Perkenalan

Discussion in 'Perkenalan Member' started by BiriBiri, 7 November 2011.

  1. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    nama saya BiriBiri
    [​IMG]
    salam kenal ._.
     
  2. Kusunoki

    Kusunoki Member

    425
    71
    56
    misaka sama? :))

    salam kenal~~
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    salam kenal
    namanya biribiri tapi kok pict nya index yg ngaku-ngaku alien :p
     
  4. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    Biri Good, Biri Good imut
    Selai Biri nya enak diemut
    Biri Good chewy di mulut
    Biri Good, emang biikin Good mood

    ======== iklan lewat

    008! fuuu welcome yaa posting2 :3
     
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    lol lol :lol:
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    :ingin: :sembah: :selamat: :setengah :lol:
     
  7. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Biri biri..

    Hitsuji-san, douzo yoroshiku ne (karena setahu gw biri-biri = domba = hitsuji)

    Jadi ente astronot ni ceritanya?
     
  8. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    orz , om min apaan tuh siggy :jeger:
    parah banget ini parah banget :lol:

    loooh? ini "biri-biri" yang ini kok belom disembelih?
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Keren kan? :keren:

    30 karakteeeeeeeerrrrrrrrrrrrrr
     
  10. Kudryavka

    Kudryavka Riajuu-wannabe

    197
    11
    88
    biri2 yg kabur dari tempat persembelihan ene
    masi pgn hidup jd kabur ke sene :troll:
     
  11. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    sebetulnya saya di bondage kemaren ._.
    tapi ada sapi yg mengorbankan dirinya biar saya bisa kabur ._.
     
  12. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    waw so sweet sekali~

    _Your message contains 20 characters.
     
  13. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    sebetulnya sih cuma memanfaatkan situasi =))
     
  14. resharave

    resharave Member

    39
    0
    36
    padahal kemaren2 pengen ngewall situ buat nanya kok situ gak disembelih, tapi gak jadi karena satu dan banyak hal =))
     

Share This Page