Penduduk Jepang Terancam Punah

Discussion in 'Berita' started by 4_ka_[5h1]+ya+, 18 May 2012.

  1. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    :bijak: Nijikon byk d sana sih ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, jepang punah anime punah :ckck: yare yare
     
  2. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    jepang gk bakalan punah karena angka kelahiran doank -______-"

    angka kelahiran disana sedikit karena memang tingkat bunuh dirinya yang tinggi...

    makanya kalau lihat berita dari satu sisi yah begini =___="
     
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Tenang aja, bintang JAV masih banyak kok. *lho?

    :kabur:
     
  4. kazu_haru

    kazu_haru Member

    63
    0
    0
    wahh itu kan masih prediksi 1000 tahun kedepan...
    suram amat kalo ngitung2 dari sekarang,,
    mungkin aja ntar ada perubahan kan

    yah mereka dikit angka kelahirannya karna pada males kawin atau pake kb mungkin yaa mereka :teh:
     
  5. Kanojo_X_Kanojo

    Kanojo_X_Kanojo i will change the future!

    250
    10
    53
    ini2 kata2 yang paling saya suka.... :ok:

    lagian itu kan hanya predeksi logika aja.. blom tentu predeksi alam seperti itu... :keren:
     
  6. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    ah gampang...

    gw tinggal kejepang aja...
    hamilin anak orang satu-satu
    ntar gw kyk genghis-khan (bener ga tulisan gw?)

    nah ntar orang jepang matanya ga sipit dan item dari keturunan gw adh D:
     
  7. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    Trufax ini, lagipula tanggalnya saja sudah tidak di masuk akal, 3015? siapa tau tinggal robot yang menghuni bumi di tahun segitu :ckck:
     
  8. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Ainu? Punah? :teh: Kayaknya nggak bakalan...

    Satu hal yang jelas: Ras manusia tidak akan punah. Mau itu gnome, dwarf, para kulit hijau atau para kulit biru. Semuanya nggak musnah, cuman lenyap dari pandangan aja. Gini-gini kan manusia itu survivalabilitynya tinggi.
     
  9. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Ahahahaha,,,,,,,,,,,, msh 1000tahun ke depan,,,,,,,,,,, jgn di anggep serius,,,,,,,,,,,, tp klo berlanjut bs bener juga X"D
     

Share This Page