Moshi-moshi . . .

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Lune, 31 July 2012.

  1. Lune

    Lune User

    0
    0
    0
    Hmm, singkat saja, saya member baru disini. Biasa dipanggil Lune/ Luna

    Jadi salam kenal, dan mohon bimbingannya :maaf:
     
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Halo halo halo salam kenal.

    BTW tahu Akira dari mana?
     
  3. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    wah suram disambut pertama ama om min, sabar yah

    salam kenal :lala:
     
  4. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Salam kenal
    Panggil saja Ame, siang puasa kalo malam minum... :teh:
     
  5. Lune

    Lune User

    0
    0
    0
    Di ajak temen om, dia dari K&A. Saya sendiri sebelumnya nampang di forum lain.

    Ada apa ini, memang om mimin menyeramkan ya? :bingung:
     
  6. kazu_haru

    kazu_haru Member

    63
    0
    0
    welcome to A!
    salam kenal Lunachan :hai:

    btw, gimana kesan pertamanya terhadap Akira! ? :senyum:
     
  7. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    halo Lune ~ selamat datang di Akira! xD/

    om min ga serem kok , tapi hati-hati aja ama dia :)

    saya Hana btw , salam kenal :lala:
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Kok semua bilang hati-hati sama saya... memang saya kenapa :nangis:
     
  9. Shina Hoshi

    Shina Hoshi Member

    34
    1
    38
    Salam kenal, kak. :teh:

    Teman kakak yang ngajak kakak ke sini itu siapa? :bingung:
     
  10. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    wkwkwkwk kesan admin jadi mengerikan.

    btw salam kenal :teh: :teh:
     
  11. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    :lol:
    Om mimin nggak serem kok. Tapi hati2 aja sama dia. Soalnya suka nyulik anak baru! :bijak:

    Btw, salam kenal!
    Kuro disini... :hai:

    :teh:
     
  12. Shina Hoshi

    Shina Hoshi Member

    34
    1
    38
    Setuju. :ok:

    Untung aku nggak keculik sama Kak @Sheratan. :keren:
     
  13. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    panggil lune boleh? rasanya lebih gimanaa gitu dari luna xD unik :ok:

    selamat datang & salam kenal ya :)
     

Share This Page