Salam kenal semuaaaaa

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Chronos, 5 September 2013.

  1. Chronos

    Chronos User

    4
    0
    6
    iseng2 googling nemu forum ini
    ikutan gabung yah

    panggil aja saya sesuai ID ini :lol:
    saya mahasiswa di salah satu PTS di Jakarta Pusat, aslinya sih orang Bandung :)

    hobi saya jalan2, tapi kalo waktu senggang sih ya nonton anime :D

    salam kenal yah :cool:
     
  2. SallyLavBB

    SallyLavBB Member

    28
    10
    18
    halo~ salam kenal~
    sya jga newbie disini :D
    yoroshiku~
     
  3. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ada juga beberapa orang bandung yang udah bergabung di sini. mungkin kalian bisa akrab :sneaky:
     
  4. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    selamat datang chronos!
    saya juga asal bandung, salam kenal :D
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    jangan percaya Maora , dia php bilang asal Bandung :'v

    halo ~ kronos-san, salam kenaal saya Hana 'w')/
    dan selamat datang di Akira! eaaph ~
     
  6. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    Selamat datang di Akira!, Chronus-san~! Selamat meramaikan grup ini ^^ salam kenal, saya sena ^^
     
  7. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    heee : )) beneran asal bandung kok :) cuma lagi merantau aja wkwkw
     
  8. Chronos

    Chronos User

    4
    0
    6
    hehe, salam kenal semua :D

    sama2 anak perantauan :eek: /
     
  9. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    mungkin jarak perantauannya dia sedikit lebih jauh :siul:
     

Share This Page