Completed Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga

Discussion in 'Anime' started by Arashi354, 11 December 2013.

  1. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Lately, My Little Sister's Been Acting A Bit Strange, But....

    [​IMG]

    ANN | MAL | Official

    Alternative Titles
    English: Recently, my sister is unusual.
    Synonyms: Recently, My Little Sister is Unusual, ImoCho, ImoCyo
    Japanese: 最近、妹のようすがちょっとおかしいんだが。


    Type: TV
    Episodes: Unknown
    Aired: Jan 4, 2014 to ?

    Genres: Comedy, Romance, Shounen
    Duration: Unknown
    Rating: None


    Synopsis
    In the romance comedy, a girl named Mitsuki Kanzaki lives with her step-brother Yuya after her mother remarries. One day, Mitsuki is possessed by the self-proclaimed spirit of a young girl, Hiyori Kotobuki. Hiyori (in Mitsuki's body) must fall in love with Yuya to move toward the "Gates of Heaven."

    (Source: ANN)


    "BINKAN♡Attention" (BINKAN♡あてんしょん) by Chinami Hashimoto, Yui Ogura, & Hisako Kanemoto

    Ending Theme:
    "Charming Do!" by Yui Ogura

    PV :
    Youtube

     
    Last edited: 11 December 2013
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    "wogh tumben imouto series imouto nya kuu" *biasanya tsun / deredere
    pas minggu kemaren cek manganya... page awal udah daaheeellll
    the ecchi... demn =)))))))

    tidak disarankan untuk yg ga suka ecchi level tinggi
    tapi itu manga sih, ga tau kalo di anime gimana, bahkan genre di info atas, ga ada ecchi..
    ane drop ini : ))
     
  3. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Berarti ini anime harem protag lucky bastard?
     
  4. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Emang genrex ecchi =))))) (ah, lupa ta' tulis ini :D)
    Tapi ane berharap aja storyx bisa bagus.... yah, sak ndak2x kyk NouCome gitu lah... :giggle:

    Dunno, dari PV masih belum bisa ketebak sih nantinya model kyk gitu ato ndak :bad:
     
  5. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Gimana bisa harem kalau cuma satu yang akan suka sama cowoknya?
     
  6. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    well, kalo dari awal emang keliatannya yg suka emang Hiyori aja yg suka (bwt mencapai tujuannya)
    tapi kalo mw diitung ma kemungkinan flag Yukina, sama misalnya Mitsuki yg awalnya yg ga ada rasa, terus tiba2 suka....

    diitung jadi harem ndak?? :bad:
     

Share This Page