[Pendaftaran RP] A! Dormitory project

Discussion in 'RP Discussion' started by 4_ka_[5h1]+ya+, 8 November 2013.

?

apakah anda bersedia bersama sehidup semati?

  1. iya, sampai ajal memisahkan

    35,7%
  2. iya sampe Hartanya habis

    28,6%
  3. tidak, males sama dia

    35,7%
  1. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Jadi setelah perundingan yang sangat entah bagaimana antara saya dan Aya-chan, di buatlah Rp (role play) project dengan tema sekolah-asrama, dengan bumbu spiritual. langsung aja:
    =================
    A! Dormitory project
    Pendaftaran

    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    Prolog
    Untuk yang ingin berpartisipasi mohon isi form di bawah:
     
  2. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Sistem Main

    Roleplay ini akan terdiri dari 3 trit Play, dan 1 trit pengantar kasus, sbb:

    1. Thread Roleplay Perkenalan
    2. Thread Roleplay utama perkasus

    3. Thread Roleplay Private

    4. Trit Pengantar kasus
     
    Last edited: 13 November 2013
  3. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    List ESP Pemain :

    Mediumship : Komunikasi dengan arwah
    [.] Ciel Mythevine (mimong), status : siswa SMP kelas 2, laki-laki, umur : 14 tahun

    Dowsing : Kemampuan menemukan suatu barang
    [.] Sheena Satsuki (Kurumi), status : siswi SMA kelas 2, perempuan, umur : 17 tahun

    Clairvoyance : Melihat hal yg dilihat suatu benda
    [.] Misaki Mei (Dejiko), status : siswi SMA kelas 1, perempuan, umur : 15 tahun

    Transvection : Kemampuan terbang
    [.] Thask (seis_fleur), status : tukang kebun sekolah, pria, umur : 21 tahun

    Astral : Memisahkan arwah dengan badan
    [.] Kuro (s4skiazh), status : guru tetap (guru tata boga, guru piket UKS), pria, umur : 22 tahun

    Pshycokinesis : Mengerakkan benda dengan kekuatan pikiran
    [.] Galletta (Maora), status : siswi SMP kelas 2, perempuan, umur : 14 tahun

    Psychic surgery : Menyembuhkan luka fisik
    [.] Eglantine Cloris (Ayano), status : siswi SMA kelas 2, perempuan, umur : 16 tahun
    *kemampuan selanjutnya, belum begitu tereksplor

    Unknown :
    [.] Handa Rin (4_ka[5h1]+ya+), status : siswa SMA kelas 2, laki-laki, umur : 17 tahun
    *kemampuan selanjutnya, belum begitu tereksplor
     
    Last edited by a moderator: 15 November 2013
  4. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Murid

    SMP

    [.] Galletta (Maora), status : siswi SMP kelas 2, perempuan, umur : 14 tahun
    [.] Ciel Mythevine (mimong), status : siswa SMP kelas 2, laki-laki, umur : 14 tahun

    SMA
    [.] Handa Rin (4_ka[5h1]+ya+), status : siswa SMA kelas 2, laki-laki, umur : 17 tahun
    [.] Misaki Mei (Dejiko), status : siswi SMA kelas 1, perempuan, umur : 15 tahun
    [.] Sheena Satsuki (Kurumi), status : siswi SMA kelas 2, perempuan, umur : 17 tahun
    [.] Eglantine Cloris (Ayano), status : siswi SMA kelas 2, perempuan, umur : 16 tahun

    Guru tetap/part time,
    [.] Kuro (s4skiazh), status : guru tetap (guru tata boga, guru piket UKS), pria, umur : 22 tahun

    Tukang kebun (butuh 2 doank),
    [.] Thask (seis_fleur), status : tukang kebun sekolah, pria, umur : 21 tahun

    guru UKS (1 aja plz)
    [.] Kuro (s4skiazh), status : guru tetap (guru tata boga, guru piket UKS), pria, umur : 22 tahun
     
    Last edited by a moderator: 15 November 2013
  5. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Last edited by a moderator: 11 November 2013
  6. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Last edited by a moderator: 11 November 2013
  7. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    daftar >v<)/

