Random Introductory Thread

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Yzreel, 19 March 2015.

  1. Yzreel

    Yzreel User

    10
    0
    6
    Hai, kenalin, gw Yzreel (gw tau namanya jelek, tapi udh gw pake dr dlu, so yeah...) Gw disini semi-dipaksa ama Arte, roommate gw pas di Singapore, yang sampe sekarang masih sekamar (sekitar 2 bulanan lagi gt). Abis itu gw bakal balik ke rumah gw di Indo, daerah tangerang dengan gelar di graphic design.

    Gw cowo umur 18 taun (19 taun ini), nama asli gw Jeremiah, jadi serah mau manggilnya gmn aja gw ga masalah. Kalo ditanya soal hobi gw ga ada sih yang gmn2, paling cuman maen dota 2 ama baca2 gitu.

    Salam kenal :D
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Arte x Jeremiah confirmed.

    Salam kenal :D
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Random introductory post
    salam kenal roommate nya arte :3
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Yzreel: "I-It's not like I'm registering for you or anything! But it seems like you really want it and it can't be help, isn't it? S-So you should thank me later!"

    Arte: "...."
    ==========================================================================================

    eh, iya. kak Yzreel temen sekamarnya kak arte kan? berarti sama-sama multimedia ya?
     
  5. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    guys pls

    ---

    yap dia multimedia dan sesuai deduksi deji, tsundere kelas berat
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    You are welcome :D
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    wah, luar biasa sekali nano desu~! 'v')/

    dan tidak pelu malu kepada saya. karena saya juga orangnya pemalu :(
     
  8. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    wah roomatenya yoshi,
    salam kenal yzreel! :D
     
  9. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    waw..
    salam kenal .. namanya keren ui.. O.O
     
  10. Yzreel

    Yzreel User

    10
    0
    6
    Thx semua buat sambutannya,
    mohon bimbingan ke depannya nanti ya :D
     
  11. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    too much blasphemy happeningu around here
     
  12. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Ahahah terus Nasi Dango gimana? :D //plak

    _____
    Salam kenal juga, Yzreel :D
     
  13. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    ///

    Selamat datang di Oniichan~ Selamat berpartisipasi~!
    Saya Sena, salam kenal, Kak Reel~ Jago design graphic seperti Kak Yoshi juga ya pastinya :):)
     
  14. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Nee-san fujo kelas berat. =_= /dibuang

    ---
    Ah, salam kenal dan selamat datang di oniichan roommate'nya Chris~ :3
     
  15. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    //buwang Kuro Nami
    Itu pan Mimin duluan yg ngepair =))
    Aku hanya menanyakan soal satunya lagi, kesian atuh kalo mereka nge-segitiga bermuda gitu u,u //apa
     
  16. hikikomorikun

    hikikomorikun at Your service, Staff Member

    379
    242
    143
    asiknya punya roommate yang kompak
    halo Yzr,,, salam kenal
     
  17. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
    Hai hai~ salam kenal juga yzreel ^^
    Selamat datang di oniichan~ >_<
     
  18. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    Hidden Content:
    **Hidden Content: To see this hidden content your post count must be 5 or greater.**
     

Share This Page