Info Patisserie Swallowtail, Cafe Yang Memanjakan Penggemar Anime

Discussion in 'Obrolan Otaku' started by hikikomorikun, 9 October 2014.

  1. hikikomorikun

    hikikomorikun at Your service, Staff Member

    379
    242
    143
    :caution: Kalo bagi Omz Maid dan Butler Cafe sebenernya kurang berhubungan bahkan jauh dari kesan penggemar anime, lebih tepatny ... eyegasm? bukan.. bukan.. itu hanya pendapat saya
    :3: cie om ternyata...
    :rolleyes: ah.. intinya, meskipun cast sebagai Butler ga mungkin team butler nyediain 'Sebastian' buat para butler fetis
    plak!! ah makin absurd omz, langsung intinya aja
    :caution: Ok, intinya, penggemar macam saya yang kadang ngaku penggemar anime ini kalo datang cafe yang bau-bau anime ga bakal tergoda liatin sosok mereka. Saya lebih butuh hal yang beneran berkaitan dengan anime dan bisa memuaskan saya karna eyegasm gratis pun banyak ngapain nyewa
    :lol:ah parah!! om parah, kalo gitu Cafe yang satu ini kayaknya pas dah buat mahluk yang setipe-tipe om gini

    Adalah Patisserie Swallowtail, sebuah cafe di Tokyo-Jepang yang bisa dibilang mendengarkan ato tepatnya jago liat prospek bisnis suara penggemar anime yang ingin dekat sama idola mereka bahkan dimeja makan selagi mereka nongkrong. Dengan Program Patisserie Swallowtail Collaboration Sweets, cafe ini merilis menu-menu yang bertema anime-anime hits di Jepang mulai tahun 2008 hingga sekarang. Berikut beberapa anime yang pernah join dengan cafe ini selain Gekkan Shoujo Nozaki-Kun.
    Picture 1. Picture 2. Picture 4. Picture 5.

    Picture 7. Picture 8. Picture 9. Picture 10. Picture 11. Picture 12. Picture 13. Picture 14. Picture 15. Picture 16. Picture 17. Picture 18.
    [​IMG]
    Picture 19. Picture 20. Picture 21. Picture 22.
    Dramatical Murder
    Picture 23. Picture 24. Picture 25.


    Official Site
     

    Attached Files:

    Shirayukin likes this.
  2. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    pengen banget ke cafe2 kayak beginiiii ;3;
    kuenya lucu2 tapi tetep bikin pengen dimakan wkwk
     
  3. hikikomorikun

    hikikomorikun at Your service, Staff Member

    379
    242
    143
    "Aoba... aku ingin.. memakanmu" :siul: ketika yang ngomong cowok berasa LOL banget dengernya
     

Share This Page