Completed Ore ga Akuma de, Aitsu ga Yome de

Discussion in 'Manga' started by Sheratan, 20 July 2014.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    [​IMG]
    Ore ga Akuma de, Aitsu ga Yome de
    Genre: Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo, Shounen, Supernatural

    Sinopsis:
    "Menaklukkan dunia, kekayaan tak terbatas, apapun permintaanmu akan aku wujudkan!"
    Itulah kata-kata dari Anzam, seorang Iblis yang menawarkan Shimotsuki Uika, seorang manusia, sebuah permintaan untuk dikabulkan. Uika yang begitu polos dan sangat menginginkan keluarga yang hangat, menerima penawaran tersebut walau harus ditebus dengan jiwa nya.

    Semua terdengar begitu mudah bagi Anzam, iblis yang mengejar korban untuk ditukar agar dia bisa kembali ke surga, hingga saat Uika berkata bahwa permintaan yang ingin dikabulkan, adalah menikah dengan Anzam.

    http://mangafox.me/manga/ore_ga_akuma_de_aitsu_ga_yome_de/
     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    Genre> Shoujo, shounen
    wat?
     
    madoka*magica likes this.
  3. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Jangan protes ke awak, protes ke mangapok aja.
     
  4. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    tokoh utamanya kan cewek cowok. dan menjelaskan sisi kehidupan masing2. mungkin karena itu ditulis shoujo shonen
     
  5. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    seems legit yu no sohjo sohnen
     
  6. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Di baca dulu aja bray, shonen nya itu karena ada berantem2 gitu, shoujo nya ada cinta-cintaan gitu.
     
  7. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    cinta-cintaan ? romance saja sudah cukup sebetulnya.

    Well mungkin yang ngasih genre tag nya lagi ngantuk atau salah tag sehingga bisa menjadi Shonenjo seperti itu.
    From other source, this manga is Shonen.. no shojohh de-aru..

    Here : http://www.mangahere.co/manga/ore_ga_akuma_de_aitsu_ga_yome_de/
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    romance bukan berarti shoujo bray

    sebenernya gampang aja sih ngeidentifikasi itu shounen apa shoujo. liat aja majalah mana dia serialisasi, kalo majalah shounen ya shounen. sesimpel itu kok ( ͡° ͜ʖ ͡°)
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Protes ke mangapok lah bray, ane cuman kopas genre dari sana ah elaaah

    ya udah jadi mau shoujo doang apa shonen doang ene ah elaah salam kegelapan juga dah jakarta keras bray
     
  10. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Well played.. it's shonen by the way..
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    [​IMG]

    Bahkan setan pun punya twitter. :D
     

Share This Page