Oniichan's Fools

Discussion in 'Forum Games' started by Dejiko, 2 April 2014.

  1. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Prolog
    -----------------------------------------------------------------------------------------
    Mataku sulit untuk terbuka

    Kepalaku terasa berat

    Tenaga yang tersisa dalam tubuhku tidak cukup kuat untuk menompang diriku berdiri

    Hingga akhirnya aku sadar sedang tergeletak di ruangan berlantai dan berdinding metal

    Bersama dengan ratusan orang lainnya, yang mungkin memiliki tanda tanya yang sama sepertiku
    -----------------------------------------------------------------------------------------

    Aku berdiri selama sepuluh menit mengamati ruangan yang serba metal ini. tidak ada yang tahu pasti kenapa kami semua bisa berada di sini. kemudian, muncul seseorang dari elevator di atas langit-langit. seorang pria kecil yang memakai topi telinga kucing putih yang menutupi sebagian kepalanya. seseorang yang penampilannya tidak asing untukku.

    "Selamat datang di ruangan saya, para member sekalian." Ucap Dejiko

    Orang-orang langsung menyambarnya dengan pertanyaan "Apa yang kau lakukan?" "Apa ini ulahmu?" "Apa yang terjadi disini?" padanya yang baru turun 3 detik yang lalu.

    "Wow,, wow,, tenang dulu. biar saya jelaskan. Pertama, kalian semua kukumpulkan di Tech Room. tapi aku sengaja mengkosongkannya untuk kalian. kenapa? karena kita akan melakukan sebuah permainan."

    dari tengah kerumunan, muncul 9 orang dan berjalan ke arah Dejiko. kemudian mereka berbalik hadap menuju kerumunan.

    "Apa permainannya? sangat sederhana. Di ruangan ini terdapat 4 pintu. Pintu-pintu itu terdiri dari Pintu Utara, Pintu Timur, Pintu Selatan, dan Pintu Barat. dan tiap-tiap pintu memiliki nomer 1, 2, 3, 4. " kata Sheratan

    "Kalian hanya perlu berjalan mencari jalan keluar melalui salah satu dari 4 pintu yang ada di tiap-tiap sisi ruangan." Kata Fleurishana.

    "Bagaimana cara mengetahui pintu yang benar?" kata Arte

    "Yaitu dengan mendengarkan petunjuk kami. te-he" kata Seis_Fleur

    "Namun tidak semua dari kami akan berkata jujur." kata Ayano

    "Hanya 1 orang diantara kami yang akan memberi petunjuk yang benar." kata Kuronami

    "Sedangkan yang lainnya akan berbohong." kata R-V

    "Kami hanya akan memberi satu petunjuk. dan kami takkan menerima pertanyaan apapun." kata Arashi354

    "Kalian boleh bekerja sama dengan siapapun. Segala peraturan yang ada disini bersifat mutlak." kata Flame-kun

    "Now, then. Let the Games begin!" kata Dejiko

    =====================================================================================

    Sheratan: Pintu yang benar itu pintu yang bernomer genap
    Fleurishana: Yang pasti bukan bilangan prima
    Arte: Cukup dengarkan petunjuk dari si merah atau si hitam. karena ada diantara mereka yang berkata jujur.
    Seis_Fleur: pemilik ruangan ini jarang sekali berbohong
    Ayano: Ambil pintu dari arah matahari terbit
    Kuronami: Jangan pernah mengambil pintu yang dingin. Itu bukan jalannya.
    R-V: berjalan ke belakang adalah satu-satunya cara untuk bisa keluar dari sini
    Arashi354: Aku tidak yakin ada moderator atau writer yang tahu mana jalan yang benar. Hey, mau coba pintu nomer 2?
    Flame-kun: Menjadi yang terbaik adalah satu-satunya cara untuk mencapai tujuanmu.
    Dejiko: Tidak ada di antara mereka yang berkata benar. Pintu manapun yang kau pilih semuanya benar.


    jadi, apa jawabanmu?

    Note:
    nggak bisa mengajukan pertanyaan pada The Fools. kalau bertanya soal kuisnya sih boleh.
     
    Last edited: 2 April 2014
  2. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    hmmmmmm...
    pintunya 1 2 3 4
    posisinua dmn? arah mata angin please..
     
  3. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ----------utara(1)---------
    barat(4)----------timur(2)
    ---------selatan(3)--------
     
  4. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    pemilik ruangan ini jarang sekali berbohong
    siapa yg pny ruangannya?
    mana saya tau..
     
  5. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    baca di dalam cerita
     
  6. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    dejiko yg pny?
    crtnya cm dejiko ngosongin tech room..
    tapi ga di ksh tau siapa yg pny?
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
     
  8. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    Saya pilih pintu nomor 1! Sesuai petunjuk Kak Flame-kun 'v')/
     
  9. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    saya pilih pintu elevator aja..
    :)
     
  10. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  11. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Saya bakal menanggapi kalau ada jawaban yg benar. Jadi kalau jawaban masih salah, saya abaikan
     
  12. Lyn

    Lyn Member paling QIUT & EKREN di oniichan Staff Member

    244
    97
    73
    apa apaan ini ga boleh milih elevator..
    pilih nmer 2 deh..
     
  13. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Saya ngikutin jawabannya Dejiko. Karena Dejiko yang benar.
     
  14. Fairus Firnanda

    Fairus Firnanda Silver King Staff Member Uploader

    150
    43
    63
    *ngorek ngorek kantong celana keluarin pintu kemana saja

    Daah, saya keluar duluan ya ~
     
  15. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    Kalo ngefans sama ane mah jujur aja. Pake cara modus segala :p

    Meh :p
     
  16. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    pintu 2, ngambil arah matahari terbit.
     
  17. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  18. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    dari jawaban2 atas, Pintu 1 dan pintu 2 belum dianggap benar, jadi :
    1. Sheratan: Pintu yang benar itu pintu yang bernomer genap
    2. Fleurishana: Yang pasti bukan bilangan prima
    3. Arte: Cukup dengarkan petunjuk dari si merah atau si hitam. karena ada diantara mereka yang berkata jujur.
    4. Seis_Fleur: pemilik ruangan ini jarang sekali berbohong
    5. Ayano: Ambil pintu dari arah matahari terbit

    6. Kuronami: Jangan pernah mengambil pintu yang dingin. Itu bukan jalannya.
    7. R-V: berjalan ke belakang adalah satu-satunya cara untuk bisa keluar dari sini
    8. Arashi354: Aku tidak yakin ada moderator atau writer yang tahu mana jalan yang benar. Hey, mau coba pintu nomer 2?
    9. Flame-kun: Menjadi yang terbaik adalah satu-satunya cara untuk mencapai tujuanmu.
    10. Dejiko: Tidak ada di antara mereka yang berkata benar. Pintu manapun yang kau pilih semuanya benar.


    petunjuk yang benar dari mbak Kuro Nami
    jadi jawabannya adalah Pintu 4.
    penjelasan menyusul kalo jawaban ini benar. lol
     
    Kuro Nami likes this.
  19. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
  20. UsoTsuki

    UsoTsuki User

    19
    14
    58
    jawabannya salah ya den?
     

Share This Page