    Nama: Galleta
    Status: 2 SMP
    Gender: perempuan
    Umur: 14 tahun
    Status Fisik: tinggi 150 cm, berat 45 kg, rambut coklat seleher terus sebagian diiket ke samping (semacam Rikka di Chuunibyou) pake iket rambut bentuk biscuit, mata kemerahan, ukuran baju small
    ESP: Psychokinesis
    Sifat: suka menyendiri tapi suka diam2 ngisengin orang2 dengan kemampuan psychokinesis-nya. suka keliatan ngambek. agak skeptis sama orang, susah berteman. suka hal2 yg imut dan makanan manis.
    Asal usul: dari keluarga biasa2 aja. anak tunggal yg sering ditinggal sendiri di rumah sama orangtuanya karna alasan kesibukan. dari kecil memang pendiam, tapi awalnya dia biasa aja sama orang2 sampe tiba2 waktu SD dia ngambek karna diisengin teman sekelas dan kekuatan psychokinesis-nya muncul. gara2 itu dia dijauhin teman2nya dan sekarang nggak berani temenan lagi (yak, cliche)
    Keterangan tambahan:
    [​IMG]

    duh akhir2 ini suka bikin karakter yg nyebelin rasanya =)) segitu dulu mungkin nanti diedit
     
    Last edited: 13 November 2013
    4_ka_[5h1]+ya+ likes this.
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Nama: Thask
    Status: Tukang kebun
    Gender: cowok
    Umur: 21 tahun
    Status Fisik: tinggi 170 cm, berat 68 kg,rambut item lurus pendek.
    ESP: Transvection. Kalo mangkas pohon biasanya iseng pake esp ini lol.

    Sifat: Carefree dan santai, sok dewasa nganggep semua murid di dorm cuman anak kecil jadi gak begitu peduli kalo kekuatan esp nya ketauan mereka.
    Asal usul: Dari keluarga miskin makanya butuh kerjaan buat kuliah. Dulunya juga murid Akira Dorm jadi ada akses kerja di A dorm. Bisa aja jadi guru tapi bentrok sama kuliah, jadinya tukang kebun shift malem aja deh. Kadang ngegunain kekuatannya utk kerjaan tukang kebunnya itu, karena malem ga ada yg liat.

    Keterangan tambahan: jiplak dari Kurosaki Tasuku (Dengeki Daisy) yang sama2 tukang kebun sekolah trolololol. Tentu saja dengan perubahan2. Penampilannya macem Kurosaki berambut item. Pokoknya mirip lah ama Kurosaki, tapi Thask bukan lolicon.

    segitu aj delu. perkembangan selanjutnya di RP aja
     
    4_ka_[5h1]+ya+ likes this.
  9. 4_ka_[5h1]+ya+

    4_ka_[5h1]+ya+ Staff Member

    612
    88
    103
    Nama : Handa Rin
    Status : Murid SMA kelas 2
    Gender : cowok
    Umur : 17 tahun
    Status Fisik : tinggi 170 cm, berat 60 kg, Rambut perak pendek, klo kena matahari jadi agak ke ungu2an
    penampakan....
    [​IMG]
    [​IMG]
    ESP : Belum di ketahui
    Sifat : ramah, Tampang emotionless, egoist, doyan makan, santai, bisa jadi stalker
    Asal usul : dia amnesia, satu satunya yg dia tahu dia ada hubungan sama kepala sekolah, selalu menyendiri di ruang klub sejak klub belum didirikan, entah dia lupa siapa pendiri klub itu, ia juga tak bisa meninggalkan area A! dorm, selain anggota Occult club, dia juga ketua komite Berita sekolah, yg mengumpulkan berita berita tentang A dorm sambil mencari kembali ingatannya yang hilang, ia merasa ada yg aneh dengan sekolah ini.
    Keterangan tambahan: -
     
