Diterima Perlukah adanya forum SPORT?

Discussion in 'Pertanyaan, Permintaan, Kritik dan Saran' started by R-V, 29 February 2012.

  1. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    om admin, bagaimana jika forum ini juga memuat forum Olahraga?
    karena forum Olahraga mungkin juga bisa di buat untuk memberi Info tentang Olahraga..
     
    tomynight likes this.
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kalau peminatnya banyak, kenapa tidak?
     
  3. 212

    212 User

    4
    0
    0
    jawaban mintrol: mungkin perlu, kalo dirasakan kebutuhannya, tapi saya lebih prefer diadakan Forum Spritualitas dan semacamnya..

    :teh: :teh: :teh: :teh: :teh: :teh: :teh:
     
  4. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    kalo saya inginnya ada, tapi bagaimana dengan yg lainnya?
     
  5. Hidehira

    Hidehira User

    1
    0
    0
    Kalo menurut saya sih kalo misalkan mau dibuat forumnya digabung jadi satu aja sama genre lain, soalnya kan jarang banget ada genre Sport, kadang dalam satu season anime bisa bener2 ga ada sama sekali.
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Nah coba kamu cari tahu seberapa besar minat orang-orang disini akan forum olahraga...

    @mintrol
    Bahas hal itu di pojok mikir aje :D
     
  7. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    Forum Olahraga kan global. tidak mesti Bola aja, jadi bisa kalau misalnya ngabarin info suatu olahraga gtu :bijak:
     
  8. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    perlu~~ dan kayakx bagus juga XD"

    dan forum spiritual jangan deh =..=
     
  9. kazu_haru

    kazu_haru Member

    63
    0
    0
    setuju.... biar nambah wawasan juga bagi yang nggak suka sport -seperti saya-
     
  10. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    ya nti d usulkan sama om Admin :))
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Sudah dibuat di bawah node "Berita" yak. :)
     

Share This Page