Completed Sakura Kara no Tegami [2011]

Discussion in 'Film-Drama' started by Kuro Nami, 11 March 2014.

  1. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Sakura Kara no Tegami

    [​IMG]

    Siswi kelas 3 C
    Anggota klub lacrosse
    Kelompok 4 gadis pesolek
    • Tomomi Itano (Gadis yang tidak habis-habisnya bercerita tentang pengalamannya bersama anak laki-laki, namun ternyata ia sendiri belum pernah punya pacar.)
    Siswi lain
    Guru

    [​IMG]

    [​IMG]

     
    Last edited: 11 March 2014
  2. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    LINK DOWNLOAD

    [​IMG]
    Hidden Content:
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 15 or greater.**
    Hidden Content:
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 15 or greater.**
     
    Last edited: 11 March 2014
  3. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    Lyn yang dicari nih xD

    wah Haruka ada jg ya disini :O
     
  4. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Itu lah kenapa ane buat trit ini.
    Rencananya sih, malem ini mau nyummon si abang. Tapi udah keburu disummon sama mbak Vanti. :eek:

    Setelah baca2 sinopsisnya, keknya bagus sih. Dan sepertinya bakal siap2 tisu kalo mau nonton.
    Lagipula, size tiap episodenya kagak terlalu gede. Harddisk masih bisa nampung keknya. :rofl:
     
  5. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    yey..
    maachi nami :*
    waaaaah..
    jgn perebutkan buat summon aku donk../plak
    :v :v

    ternyata Nami saya ga menanti lama..
    senengnya.. ntar saya review XD
     
  6. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    ya ampun..
    review dari saya..
    filmnya peuh arti banget..
    baru sampe ep02 saya uda ampir tisue
    AAAAAAA.. YUKIRIN!!!!
    ok tissue kluar di ep 10
    aaaaaaaaaaaa.. YUKIRIN!!
    ya tissue kluar lagi di ep 14
    lho tiap scene yukirin aj saya kluarin tissuenya hampir :v
     
    Last edited: 12 March 2014
  7. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Uwasem.
    Ane kira yang disembunyiin pake spoiler ntu apaan. Ternyata..
    Yukirin trus. =_=

    Keknya bener2 mengharukan ene drama.
    Abang Lyn sampe ngeripyu. /donlot, donlot, donlot
     
  8. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    abs ane suka banget sm yukirin trus pas bagian crtnya yukirin emg "UGH!!!!!!!!" jd ya spoilernya ya gtu aja..
    ahahaha..
    soalnya filmnya cm beberapa mnit gtu kecuali EP akhir..
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Iya, tiap karakter kebagian dikit diceritain. Sekitaran 6 menitan~
    Loncat-loncat pulak, diceritaiinya. Pertama nonton bingung sendiri ane.
    :eek:
    Karena ane udah nonton, jadi ane ripyu ah~
    • Gile, ntu cutter di lacinya Yukirin banyak bener. Untuk apa coba, ngumpulin cutter banyak-banyak cem itu. Bagi ane atu dong. /slap
    • Nyaris, nyaris. *lap keringet* Dikit lagi ntu cutter kena tangannya, eh Maeda-sense sms. Ndak jadi deh, Yukirinnya bunuh diri. Bener-bener dewa penolong~ Jadi cem peramal wae Maeda-sense.
    • Pertama kali ane liat Sae Mayu, keliatan cem pasangan lesbi, saking deketnya. Ane sama sohib ane aje kagak sampe segitunya. :eek:
    • Cerita seputaran Takahashi Minami juga kagak kalah miris bray. Ane sampe berkaca-kaca pas nontonnya. :cry:
    • Dimata ane, Sae keliatan cem Ghaida JKT48. /OOT/ Kyaaaa~ Ghaida... :3:
    • Dan, satu hal yang baru ane sadari. Ternyata, Oshima Yuko ntu manis juga yak. :love: Gingsulnya ntu nggak nahan~
    Ane juga baru sadar yang ini.
    Ternyata Haruka yang ini toh, personel AKB yang ditransfer ke JKT. :eek:
     

Share This Page