Sambung Kata (Season Jepang)

Discussion in 'Forum Games' started by R-V, 5 March 2012.

  1. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    kalo biasanya kan sambung katanya pke bhs Indo smua.
    nah kali ini coa" yuk pake bhs jepang :haha:

    caranya sih sama kyk biasanya d sambung", cuman kali ini harus memakai bahasa jepang, dan disertakan artinya juga (ex: nani (apa)) trus di sambung lagi (ex: nani (apa) --> nippon (jepang)). Gampang kan? ;)

    boleh cari" di gugel translate. kalo bisa ya ad artinya :ok:

    dimulai dari kata:
    "watashi (aku)"

    silahkan d lanjutkan
     
  2. varrinaufalb

    varrinaufalb Member

    36
    0
    0
    shiranai (tidak tahu)


    _________________
     
  3. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43
    aitakatta (judul lagu AKB 48) :haha:

    Literally it means "I wanted to see you."
    It is the Japanese equivalent of "I missed you."
     
  4. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Tamago
    Entah artinya apaan, telur goreng? Telur bebek? Ato telur dadar ya? :bingung: ato cuma telur?
     
  5. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    Gomibako
    Tempat sampah kayaknya, atau kalau nggak ya sampah, agak lupa saya :))
     
  6. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Koukousei


    It means : senior high school student :ok:
    Keinget Danshi Koukousei no Nichijou :ok:

    :teh: :teh: :teh:
     
  7. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    seiyuu

    istilah pengisi suara :ok:
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    yuuki (keberanian)

    ~~~~~~~ :lala:
     
  9. varrinaufalb

    varrinaufalb Member

    36
    0
    0
    kisetsu (musim)


    ___________________
     
  10. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43
    subarashii (い-i declension, hiragana すばらしい)

    素晴しい: marvelous, wonderful, splendid, magnificent
     
  11. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    loh om, itu bukan nya harusnya "tsu" ? :bingung:

    shinu (die) :pisau:
    keinget yuno soalnya, sering banget dia bilang ini :haha:
     
  12. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    nuigurumi (boneka)

    ~~~~~ :lala:
     
  13. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    midori (*hijau)
    :santai:

    :teh:
     
  14. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    Ritsumeikan (sebuah universitas di Jepang)
     
  15. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    kan~ kan ~ kan~
    eh kalo sambung kata di jepang itu kalah kalo akhirannya N kah ?

    Kanojo
    :teh:
     
  16. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Jounetsu tte iu ni wa michisuu sugiru
    (The concept of passion is so full of unknown numbers. )

    Sepotong bait lagux sekaiichi :haha:

    :teh: :teh: :teh:
     
  17. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Sugoiiiiiii
    :teh:
    ==================
     
  18. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    itaiiiii :>

    seingetku juga kalau udah akhiran N udah nggak bisa jalan =))
     
  19. KriosJúnior

    KriosJúnior Member

    36
    0
    36
    isshoni ganbarimasho

    :teh: :teh:
    --------------
     
  20. mayagisa

    mayagisa Member

    49
    0
    0
    shoujo = cewek :hihi:
    ===============================================================================
     

Share This Page