    Last edited: 13 November 2013
    Dejiko likes this.
  10. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    *ini pada transgender. ikutan ah~
    Nama: Misaki Mei
    Status: Murid SMA kelas 1
    Gender: Cewek
    Umur: 15
    Status Fisik: Tinggi 162 cm, berat 53kg, rambut hitam pendek, baju medium, warna mata merah di sebelah kanan, hijau di sebelah kiri. tetapi mata sebelah kiri ditutup pakai eyepatch. mirip karakter Mei Misaki
    [​IMG]
    ESP: Clairvoyance
    Sifat: tenang dan suka menyendiri. tetapi juga peduli pada orang lain. ia akan bersikap wajar pada orang yang ia kenal namun berusaha menjauh pada orang yang ia tidak kenal. suka melukis dan sering menghabiskan waktu di atas atap untuk melukis pemandangan atau orang-orang. memiliki handphone tapi lebih sering mematikannya. tidak selalu berada di tempat wajar. terkadang ia megikuti pelajaran, terkadang ia tidak mengikuti pelajaran, dan terkadang ia tidak di sekolah sama sekali
    Asal usul:
    anak tunggal dari seorang ibu pembuat boneka. Ibunya ramah dan menyayanginya tapi juga memberi kebebasan penuh pada dirinya seolah2 tidak peduli dan itu terjadi semenjak ayahnya meninggal. karena merasa tidak betah di rumah jadi ia memutuskan berSMA di tempat yang berasrama. di usia 4 tahun ia mengalami sebuah 'kecelakaan' dan akhirnya memiliki mata hijau itu. mata itu dapat melihat 'sesuatu yang orang lain tidak bisa lihat'. maka dari itu ia menutupinya. selain itu warna mata itu membuatnya terlihat aneh.

    Keterangan tambahan:
    walaupun mei misaki di another cuma bisa melihat orang mati, tapi kemampuan chara ane bisa melihat lebih daripada itu. pokoknya pengelihatannya imba deh. dan itu bukan mata boneka. oh, dia juga punya saudara kembar :D
     
    Last edited: 11 November 2013
  11. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    Nama: Sheena Satsuki
    Status:
    SMA kelas 2
    Gender: Cewek
    Umur: 17 tahun
    Status Fisik:
    Tinggi 162 cm , berat 47kg , rambut hitam panjang , pakai aksesoris rambut , warna mata hijau
    Mirip Satsuki Shinonome dari Koi to Senkyo to Chocolate
    [​IMG]

    ESP: Dowsing
    Sifat: Tenang dan tegas , bisa menyesuaikan kondisi dalam serius dan bercanda , cerdas , rajin. Jarang bersosialisasi namun ramah jika ada yang mendekati
    Asal usul: Anak ke -2 dari Satsuki family , berbeda dari kakak perempuan nya yang ceria , Satsuki lebih pendiam namun menyenangkan . Satsuki family termasuk keluarga terkenal di daerah tersebut

    Keterangan tambahan: Satsuki adalah salah satu seorang yang cukup terkenal baik di Dorm maupun Sekolah.
    ESP Dowsing Satsuki bkn sekedar barang real namun juga barang digital (data)
    Anggota OSIS Ketua bagian Financial
     
    Last edited: 11 November 2013
  12. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    Nama: Ciel Mythevine
    Status: SMP kelas 2
    Gender: Laki-laki
    Umur: 14 tahun


    Status Fisik:
    150cm/42 kg; Rambut pendek agak ikal, warna keemasan; Warna mata biru gelap; Ukuran baju M; a boy who looks like a doll. Sekilas mirip Dio (Mad Father)
    [​IMG]

    ESP: Mediumship

    Sifat: Dia shota yang terlihat seperti boneka, dan memang seperti boneka. Tidak pernah berbicara dan ekspresinya tidak pernah berubah—tapi bukan berarti dia bisu atau tidak punya emosi. Dia selalu membawa sebuah boneka tangan yang mirip dengannya bernama Leic. Leic adalah sebagai "perantara" pengungkapan ekspresi Ciel terhadap orang lain. Ciel menggerak-gerakkan Leic dengan tangannya, bahkan menyuarakan Leic dengan suara perutnya (jadi kalo lagi marah, yang kelihatan marah Leic. Kalo seneng, yang kelihatan seneng ya Leic).
    Pecinta SEMUA makanan manis (bahkan matanya yang biasanya kosong, jadi bisa berbinar-binar seakan berkata "kuekuekuekuekue" atau "permenpermenpermenpermen" kalau ada makanan manis—terutama yang rasa vanilla—di depannya). Terampil dalam memasak dan membuat kerajinan tangan. Dia pengamat yang baik, bahkan cenderung kepo dan nyerempet stalker, oleh karena itu banyak orang yang agak merasa "was was" karena tatapannya yang sangat intens jika memperhatikan orang lain. Suka menolong. Keras kepala. Kadang ngomongnya makjleb. Hati-hati, dia suka menyekik leher orang kalo bener-bener marah. Orang yang gampang nyasar dan buta arah. Dia suka bawa handycam kemana-mana (yang entah dia simpan dimana), untuk keperluan macam-macam.

