Perkenalan Part 2

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Mocky, 5 December 2011.

  1. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    Woooo abis disummon lagi oleh seseorang disini, dan baru tau ada forum barunya :trololo:

    btw salam kenal, ane moq- tadinya mau regis dengan nama yang lain tapi tau nya kepanjangan orz [/curcol]

    mohon bimbingannya, jangan dibully2 ya. terima lah saya dirumah ini, 8D

    suhu-suhu maupun yang baru yang lain, salam kenal~
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Wululululu~

    Cc ayuuuu~~~ :love:
     
  3. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    wah adminnya ngejunk..
    wkwkw

    hai cc shera~ apa kah kau merindukan ku ? :bunga:
    lebih nyaman ya forumnya, cepet lagi, enak deh jadi jatuh cinta :love:
     
  4. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Wkwkwk...

    > Server Indonesia+LiteSpeed Accelerator
    > Kuota Bandwith 50GB
    > Javascript,
    > Themes menggunakan metode "Image Sprites"
    > Bebas iklan

    Makanya jadi lancaaarr~
     
  5. Archeingel

    Archeingel Slice of Life fan

    236
    11
    43
    Perkenalkan juga~ Maunya dipanggil Nur atau Ayu nih? :malu:
     
  6. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    Siapa itu kk Ayu dan Nur ? aku ngga tau :bingung:

    :love:
     
  7. Archeingel

    Archeingel Slice of Life fan

    236
    11
    43
    Ah bisa saja nih, saya kan sudah lihat nama panjang kamu. mou~ :santai:
     
  8. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    liat dimanaa ?
    stalker ya ??
    swt =w=
    :hua:
     
  9. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    *setelah membaca semua komentar, apalagi yang ini:*
    [​IMG]
    rupanya gw nyasar ke sarang maho
     
  10. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
  11. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
  12. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    [​IMG]

    [​IMG]
     
  13. Arte

    Arte Staff Member

    644
    450
    168
    sesama *** jangan saling menghujat.

    anyway salam kenal MoQ- semoga kemahoan anda sembuh yak :D
     
  14. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    [​IMG]

    [​IMG]
     
  15. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Y-you... stalker!

    :gemetar:

    ==========
     
  16. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    no im not shera ~

    hehehehe ~ ♥
     
  17. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    W-wait a minute, a *** stalker?!
    [​IMG]
     
  18. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Salam kenal moq
    :hai:

    Baru tadi ke akira yg lama, eh liat user yang namanya moq-
    banyak ya temannya om sherat yang main ke sini.

    Semoga tambah rame azza :D
     
  19. Mocky

    Mocky Member

    274
    27
    53
    ini adalah forum, semua aktivitasmu terlihat, tidak bisa dibilang stalker tahu. :keren:

    ehehe iya kirain disuruh ol lagi di forum yang lama, tau2 udah ada forum baru aja =w=

    salam kenal ya Ame :bunga:
     
  20. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Oh...
    temen om admin toh!!!!
    Salam kenal ya moq :hai:
     

Share This Page