Salam kenal semuanya~

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Tamura, 6 January 2012.

  1. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Assalamualaikum,
    Nick Tamura, seorang pelajar SMA yang nilai rapot semester 1nya kurang memuaskan. :ok:

    Salam kenal :yeah:
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Halo salam kenal saya suka teh apa kamu suka teh

    :teh:
     
  3. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
  4. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    sayang sekali saya lebih suka Energen :teh:
     
  5. TS-pyonpyon

    TS-pyonpyon Member

    61
    1
    0
    salam kenal :maaf:

    perkenalkan saya si galau :sendiri:
     
  6. acchan

    acchan Member

    77
    2
    43
    :hai: :hai: :hai: :hai: :hai: :hai: :hai: :hai:

    :jagoan: salam kenal tamura.. saia acchan.. :jagoan:

    :teh: :teh: :teh: :teh: :teh: :teh: :teh: :teh:
     
  7. yuzuru

    yuzuru User

    10
    0
    0
    Lam Kenal :hai:

    Saya suka ngemil, apa kamu juga suka...?
     
  8. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    ini Tamura yang di K&A dulu itu bukan? :bingung:
    eniwei salam kenal, Kusunoki di sini :elegan:
     
  9. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    halo mam. masih inget ama ane gak?
     
  10. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Iyo gan. Salam kenal lagi Kusunoki :teh:
     
  11. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    masih dong den. :ok:
     
  12. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Welcome to Akiraland yh~

    Yoroshiku nee~!!!! :ok:


    :teh: :teh: :teh:
     
  13. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    halo salam kenal~

    mari kita bersenang2 :lala:
     
  14. Shirayukin

    Shirayukin adiknya kyousuke natsume Staff Member

    1.209
    467
    271
    Wa'alaikum salam,
    Nick (Y!A) Shirayuki, seorang pelajar SMA yang nilai rapot semester 1nya belum dibagikan .__.

    Salam kenal~ :hai:
     
  15. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Halo, salam kenal Tamura... :hai:
    Ane inget ini nick K&A situ dulu kn?
    Btw, skrang pake nick apaan??? :bingung:

    Oh ya, nick ane di K&A Sakurai Kurohime. Kalo dulu
    Uchiha Sakuya
    Hahahaha :haha:

    :teh:
     
  16. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    nick ane tetep kok :keren:
     
  17. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    :hai: salam kenal saya suka kornet apa anda suka kornet
     
  18. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Tamura ? Imam kah ? fuuu ~

    selamat datang di AKIRA! ya :3
     
  19. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43
    halo om..

    kalo saya dari semeste 1 sampai semester 6 gak pernah memuaskan :nangis:
     
  20. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    halo tamura :hai:

    saya bagi rapor Sabtu besok (yep sekolah ane emang ajaib), ga tau mengecewakan ap ngga :tewas:
     

Share This Page