Salty Spitoon Meme (K&A Style)

Discussion in 'Jokes' started by Sheratan, 13 July 2012.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
  2. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  3. Shina Hoshi

    Shina Hoshi Member

    34
    1
    38
    Pingin buat meme, tapi nggak berani dan nggak yahu caranya... :suram2:

    Nggak tau klik yang mana... Aku sungguh bodoh... :suram2: :suram2:
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  5. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
  6. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    :haha:
     
  7. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    salty spitton jadi simbol meme baru LOL X"DD
     
  8. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Anjrit cacad yg dota lo sukro awkawakwak harusnya "gak pakai mouse" bukan "gak pakai keyboard"

    Gak pk keyboard juga masih bisa kan.
     
  10. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    Lu lagi mana bisa main dota ga pake mouse :lol: kalo gak pake keyboard doang masih bisa main, cuma susah aja ngeklik ability tanpa hotkey

    satu lagi ini baru
    http://www.quickmeme.com/meme/3q5hrb/
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Justru itu. Karena dia mampu main dota gak pakai keyboard itu artinya dia layak untuk masuk ke salty spitoon swt.
     
  12. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
  13. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    main nggak pake mouse, kan masih ada touch pad :haha: (God)
    Arashi : 3 jam gak nge-fap? ane juga bisa :haha:
     
  14. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
  15. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    kok aku g bisa muncul sih templatenya, alias gg bisa d buka :'(
    kalo dah bisa, malah d uploadnya yg gg bisa
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kadang2 begitu kok :ckck:
     
  17. Nakamina Kazuya

    Nakamina Kazuya A Foolish Avenger

    48
    4
    48
    bacanya ngakak saya, lanjutkan karyanya (menunggu yang baru :nagih: )
     
  18. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    pertama kali bikin Salty Spitoon

    [​IMG]
     
  19. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
  20. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

Share This Page