Diskusi Role play Free! yok :"D

Discussion in 'RP Discussion' started by 4_ka_[5h1]+ya+, 25 March 2014.

  1. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Karna ada sisen 2x jadi pingin RP-an Free ahahahahahahahah... ada yg minat? ///v///

    [​IMG]


    Karakterx? pastinya yg ada di animenya lah...
    https://oniichan.us/threads/free.1287/

    Klo ada yg mau boleh ane ambil rei? ///////v///////// hwehehehehehehehe klo ada yg mau rei, ane yg lain boleh sih :"> so? ​
     
  2. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    hyaah~ Free!~!!!
    saya mau ngikutin saja, deh, Kak~ belum ngikutin serial ini soalnya ////v//////
     
  3. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    wah, kalau bagus sih, ane langsung hajar, Bray
     
  4. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    yg mau langsung tulis aja jadi sapa :9

    Saran udah liat sih =))) klo blm liat ntar OOC bisa bisa hahahahahha
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    yang pasti Gou-chan itu Ayano :v b
     
  6. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    wwww Mami =))
    "Atashi wa Kou, Kou desu yo~ Kou~" /eaaa

    _____

    Hayok Opa, aku ikutan xD
    Kalo boleh dua, aku megang Matsuoka bersaudara, GouKou-chan sama HiuRin-oniichan :B biar sepaket(?)
     
  7. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    MAAAAUUU

    daftar yaaa :''
    Haruka Nanase
    boleh yaa :''

    /yg jelas udh ngikutin wkwk.
     
  8. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Jangan 1 aja =))))) 1 akun 1 chara.... =))

    Jadi chara yg sudah ada:

    Haruka: Sora
    Makoto:
    rin:
    Nagisa:
    Rei: 4_ka_[5h1]+ya+
    Gou: Ayano


    Eh, ngomong2 ini RPx pendek2 aja... kayak di FrFr short itu.. =))) nentuin Plot awal, RP, udah.... yg nentuin plot pemain aja....
    Udah 3 orang mau mulai?

    plot awal ane yg nentuin yah :'D

    maunya simpel gini:
    ========================
    Haruka, rei, sama gou mau nyariin hadia buat ulang tahun makoto ((klo ga ada yg mainin, klo ada pelatihx aja)) jadi di sini RPx, Rembukan hadiah, beli hadiah, sampe naruh hadiah...

    Endx: terserah jadi beli hadiah apa nggak =)))
    klo jadi, Endx hadiahnya harus di paket atau di taruh di depan pintu kamar/rumahx aja hahhahaha (ga ada yg meranin soalx wkwkwkwk)
    ==============================
     
  9. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Uhuhuh Kai :" niatan mau monopoli Rin-oniichan padahal(?) /dilelepindiempang
    Hayo, sapa yg mau jadi oniichan~ Kutunggu kao hai oniichan, jangan kelamaan di Aussie(?)
    /gabisa summon Mamo biar ikutan? /nggak /plak

    Hayuk mulai langsung.
    Per cerita, yg lain bisa nyusul, apa nunggu kelar satu cerita RP gitu?
    Btw ini fans Makoto ada banyak ene sampai yg OTPin juga ada www /plak, mau disummon ga? www

    Oiya Opa,
    Pas nge RP, pake summon user yg nge-RP chara itu ga? Kayak aku mau ngomong ke Haru-senpai, sekalian summon Opar Sora (satu kali aja)?
    Misal : "Demi apa kau makan ikan kembung campur nanas lagi, Haruka-senpai (summon Opar Sora)?"
    Atau gausah?
    /maksudnya biar ASAP ngereplay juga sih pas ol www
     
  10. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    =))))) Lelepin mbak kajik wkwkwk....


    Summon aja semua fansx makoto sama Rin wakakakakak
    yg mulai terserah sih.... klo pas cerita 1 dah selesai, ada tambahan pemain ya ikt cerita selanjunya....
    Pas nge reply summon aja gpp..... biar masuk notif

    Oke ane mulai ya wkwkwk
     
  11. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kalo mau seru, kalian para cewek jadi pemain cowoknya. ane jadi kou. biar full transgender :siul:
     
  12. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    saya mau ikut, tapi saya baru bisa aktif ehm-----untuk amannya sampe 2 Sabtu mendatang.
    dunia begitu kejam

    Saya mau jadi chotakriminil Nagisa /o/ owowowo
    ....marga Nagisa siapa sih, kok aku lupa //loh
     
  13. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    /setelah dilelepin, langsung nge-backstroke (?)
    Opa gih summon xD
    Hayok mulaaai~ :ok:
    _____

    Kalau kao minat ngetransgender jadi cewek, masih ada Ama-sensei tuh~ :p
    _____

    Ah, Mochi mah gitu.. Sabar ya Nagisa wwww /pukpukNagisapakebonekahIwatobichan(?)
    Hazuki. Nagisa Hazuki. :B
     
  14. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    pengen jadi seijurou terus goda2in gou /plaked

    tapi belum tamat nonton sih sepertinya bakal pass dan jadi pengamat saja _(B'3|L)_
     
    Kusunoki likes this.
  15. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Boleh Boleh :9

    Anda bisa bikin ceritanya tiba2 ketemu di mana gt kan =)))

    Sek, iki fix ke sopo wae?
     
  16. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Tantangan RP-nya pake Bahasa jawa gmana? =)))

    "Dadi awakmu "Rin-chan"san to?"
    "Renang iku ora ayu blas///"
    wakakakakakak
     
  17. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    gpp bs bikin tiba2 ketemu kan =))))

    Boleh boleh =)))))) mau?

    Ini Fixnya sapa aja? =')
     
  18. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    boleh dah seijurou =))
    tapi datengnya kadang2 yah heheheh-- supporting character here ww
     
  19. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Maora -chan :
    www OTP nya Mao-chan
    Dun worry soal Kapten Sei, di FrFr! juga nongol---dikit juga sih www /plak
    Kok aku jadi, keinget soal..
    Dimarahin habis"an sama Rin-oniichan gegara niatan ngedate-in Gou, tapi perasaannya sepihak doang cuma dari Seijuro wwww
    [Drama CD]

    Opa 4_ka_[5h1]+ya+ : Rei Ryuugazaki
    Ayano : Gou Matsuoka
    Opar Sora : Haruka Nanase
    mimong Mochi : Nagisa Hazuki
    Maora -chan : Seijuro Mikoshiba

    Ntah Deji mau jadi ngetrap katanya(?) www ada Ama-sensei tuh~
    Ukkun aka Arashi354 mau ikutan ga? Jadi Makoto Tachibana? x)
     

Share This Page