Salam kenal semua

Discussion in 'Perkenalan Member' started by imamhadii, 18 April 2013.

  1. imamhadii

    imamhadii User

    2
    1
    6
    Yak, seperti kata pepatah : Tak Kenal maka tak gendong tak sayang, saya ingin memperkenalkan diri di Forum ini

    (Kakakaka, baru join di grup K&A Family tadi.)

    Nick : imamhadii
    Nama asli : Muhammad Imam Hadi
    Suka : Kacang, kacang, dan kacang, ah hampir lupa, KACANG (Kacang kulit maksudnya)

    Panggil aja saya Mami (Panggilan dari SMP sampe sekarang)
     
  2. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    salam kenal saya suka kacang apakah kamu suka kacang
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hola, hola!
    Salam kenal eaph dan selamat datang di A! :)

    Btw, ini yang nicknya Imam Hadi kan di Y!A?
     
  4. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    salam kenal, selamat datang, saya suka coklat apa kamu suka coklat
     
  5. imamhadii

    imamhadii User

    2
    1
    6
    KACANG

    Yupz, nick saya di Y!A Imam Hadi, kamu Stalker?

    Suka juga kok, tapi masih lebih suka KACANG
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Halo saya Sheratan salam kenal semua.
     
  7. imamhadii

    imamhadii User

    2
    1
    6
    Yup salam kenal, errrr, Selatan?
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Sheratan. :(
     
  9. imamhadii

    imamhadii User

    2
    1
    6
    Anggep aja saya cadel
     
    seis_fleur likes this.
  10. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    :(
     
  11. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ane bukan stalker. Ane hanya seorang anak yang masih polos kakak! :3
     
  12. imamhadii

    imamhadii User

    2
    1
    6
    Kalau bukan Stalker, kok kamu tau akun Y!A aku? Atau jangan2 kamu *Blushed
     
  13. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Ajigile modus banget =)))
    Salam kenal ya mam.
    Ayo kita buat klan Muhammad Imam :cool:
     
  14. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Kyaaaa... >//<
    Ane dimodusin!
     
  15. imamhadii

    imamhadii User

    2
    1
    6
    Salam kenal :D . Yeah, Klan Muhammad Imam, rule the world

    S-s-siapa yang modus? B-BAKA *Imam Tsundere Mode : Activated
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Wkwkwkwkwk... :eek:
    Kak Imam tsun2 deh!
     
  17. imamhadii

    imamhadii User

    2
    1
    6
    Hahaha, saya baru 17 tahun (2 bulan lagi 18)
    *sniff, jarang2 dipanggil "Kak", ama adek2 Rohis biasanya dipanggil "Bang"

    BTW, kalo pengen ganti Avatar dan SIgnature ada syaratnya ya disini?
     
  18. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Berarti saya musti manggil kamu kakak Imam ya?
     
  19. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Wkwkwkwkwk... :eek:
    Mungkin ane satu2nya yang manggil kakak kali?! XD

    Kak Imam harus punya 25 post untuk pasang ava sama siggy!
    Inpo lengkapnya silahkan liat disini.
     
  20. imamhadii

    imamhadii User

    2
    1
    6
    Emang usianya berapa?
    Gak usah kok, panggil sesukanya aja. Mau manggil imam-sama boleh, ima-tan boleh, imam-niichan boleh, mami boleh.

    Paling kalo adek kelasnya cewek, kalo cowok dominan manggil "Bang"
    Wogh, begitu
     

Share This Page