    Asal usul: Kedua orang tuanya telah meninggal karena pembantaian di rumahnya, yang tertinggal hanyalah sebuah boneka kayu pemberian ibunya. Sejak saat itu ia menjadi seseorang yang tertutup dan tak mau berbicara dengan orang lain. Namun sejak tinggal bersama kakeknya, dia mulai "membuka hati" meskipun kebiasaan "tanpa ekspresinya" tetap ia jalani. Ia memutuskan untuk tinggal di A!Dorm karena ingin hidup mandiri—dan alasan lain tentunya.
    Keterangan tambahan:
    Kemampuan Mediumship milik Ciel memiliki suatu metode tersendiri. Ia memang memiliki kekuatan untuk berbicara langsung dengan arwah, namun ia lebih suka memanggil arwah tersebut untuk merasuki bonekanya dan membiarkan bonekanya bergerak-gerak dan berbicara karena dirasuki tadi (hal ini supaya orang lain pun dapat berkomunikasi dengan arwah tersebut). Selama ritual ini, Ciel bakal ngomong pake mulutnya :D /gak penting.

    Bisa jadi.
    Leic sendiri memiliki arwah.

    Anggota klub Occult, anggota OSIS, anggota PKK :D.
     
    Last edited: 17 November 2013
  13. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Nama : Eglantine Cloris
    Panggilan : Cloris/Eglantine/Lena (walau untuk saat ini hanya orang terdekatnya yang biasa memanggilnya Lena, seperti pamannya)
    Status : Murid SMA Kelas 2
    Gender : Perempuan
    Umur : 16 tahun
    Status Fisik : Tinggi 155 cm, berat 45 kg, rambut silver panjang sebatas pinggang, mata biru
    ESP : Psychic Surgery
    Kemampuan Lena bukan semacam tenaga dalam, melainkan berasal dari darah.
    Lena memiliki kemampuan menyembuhkan luka pada dirinya sendiri. Bila tubuhnya terluka, luka itu akan tertutup dengan sendirinya.
    Beberapa kali dengan nekat dia melakukan percobaan, diambilnya peralatan tukang kebun sekolah tanpa ijin, sekedar iseng menggores tangan-kaki dengan sabit atau meminjam tangga dan lompat dari atas pohon. Namun semua usaha yang dilakukan Lena hanya membuang waktu saja, sepenasaran apapun dia, lukanya tetap saja pulih---dan belum ada yang mengetahui hal itu.
    Yang dia tahu saat ini, kemampuannya tak berguna untuk orang lain, karena hanya dirinya yang dapat menerima hasilnya.
    Padahal, darah Lena dapat menyembuhkan luka orang lain (Lena dapat menyeluarkan darah berapapun yang dia mau, untuk menyembuhkan orang. Tapi bila terlalu over, maka tubuhnya akan terasa lemas dan butuh waktu yang lama untuk memulihkan staminanya), bahkan sang pendonor akan menjadi awet muda jika menerima seluruh darah dalam tubuh Lena.
    Dan yang sesungguhnya (Lena sendiri belum tahu), kemampuannya sangat jarang, dan banyak yang mengincar khasiat dari kemampuannya ini.
    Selebihnya, Lena masih belum mengetahui sampai sejauh mana kemampuannya dapat diekplor.

    Sifat : Ramah, suka membantu, tapi kadang suka jahil pada orang terdekatnya (pada paman dan beberapa sobatnya), bisa jadi serius kalau sudah saatnya menghadapi hal yang serius, dan ga jarang sifat egoisnya keluar.

    Asal usul : Lena tidak begitu mengingat masa kecilnya, yang dia tahu, hanya sang paman (adik dari ayahnya, sekaligus sang Kepala Sekolah di Akira---Mr. Cloris) keluarga Lena satu-satunya.
    Sang paman sangat menyayangi dan melindunginya (terlebih karena saat ini hanya sang pamanlah yang mengetahui kemampuan Lena, dan seberapa bahayanya sekaligus menakutkannya kemampuan itu).
    Lena terlalu sungkan untuk mengutak-utik masa lalunya karena suatu ketika dia bertanya, sang paman langsung murung---sejak saat itu Lena sama sekali tidak mempertanyakan masa lalunya, asal ada paman yang disayanginya, itu sudah cukup. Semuanya Lena pendam dalam-dalam melalui sifat riang yang diperlihatkan pada paman dan teman-temannya, walau tak jarang hatinya terus merasa terusik.

