Diskusi Nagato atau Obito?

Discussion in 'Pojok Mikir' started by Sheratan, 9 August 2013.

?

Pilih mana?

  1. Nagato

    54,5%
  2. Obito

    45,5%
  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Terdapat 2 karakter di Naruto yang kedua-duanya menginginkan "damai"

    Pertama Nagato. Nagato menginginkan agar orang-orang merasakan kesedihan/rasa sakit akan kehilangan, agar orang-orang dapat mengerti apa itu rasa sakit dan kesedihan lalu mau berhenti berperang.

    Berikutnya Obito. Obito merasakan sakitnya kehilangan kekasih hati dan menyerah pada dunia ini, lalu menginginkan agar semua orang terkena Genjutsu agar mereka dapat melihat kembali orang yang mereka sayangi.

    Secara tersurat, mereka berdua menginginkan "perdamaian" bukan?

    Kalau kamu harus memilih dari 2 pilihan diatas, mana yang akan kamu ambil?

    Tidak terima pilihan ketiga, dan votingnya udah bener kok. :D
     
  2. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    sebenarnya sih kedua pilihan itu tidak layak pilih karena keduanya mengarah kepada hal buruk atau menggunakan hal buruk sebagai jalan. tapi kalau memang harus milih yang mana yang terbaik, saya mending cara Nagato (yee... Yuki Nagato :D . eh, bukan ya?)
    cara obito kelihatan manis. tapi genjutsu tetaplah genjutsu. ilusi nggak bisa menggantikan yang asli. walaupun kau tetap bisa merasakan kebahagiaan yang serupa, namun penyesalan yang lebih besar menunggu di depannya.
    terus cara berfikir Nagato sedikit benar. orang-orang berperang, saling membunuh, karena tidak mengerti arti penting sebuah nyawa. mereka tidak berfikir bahwa siapapun yang mereka bunuh adalah orang terpenting bagi orang lain. dan mereka hanya akan mengetahui bagaimana rasanya dengan merasakan sendiri ketika orang terpenting buatnya terbunuh.

    sori. gk ngikutin naruto jadi gak tau apa-apa :D
     
  3. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    Yg nagato sepertinya harus membuat org sakit dulu ya mending Obito kalau Obito tinggal genjutsu ga sakit lagi *lol

    Meski cmn ilusi but if it eternal why not?
     
  4. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Nagato nagato nagato!

    Cuz ya know, Nagato teaches peopl 'bout pain~

    There's no such equality in dis world which brings glories to all humanity. Except, someone will stand alone and be a Khalifa~
     
  5. Odahviing

    Odahviing Member

    523
    22
    73
    Nagato sebenarnya simbol dari "struggle dan experience"

    kalau Obito itu "gw mau enaknya saja"

    :v
     
  6. Etherein

    Etherein Nomor Absen 20

    139
    31
    68
    gw sebenernya bingung mau pilih yg mana, intinya baik Nagato maupun Obito itu memiliki kesamaan.
    mereka berdua ingin semua orang di dunia ke arah yg lebih baik, tapi sebagai gantinya merekalah yang menjadi orang jahat sendiri.

    jadi nostalgia Kira Death Note :teh:

    but, if you are forced to choose how to change the world, i would choose Obito's way.

    cara Nagato terlalu kejam kalau menurut gw :teh:
     
  7. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ga ngikut naruto lg jadi ga tau sih detailnya gimana, cuman
    Obito yaelah delusi doang
    terus yang Nagato, wait bukannya yg ngebikin orang2 perang karena justru ngerasain kesedihan/rasa sakit kehilangan? Bukannya dgn perasaan seperti itu bisa jadi manusia bakal lbh egois?
     
  8. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
    Obito~
    Realistis dengan keadaan ABG sekarang :)
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Mungkin dengan membuat orang lain merasakan sakitnya kehilangan itu, maka orang tersebut mau berhenti menyakiti orang lain?

    Itu pikiran Nagato.

    Kalau Obito "Meh gw gak ada waktu, dan gw gak suka menyakiti orang. Lebih baik gw buat ilusi aja semuanya. Genjutsu!"

    Beberapa orang berpikir cara Nagato walau kejam tapi super efektif loh. Toh efeknya nyata bukan maya seperti Obito. :3:
     
  10. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Setuju sama ini

    Gw masih agak bingung ama Real Destination dari Obito... Ambiguitasnya tinggi
     
  11. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Maksudnya? o_O
     
  12. Yuki Natsumi

    Yuki Natsumi Member

    64
    9
    18
    Nagato. karena mirip ane #plak
     

Share This Page