salam kenal

Discussion in 'Perkenalan Member' started by bukanmaho, 13 February 2012.

  1. bukanmaho

    bukanmaho User

    4
    0
    0
    :ok: :ok: :ok: :ok: :ok: :ok: :ok:
    salam bishi dari saya :elegan:
    maju trus pantang mundur saudara-saudari sekalian :ok:
     
  2. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43
    bukan maho? bishi?


    mencurigakan :haha:

    lam kenal ya~ user K&A kah? nicknya sapa?
     
  3. bukanmaho

    bukanmaho User

    4
    0
    0
    salam kenal ane kaskuser :bijak:
    btw kaskuser boleh gabung gak :bingung:
     
  4. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    bukanmaho

    [​IMG]

    Anyway, salam kenal bro :lol:
     
  5. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    halo normal, salam kenal yaah

    mari kita bersenang2 :lala:

    btw saya juga bukan maho kok :elegan:
     
  6. bukanmaho

    bukanmaho User

    4
    0
    0
    maho juga gak apa2 kok
    :haha:
    btw siapa aja user disini yg maho ane pengen tau [​IMG]
     
  7. Shirayukin

    Shirayukin adiknya kyousuke natsume Staff Member

    1.209
    467
    271
    wah usernamenya :lol:

    selamat datang, salam kenal :D
     
  8. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Usernamenya gokil...
    Manteb!!!! :ok:

    Btw, salam kenal ya!!!
    Kuro disini :hai:

    Yang ane tau Supmin termasuk salah duanya... :lol:

    :teh:
     
  9. ANON

    ANON Member

    91
    24
    73
    mentang mentang bukanmaho jangan sombong deh kamu.

    saya maho neh, dan saya bangga :elegan:
     
  10. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    @atas

    suram -_______-"

    saya ganteng dan saya bangga :elegan:
     
  11. ANON

    ANON Member

    91
    24
    73
    @atas juga

    mahonya saya tidak seperti maho pasaran kk :malu:
     
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Salam kenal bukanmaho. :hai:

    :teh:
     
  13. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    kaskuser? username?

    username mencurigakan, orang yg ngaku2 bukan maho ampe dijadiin username....

    :lala:
     
  14. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    halo ~ kanmah :hai:
    salam kenal , selamat datang di A! :3
     
  15. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Salam kenal :hai: bukanmaho , take your time :teh:
     
  16. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    salam kenal om
    kalau udah masuk sini jangan nyesel ya kalau jadi maho beneran nyo :teh:
    canda kok :ok:
     
  17. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    sepertinya saya mendapatkan feeling yang tidak enak... :genit:

    oke salam kenal kk saya bukanmaho
     
  18. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Buset dah :ckck:

    Apakah ini bakal jadi kebangkitan dari grup HIMAONARA???? :haha:

    Yoroshiku nee~!!! :ok:

    :teh: :teh: :teh:
     
  19. bukanmaho

    bukanmaho User

    4
    0
    0
    @all : arigatou semuamya salam kenal sekali lagi :ok:
    eh ada miminnya jg ama momod mampir :ok:
    buat yg maho... ayo kita bersenang-senang [​IMG]

    ane cuman iseng2 aja jadi lucker di AKIRA ini,yah ane pikir disini user2 na pada bishi2 ama moe semua ane jd ketarik pengen gabung [​IMG]
    ternyata ada mahonya jg [​IMG] :panda:
    ok salam bishi dari saya sekali lagi [​IMG]
     
  20. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43

    boleh dong, mau kaskuser kek, siapa aja boleh gabung disini.. :ok:
     

Share This Page