    Keterangan tambahan :
    Nama Lena berasal dari bunga 'Eglantine', nama lain dari bunga 'Sweet briar' atau dikenal dengan 'Wild rose'.
    Eglantine dapat diartikan sebagai 'Aku terluka untuk sembuh' (seperti kemampuan yang dimiliki oleh Lena).
    Member klub sastra.
    Lena memiliki kebiasaan membawa buku dari berbagai genre, sambil mengulum lolipop yang selalu tersedia di saku rok seragamnya.
    Diam-diam suka menghabiskan waktunya bersembunyi di balik semak-semak kebun belakang sekolah, mengambil peralatan berkebun untuk (lagi-lagi) melakukan aksi mengetes seberapa jauh kemampuan psychic surgerynya---beruntung, sejauh ini belum ada seorangpun yang tahu aksi nekatnya, bahkan pamannya.
    Setelah usahanya yang kesekian kali gagal, Lena selalu menghabiskan waktunya sambil membaca di kebun (sebelum ekskul) , dan tak jarang dia ketiduran di situ.

    *Hal-hal lain yang masih menjadi misteri, mengikuti perkembangan RP.
     
    4_ka_[5h1]+ya+ likes this.
  14. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    saya ikutan ^^
    Nama: Kuro (nama asli dan nama panjangnya tidak / belum diketahui)

    Status: Guru tetap

    Gender: Laki-laki

    Umur: 22 tahun

    Status Fisik: tinggi badan 173 cm, berat badan 60 kg, rambut cokelat bergelombang, berkacamata meski sebenarnya tidak mengalami gangguan dalam pengelihatannya, kerap menggunakan jas lab, tidak pernah membawa buku selain sketch book-nya.
    [gambar menyusul]

    ESP: Astral

    Sifat: (sifat luar) sosok yang dikenal ramah, murah senyum, ringan tangan, terlihat bersemangat, kadang jail, dan selalu mencoba untuk memahami keadaan, tidak mempermasalahkan keadaan, memberi kelonggaran ataupun kebebasan kepada para muridnya. sifat yang sering ditunjukannya saat mengajar ataupun berada di luar rumahnya sekarang sesungguhnya bukanlah sifat alaminya, melainkan sifat teman terdekatnya yang telah meninggal beberapa tahun silam, saat mereka masih duduk di bangku kelas 3 SMA. sifat ini akan bertahan selama dia tidak memasuki rumahnya ataupun bertemu dengan orang-orang yang ada di masa lalu, yang mengerti sifat aslinya dan sifat sahabat karibnya tersebut.
    sifat luarnya ini membuatnya terpilih menjadi salah satu guru favorit di sekolah.

    (sifat alami) orang yang tidak banyak bicara, talk less do more, benci akan kebencian, resah akan keresahan, bosan dalam kebosanan, dan tidak menyukai keluhan. dikenal sebagai sosok yang dingin dan jarang , atau mungkin tidak ada, orang yang pernah melihatnya tersenyum. tatapannya tak begitu tajam, hanya saja menakutkan bagi sebagian orang yang melihatnya, didiuga inilah alasannya mengenakan kacamata meski sebenarnya pengelihatannya masih bisa dibilang normal, atau mungkin melebihi normal.
    menyayangi orang yang menyayanginya namun tak pernah berusaha untuk menggubris orang yang membencinya. hidup dalam penderitaan, hasutan, ataupun hinaan merupakan suatu hal yang biasa baginya. satu-satunya orang yang dapat membuatnya tersenyum ataupu tertawa adalah sabatnya.

    Asal usul: hidup dengan neneknya mulai kecil hingga duduk di sekolah dasar, kedua orangtuanya telah meninggal saat ia masih belum genap 1 tahun. setelah neneknya tidak ada, dia dititipkan di panti asuhan yang tak jauh dari sekolah tempat ia menimba ilmu. di panti, dia layaknya suatu bayangan, orang lain dapat mengetahui keberadaannya, tapi tak pernah bisa berinteraksi dengannya, kemanapun mereka pergi, dia selalu berada di dekat mereka, di belakang mereka, menatap dari kejauhan, dengan sepasang mata kuningnya yang menakutkan.
    dia belum menyadari kekuatan yang tersembunyi dalam dirinya hingga duduk di bangku smp. sebelumnya, dia memang sudah terbiasa keluar-masuk dari dirinya dan berkelana tanpa disadari siapapun. dengan ini, dia dapat mengetahui rahasia orang lain, suatu hal yang tidak diketahui dan disadari orang lain dapat dia lihat jelas tanpa ada rasa cemas. berbagai kasus pembunuhan, penganiayaan, dia dapat mengetahuinya, menontonnya dengan leluasa, saat itulah ia menyadari, betapa kejamnya dunia.

