Racun dari temen

Discussion in 'Perkenalan Staff' started by septaaa, 1 February 2015.

  1. septaaa

    septaaa health & brainy is sexy! Staff Member

    70
    21
    108
    hai hai member baru nih salam kenalll :D masuk gegara racun dari senpai... yg katanya di sini banyak anak2 moe /halah/ pokoknya salam kenal... yoroshikuuuuuneee >///<[​IMG]
     
  2. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
    aku senpai mu di kampus loh :v
    intinya, yoroshiku >.<
    betah2 disini yaah~ <3
    ah.. akhirnya ada temen di real life yg satu forum juga ufufu :sneaky:
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Anak2 moe? Loli sih adanya <(") btw salam kenaaall
     
  4. septaaa

    septaaa health & brainy is sexy! Staff Member

    70
    21
    108
    AHAHAHA IYA SENPAI /sujud/
    kalau di sayang2 pasti betah kok /dilindes/ lol :p
     
  5. septaaa

    septaaa health & brainy is sexy! Staff Member

    70
    21
    108
    wahhh loli :3 tapi maaf saya bukan lolicon /plak/ iyaa salam kenal ya :)
     
  6. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
    iya. hari selasa kamu aku lindes biar gepeng :sneaky:
    aku kangen sama pipimu ._.)
     
  7. septaaa

    septaaa health & brainy is sexy! Staff Member

    70
    21
    108
    Fak jangan benerannnn T__T
    lah cuma pipi .-. lihat saja kalau aku diet nanti /plak/
    itu...itu gambar agamine rin & len-nya unyu sekaliiii T__T
     
  8. shelina

    shelina Member

    125
    42
    126
    wogh.. mau diet :eek:
    jangan lebih kurus dari aku. ntar ada yg protes sama aku kalo aku jadi lebih gemuk daripada kamu /ehh
    Rin sama Len? oh. itu kode buat senpai sih /dor
     
  9. madoka*magica

    madoka*magica Animelody~

    348
    91
    98
    <-- anak moe dan sekseh:sneaky::sneaky:
    welcome to the club...
     
  10. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    hai septaaa
    kochira koso yoroshiku :notworthy:
    selamat datang di oniichan!
    yap kalo dipikir2 mayan banyak yg moeh2, itu muncul satu di atas :lol:
     
    shelina likes this.
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Salam kenal dari orang yang moe dan tamvan. :sneaky:
     
  12. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    hiraukan si paman,

    anyway yoroshiku! selamat datang di Oniichan!
     
  13. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Oh kouhainya Shelin :)
    Selamat bergabung dan selamat datang di Oniichan //dorong maskot Oniichan buat nyambut di depan pintu haha //apasih
    Salam kenal yaaa x)

    //Soal moe.. RT yg ditulis Maora-chan aja haha//
     
  14. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    wah, luar biasa sekali nano desu
     
  15. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hai Septa, salam kenal dan moga betah disini.

    Dan jangan lupa abaikan kata2 paman diatas ya~ :ok:
     
  16. septaaa

    septaaa health & brainy is sexy! Staff Member

    70
    21
    108
    oh iya dong nyahahaha
    ciye yg sukanya pake kode2 ciyeee :sneaky:
     
  17. septaaa

    septaaa health & brainy is sexy! Staff Member

    70
    21
    108
    ciyee
    yg moehhh :eek: salam kenal jugaaa:)
     
  18. septaaa

    septaaa health & brainy is sexy! Staff Member

    70
    21
    108
    aiyyyy okeeehhh siapa tau ntar gue ketularan moe /digulung/ :rofl: iyaa salam kenal :)
     
  19. septaaa

    septaaa health & brainy is sexy! Staff Member

    70
    21
    108
    hei tamvan ;)
     
  20. septaaa

    septaaa health & brainy is sexy! Staff Member

    70
    21
    108
    hihi seneng bisa masuk sini :) salam kenal~
     

Share This Page