On Going Ratman !

Discussion in 'Manga' started by Mocky, 6 January 2012.

  1. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    Ratman
    Manga yang berceritakan tentang anak yang ingin menjadi superhero

    [​IMG]
    Author & Artist: Inui Sekihiko
    genre: Action, Comedy, Romance, Shounen, Supernatural

    Synopsis:
    [tab=30]Shooto, adalah tokoh didalam manga ini, didunia yang ia tinggal, superhero berkeliaran banyak dimana2, dan dia pun ingin menjadi superhero juga. tapi dengan ukuran tubuhnya yang terbilang kecil, banyak yang mentertawakan cita2 dia, tapi dalam suatu event tertentu, entah kenapa dia bisa masuk ke dalam organisasi jahat, dan ya dia menjadi villain di dunia itu. namun kenapa dia menjadi villain yang heroic ? lalu bagaimana dengan para superhero didunia itu ? mengapa dibalik kelakuan heroic mereka, mereka justru sebenernya mempunyai sifat.. jahat?

    Comment from me:
    [tab=30]ene manga kocaknya no cure tolol abis2an lol gw ngakak baca ginian malem2..
    Manga ene juga lagi diupdate abis2an sama suatu manga-scan, makanya akhir2 ini updatenya cepet. (walau baru sampe chapter 13 sih ya)
    tapi well, buat yang mau hiburan baca ene dah..
    kostumnya lumayan juga mirip venom. jadi pengen cosplay kayak gitu OwO

    Tempat baca:
    http://www.mangafox.com/manga/ratman/
    jangan lupa juga buat beli manga nya :ok:
    Kalo dah dijual diindo yang pasti..
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Bentar, ini manga atau anime? :bingung:
     
  3. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    uh oh salah ketik..

    manga kk manga..
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Aha! Saya tahu kenapa kamu suka manga ini, salah satu karakter wanitanya kalau dilihat sekilas mirip Tsukamoto Tenma!

    Atau setidaknya begitulah analisa saya. :keren:

    :teh:

    BTW:
    "Heroes don't become heroes because they want to. They become heroes because they need to."
    :ok:
     
  5. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    selain itu, emang sering banyak kejadian kocaknya, si jackienya dodol2 semua whahaha
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Iya. Wkwkwk dodol.

    Tapi ini manga sebenarnya mengajarkan kita 1 hal. Betapa subjektifnya keadilan itu. Semua tergantung dari cara pandang kita.

    Seorang penjahat bisa menjadi pahlawan... seorang pahlawan juga bisa menjadi penjahat.

    Over all, pesan moralnya... :ok:

    :teh:
     
  7. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    http://www.mangafox.com/manga/ratman/v03/c014

    Chapter 14 udah keluar!

    [a][​IMG][/a]
    :love:

    Lalu si Ratman berubah jadi pendek lagi. Wakwakwak suram.

    lalu di halaman 20, Jackynya malah pada main bola wakwakwak cacad.

    BTW semakin dilihat, Mizushima semakin moe aja nih... :kagum:
    Tapi bentar. Itu belum bagian paling ngaconya.
    Coba lihat halaman terakhir, dan ketikkan alamat blog yg tertera disitu.
    TROLOLOLOLOL
    http://jackall.blog113.fc2.com/
     
  8. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    iya itu gila LOL niat banget sampe dibuat beneran blognya.. AWOKAWKAWK

    sampe gw liat beneran di real ada yang jalan2 make kostum begituan gw lgsng samperin, lgsng ajak kenalan gw.. asli..

    jackienya maen bolanya gg juga wkoawkwaawk gila ngakak gw lagi diuber2 malah maen bola..

    yang awal bkin ngakak, lagi belajar di sekolah tau2 nongol itu jackie jalan2 awKOAWKWOKWKA

    ah ene manga ngakak ene
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Yg bikin ngakak emang itu jacky...

    Tapi yg gw bingungin, "Jacky" itu sebutan untuk 3 orang itu atau hanya 1 orang?
     
  10. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    chapter barunya udah keluar xD !!

    rank S, gila beda bener sama rank yang udah2 ..

    terus disini gw rasa penulis artikel yang cewe bakal tau jati dirinya si ratman nih :ganteng:
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Itu Rank-S, pake UBW kali yee bisa munculin pedang dan nembakin pedang ke si Ratman?
     
  12. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    mungkin dia adalah gilgamesh yang menyamar...

    cman pedangnya bentuknya sama klo gilga atau archer semua berbeda...

    btw itu kejar2an koq malah maen bola??
    :lol:
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Iya. Sekilas mirip gilgamesh, armornya.

    Mungkin kalau diwarnain emas pasti mirip banget :ok:

    :teh:
     
  14. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    itu udah jelas easter egg dengan parody alter yg super syuram @_@..............

    emang parody Gilga itu....
     
  15. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    ratman= manusia tikus = gegege no kitaro...
    [​IMG]
     
  16. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    manganya terlalu epic bgd ene...

    what do u think about ratman?
     
  17. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
  18. Rein

    Rein Member

    40
    1
    0
    ratman jadi keren gitu :ok:

    ini manga mirip2 tiger & bunny lol, sama2 bisnis hero
     
  19. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    so badass !!!!!

    entah kenapa gw jadi inget sama jigoku sensei nube abis liat senjatanya yang baru >_>
     
  20. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Iya kek nube. Wakwakwakwk.

    Malah gw pikir lama-lama, ini baju ratman mirip sama segel orochimaru. Sama-sama hitam, sama-sama memakan energi (naruto --> chakra, ratman --> kelaparan), sama-sama makin kuat ketika marah, sama-sama dapat berubah wujud dan pengguna kehilangan kesadaran saat lepas kontrol.
     

Share This Page