    Keterangan tambahan: kekuatan: selain dapat keluar-masuk dari dirinya, ia juga dapat melihat arwah seseorang yang telah meninggal atau akan meninggal. selain itu, diduga dia dapat meletakkan arwah yang telah terlepas dari jasadnya ke tubuh lain yang berada dalam keadaan 'kosong'. Ada kemungkinan dia juga dapat meletakkan arwah tersebut pada tubuh yang 'separuh kosong', seperti yang dapat dilihat dari kepribadiannya, antara kepribadian luar dan alamiahnya begitu bertolah belakang. Tidak menutup kemungkinan dia telah meletakkan arwah sahabatnya yang sudah terlepas dari jasad aslinya pada tubuhnya sendiri.
    Memiliki 7 ekor kucing yang terkadang tidak nampak.

    masa lalu: menurut kabar angi yang pernah beredar, dia pernah terlibat beberapa kasus penganiayaan dan pembunuhan. diduga pernah menghabisi 7 pelaku kasus yang telah menerbangkan 7 orang korban. setelah korban ketujuh meninggal, kaa tersebut tidak lagi didengar ataupun diingat oleh sebagian penghuni kota.

    pekerjaan: mengajar sebagai guru tata boga, kadang merangkap sebagai guru pelajaran eksak. memberikan segala kelonggaran dan kemudahan kepada para muridnya, asalkan mereka dapat mengikuti pelajaran dengan baik. biasa membuat sketsa wajah para muridnya, terutama murid yang mencontek saat ujian. kerap mengunjungi lab sains dan UKS saat tidak mengajar. dan hal yang dilakukannya hanyalah menggambar, mengobrol, dan tidur.

    kehidupan: hidup sederhana bersama ketujuh kucingnya di suatu apartment usang yang sepi penghuni. tidak ada orang yang mengetahui dan menyadarinya di sana. memiliki seorang tetangga yang sama misteriusnya dengan dirinya, rambutnya panjang, menjuntai hingga mata kaki, sebagian wajahnnya kadang tertutup oleh poninya yang panjangnya melebihi lutut kaki.

    sahabat karib: seorang pemuda yang seumuran dengannya semasa hidup. berkenalan pertama kali saat mereka berada di kelas yang sama di SMA, teman pertama sekaligus guru yang mengajarkan makna kehidupan kepada Kuro. memiliki banyak kelemahan namun selalu berpikir positif dan tegar dalam menjalani hidup. sifatnya tidak jauh berbeda dengan sifat luar Kuro sekarang. tidak terlalu terkenal di lingkungannya. selalu bersifat ramah kepada siapa saja. tinggi 166 cm dan berat 55 kg semasa hidup. bermata hitam dan berambut hitam, tubuh ramping. hal yang paling disukainya adalah memasak dan melakukan hal-hal yang berhubungan dengan rumah tangga, sudah terbiasa karena ia adalah seorang kakak dari kedua adiknya yang masih anak-anak, sedangkan ibunya telah meninggal ketika melahirkan adik bungsunya. selalu bercita-cita untuk menjadi seorang guru ataupun guru tata boga. terkadang membuatkan berbagai macam masakan untuk sahabatnya yang sebatangkara.

    belum diketahui penyebab kematiannya.

    [​IMG]
    [​IMG] [​IMG]
     
    Last edited: 4 December 2013
    4_ka_[5h1]+ya+ likes this.
  15. Hannin

    Hannin User

    6
    2
    38
    Nama: sesuai kondisi
    Status: sesuai kondisi
    Gender: sesuai kondisi
    Umur: sesuai kondisi
    Status Fisik:
    sesuai kondisi
    ESP: sesuai kondisi
    Sifat: sesuai kondisi
    Asal usul:
    sesuai kondisi
    Keterangan tambahan:

    Chara Villain yang akan jadi pelaku dalam setiap kasus, yang berfungsi juga untuk membantu jalannya cerita
     

Share This Page