[Private Server] Night-Ragnarok Online

Discussion in 'PC-Console Games' started by ReinzLoki, 15 April 2013.

  1. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    Ada yang kangen ragnarok online??​
    [​IMG]
    Saya mengundang anda untuk bermain di
    Night-Ragnarok Private Server !!
    Server UP 24/7 and Dedicated Server IIX ( No LAG )
    Open beta : Maret 2013
    so masi fresh from the oven gan !!!
    Untuk Download Client Night-ragnarok klik pada gambar di bawah​
    [​IMG]

    [​IMG]
    • Balance Server (Pre - Renewal system)
    • Base EXP Rates = 5000x
    • Job EXP Rates = 5000x
    • Drop Rate Normal Monster = 50x
    • Normal Card = 10 %
    • Mvp Card = 0.01 %
    • Maxlevel = 250/90
    • Max Stats = 250
    • Commands : @go, @storage, @autoloot, @alootid, @autotrade, @duel , @mi , dll.(15 commands)
    [​IMG]
    • Dedicated Server IIX ( No LAG || No VPS )
    • Balance Server
    • Server Online 24jam
    • Main Town Prontera City
    • Event Daily & Weekly yang Menarik
    • GM Friendly
    Custom NPC :
    . Healler
    . Warper
    . Bank
    . Remove Card
    . Stylish
    . Job Changer
    . Reset Status & Skill
    . Platinum Skill
    . Mall Warper
    . Item Mall
    . Full Headgear Quest From A - Z
    . MVP Ladder
    . PVP Warper
    . Poring Catcher , Disguise , Cluckers
    . All Dish,Box,usable Sell in Zeny
    [​IMG]
    Friday
    19.00 - 20.30
    [​IMG]
    Event yang disediakan antara lain :
    NB :Untuk anak A! sendiri , yang bergabung bisa kontak saya , ada hadiah khusus untuk anda tentunya :D...Untuk tanya2 bisa di thread ini , ditunggu kedatangannya yah~
    *tak edit karena tulisan putih semua pas ane cek... -lejibon-​
     
  2. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    Sedia pengiriman DVD Clientnya gak bray.
     
  3. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    tentu sedia dong bray , tinggal PM alamat lengkap beserta kode pos dan lain lainnya yah

    dikirim setelah UN (adminnya lagi pada UN) :D
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Adminnya lo frey? Atau lo GMnya?
     
  5. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    ane GM [sementara] kok tenang ga akan gigit :(....wkwk ramein dong rai :) cobain aja maen :) ayo ayo
     
  6. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    PENGEN IKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTAN MAIN DOOONG!!!

    terakhir maen di RebirthRO tahun kemarin , sekarang udah gak pernah aktif lagi zeny , credit dan Item donasi numpuk.

    Yang OL nya ramai ga frey?
     
  7. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    kinda awkward gara2 udah pernah post wkakawkaw

    rebirthRO :eek: , sini main :)
    untuk yg OL masi sepi kalo dibilang peak user baru 50 , server jalan ke 3 bulan dan ini server lokal (walau udah ada beberapa pinoy juga join :)), moga2 aja bakal jadi kaya rebirth jumlah usernya :oops:
     
  8. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Iya RRO item donasi semuanya beli pake Zeny, wkwkwk malas ngeluarin uang beneran.

    Sip deh gw bantu ramein servernya, gpp bagus dong kalau udah ada pinoy yang gabung..
    sarang uang dan zeny wkwkwk
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Bau-bau mau ngerusuh ini kk dango hmmm... :sneaky:

    Frey, gw donlod clientnya kok korup yak? Apa gw harus donlod ulang lagi... :(
     
  10. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91

    WOE WOE WOE WOE!!!

    bikin quild sher, gw jadi breaker nya deh.. Ex-Breaker di guild lama :p
     
    ReinzLoki likes this.
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Nanti dulu, gw udah 2x donlod pakai koneksi rumah korup mulu ene. Nanti gw coba donlod di kantor.
     
  12. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    korup? ente punya client idRO/kRO ga? yang di web itu lite clientnya :D...

    Dango nah itu...WOE biar rame ini....guild banyak , orang yg online pas woe bisa 40 tapi yg woe cuman 2 guild , pas ditanya kenapa ga ikut woe malah dijawab masi cupu ato ga guild iseng *sedih*
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ada link idRO/kRO?
     
  14. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
  15. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Okeh, gw udah install idROnya, dan selesai download client.

    Abis itu diapakan?
     
  16. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Wait wait wait, gw baru start download nanti malem.. Traffic poll sekarang di kantor, itu installan nya corrupt kah? gw idRo sih sudah ada mentahannya 2gb kalau ga salah. soal nya waktu di Rebirth gw pake installan full dari dia..

    ReinzLoki jiaah, WOE mah modal Nekad aja, yang penting nyali.. Straight to the EMP *motto gw* modaaar masalah belakangan hahaha

    nama guildnya iLoveSheratan :3:
     
  17. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    lite client yang dari web timpa ke folder idRO nya :)

    gw dukung iLoveSheratan dah....

    nah itu , namanya WoE , apalagi private server tuh cari ramenya di sana...agak sedih juga sih kaga pada woe >,<
     
  18. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    kasih event frey, guild yang partisisapi WOE dapet embel-embel apa gitu dapet event point yang nanti nya bisa di tukerin jadi equipment, macem BADGE di battleground gitu. buat awalnya saja , tapi bener sih susah juga kalau player nya sendiri pasif dan ga mau ikutan. padahal WOE itu lebih seru ketimbang PVP menurut gw.. soalnya apa yaa PVP rata-rata adu equip dan donasi kecuali ada pvp non-donasi.
     
  19. ReinzLoki

    ReinzLoki <3 Juniel <3

    180
    15
    63
    ini lagi di garap kayanya buat event 3 v 3...sapa tau pada antusias wkwk.....

    kalo liat dari segi event 3 v 3 udah rame , bikin BGR aja asik :D
     
  20. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    soalnya dulu di rebirth aktivitas gw WOE->BG->Cedi->Vending *repeat , farming kalau mood doang. wah asik dong 3 v 3 gw demen ni kalau bau-bau nya rusuh. oh ya frey eniwey ini ga ada sistem @noks ya? biar aman farming ga di KS ?
     

Share This Page