliat nama ym nya konyol
     
  20. TS-pyonpyon

    TS-pyonpyon Member

    61
    1
    0
    [hidden]code_n[/hidden]


    30 karakterrrrrrrrrr
     

Share This Page