Salam kenal~

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Meitantei Al Fatih, 25 July 2012.

  1. Halo all~ salam kenal~, ane mesutfatih, kadang dipanggil imut, rembes, tapi beginilah saia~
    di akira yang dulu saia suka jualan macem2 bubur kacang, tapi di akira yg sekarang ini kyknya ane pensiun karena harga kedelai naik.

    Ok, itu aja. intinya salam kenal lah. :keren:
     
  2. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    mesutfaaaaaaatih!
    senangnyaa mesutfatih daftar di A! :ingin:

    O y, kenalan dulu, Ame.

    Ada shotacon :hihi:
    Hayo sapa yang demen sama shotacon?
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Sesepuh? <-- Lama nggak denger kata2 ini di A! :haha:
    All hail sesepuh! :sembah: :sembah: :sembah:

    Slam kenal puh. Ane Kuro dan orang baru disini... :senyum:

    :teh:
     
  4. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Hahai Kakak :D salim saliman kakak
     
  5. bukan maho kan? :bingung: *dibejeg

    shotacon? apa itu shotacon? o_O
     
  6. sesepuh? eh bukan ane bukan sesepuh :/, umur 5 tahun kiyut2 gini dipanggil sesepuh :bijak: .

    Salam kenal jugaa~ :ok:
     
  7. :keren: ngerasa bangga dipanggil kakak, padahal umur baru 3 bulan eh 13 tahun :teh:
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    akhirnya muncul juga :teh:
    salam kenal ya fatih :ok:
     
  9. Shina Hoshi

    Shina Hoshi Member

    34
    1
    38
  10. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    mesut itu kan nama ikan? :bingung:
     
  11. Shina Hoshi

    Shina Hoshi Member

    34
    1
    38
  12. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    halo halo :hai:

    panggilnya apa nih? mesut? fatih? kalau mesutfatih panjang wkwk

    btw selamat datang,salam kenal :)
     
  13. Salam kenal jugaa :keren: , seis_fleur nih kembarannya fleurishana yah? :bingung:
     
  14. salam kenal shina~ :keren: , ini shina yg eksis di grup FB K&A kan? :bingung:
     
  15. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    iya dong kembar :elegan:
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    salam kenal fatih~ :keren: , ini fatih yg terkenal di FB atas gosipnya sebagai maho kan? :bingung:
     
  17. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    kenapa dipanggil rembes? /geli/ :)
    jualan bubur kacang toh? kalo saya tahu (dan fatih belum pensiun jualan) saya bakal beli terus deh xD
    kedelenya impor sih, jadi nya mahal kan~ makanya pake produk lokal dong~ wkwk
    /udahahngegajenya/

    salam kenal fatih~ dan selamat datang di Akira :)
     
  18. iye, kan situ yg ngegosipin, masa' lupa sm aye? :bijak:
     
  19. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    wkkwkw... berarti situ ngaku donk kalau ternyata maho? :haha:
     
  20. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ngaku maho
    bukan sesuatu yang baru disini
    sejak Toganteng ngaku
    :lala:
     

Share This Page