permisi saya orang baru dan masih bodoh

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Jiitzach, 1 June 2012.

  1. Jiitzach

    Jiitzach User

    0
    0
    30


    maaf mengganggu.. saya anggota baru. mohon bantuan kakak" sekalian ya
    :maaf:
     
  2. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    kok mengganggu ? =))

    ga menganggu kok , welcome eaph zach~kun . salam kenal , saya hana :3
    santai saja disini ~ semua baik kok :haha:
     
  3. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    wuah ada jiitzach *apa2an ini sok kenal
    selamat datang :hai:
     
  4. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    wuah ada jiitzach *apa2an ini sok kenal (2)

    ayo ayo ramaikan sini :lala:
     
  5. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    mau bikin tulisan gede begini ya? :haha:
     
  6. Jiitzach

    Jiitzach User

    0
    0
    30
    :lol: :lol:
    Maaf om dejiko, tidak juga...
    tante gizella marah lho
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    iya, tau. biarin aja deh dia begitu. orang aku cuma maen2 kok
     
  8. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Halo, halo Jii-kun...
    Salam kenal! :hai:

    Akhirnya join juga disini! :haha:

    :teh:
     
  9. Jiitzach

    Jiitzach User

    0
    0
    30
    :ingin:
    wahahaha.... iya nih.. tertarik.. ada medan magnet kuat disini
     
  10. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Salam kenal yh~!!!

    Yoroshiku nee~!!! :ok:

    :teh: :teh: :teh:
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Hai saya orang baru juga disini mohon bimbingannya... :sembah:
     
  12. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^demen quote ini =))

    :teh:
     
  13. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    gk sekalian sertain quote lo berumur 14 tahun dan tidak tahu apa-apa?

    =___="


    salah kenal buat pemilik thread ini
     
  14. Jiitzach

    Jiitzach User

    0
    0
    30
    :malu: wahahaha.. maaf saya masih malu-malu kucing
     
  15. lina

    lina Member

    35
    1
    43
    Halo Jiitzach..

    saya juga baru~ dan amatir..

    selamat bersenang-senang di forum ini... :teh:
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Demen deh sama quote barunya om mimin... :haha:

    :teh:
     
  17. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Mengganggu apa desu?
    :bingung:

    Salam kenal ya dek.
    Saya Ame, bisa panggil Onee-chan, Ame-nee, Onee-sama atau Obaa-san
     
  18. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    loh ternyata saya belom comment disini

    hai Jiitzach~ salam kenal eaph panggil saja saya Mocky :3

    dan mari kita bersenang2 :lala:
     
  19. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    Salam Kenal yah Om~

    panggil aja nickname ane yang ada diatas

    Mari kita berlari sambil tersenyum :lala:
     
  20. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    WOOOOOOOOOOO,,,,,,,,,,,, TANTE JIT!!!!!!!!!!!!! Tak kira dah daptar :swt:

    Sini salim duyu~~
     

Share This Page