Mimpi apa kamu semalam?

Discussion in 'Forum Games' started by Dango, 9 December 2013.

  1. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Pada umumnya manusia itu bermimpi pada saat tertidur/istirahat. Baik itu mimpi indah ataupun mimpi buruk, bahkan ada juga yang tidak bermimpi sama sekali. Nah bagi yang sering bermimpi pada saat tertidur silahkan share mimpi-mimpi kalian baik indah maupun buruk, siapa tahu jika mimpi indah kalian di share disini kita bisa bantu mendoakan agar mimpinya terkabul begitu juga sebaliknya hehehe..

    Contohnya seperti ini :

     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ane mimpiin er pe tapi tervisualisasikan...
    padahal seru tp tiba2 ane bangun dan menyadari tugas ane belom selesai >_>
     
    Dango likes this.
  3. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    ahahahaha , er pe itu Role Play ?
    memang hal yang paling tidak enak itu terbangun dari mimpi yang menyenangkan :confused:
     
  4. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    sebenernya bisa dibilang nonton anime gitu tp entah kenapa ngeh nya RP @@
     
  5. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    gw mimpi basah *serius*
     
    Dango likes this.
  6. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    ^ lebih spesifik dong basah disitu tuh apa ?

    basah kehujanan, basah disiram air , basah genteng bocor ? :D
     
  7. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    ah, masa mau dijelasin sih? :3:
     
  8. Flame-kun

    Flame-kun 大蛇武錬葬! Staff Member

    529
    257
    148
    Gw semalam itu mimpi...
    gw tergabung dalam pasukan Rusia yang berada di Indonesia. Pasukannya itu terdiri dari 6 orang, termasuk gw.

    Setting di mimpi ini juga gw nggak begitu paham, tapi intinya Rusia disini berusaha membantu Indonesia yang sedang diserang oleh pihak Amerika.

    Gw cuma ingat satu scene ini:

    Gw berada di sebuah rumah, itu berkumpul sama 5 orang lainnya. Isi dari pembicaraan2nya itu gw gak begitu ingat.
    Ketika gw sedang bersenda-gurau dengan yang lain, satu anggota yang bertugas mengawasi langsung lari ke arah kita.
    "Mereka!" kata dia.
    "Muricans..." gw ngucap begitu.

    Kita langsung sembunyiin senjata dan segala macam benda yang kelihatan mencurigakan. Untungnya beres tepat waktu sebelum jendral amerika itu masuk kedalam rumah.

    Jendralnya tu cewek, tapi bentuk badannya nggak bagus, sayangnya... itu memeriksa ke rumah yang lagi kita tempati.
    Terus jendralnya nanya ke gw, "wajah baru yang belum pernah kulihat, siapa namamu?"
    Spontan gw jawabnya "Jackson". "kok namanya seperti orang amerika, ya..."

    si jendral menaruh rasa curiga ke gw. Dia menodongkan pistol ke gw sambil jalan kearah kamar, terus duduk disitu.

    Daaaaan gw bangun. Tapi pelatuknya belum ditarik.

    Gw lihat jam, jam menunjukkan pukul 1/2 3 dan sampai sekarang gw masih bangun sejak itu.
     
    Dango likes this.
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Gw mimpi gw lagi mimpi gw lagi tidur terus mimpi dan di mimpi itu gw mimpi

    Eh kok di test area gini?
     
    Dango likes this.
  10. Yatohime

    Yatohime Financial Affairs Chief Staff Member Uploader

    214
    73
    93
    Mungkin TS nya lapar

    Gw mimpi punya kekuatan telekinesis , sesuatu banget
     
    Dango likes this.
  11. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Semalem gw mimpi bertemu sama seseorang cantiiik banget.. terus gw ajak dia kenalan minta no hp sambil berbincang-bincang di taman kota..
    Tapi ada yang janggal, dia terus menghindar dariku.. tak lama dia berkata sesuatu "sebenarnya aku ini crossdresser "

    *plak :censored::censored::censored::censored::censored::censored::censored::censored:


    bingung mau posting dmn :confused:
     
  12. TheWizard

    TheWizard Audiophile

    201
    56
    73
    Sebelum gw tidur malam kemarin, gw ngerjain PR yang numpuk segunung. Dan tertidur pas ngerjain.
    Gw mimpi ngerjain PR...
     
    belle_zhi likes this.
  13. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    yo dawg :v
     
  14. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    semalam gw mimpi foto-foto prewed sama calon istri <3
     
  15. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Disini pada nyeritain mimpinya masing2...
    dan disini ane malah "create your own dream" :cool:
     
    belle_zhi and Dango like this.
  16. Dango

    Dango Guilty Kiss! Staff Member

    349
    162
    91
    Karena semua berawal dari mimpi :rolleyes:
     
  17. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    no, it's not like that....
    maksudnya, ane malah disini kalo tidur malah nyiptain mimpi ane sendiri....

    tapi ga selalu bisa sih... :bad: *oke lupakan
     
  18. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    Lucid Dream?
    wew anda bisa
     
  19. igorkun

    igorkun Member

    74
    20
    48
    mimpi semalam lupa
    yg aneh tuh pernah mimpi kayaknya udah lama bgt berjam2 tapi setelah bangun ga sampe 30 menit tidurnya
    :3
     
    Dango likes this.
  20. mimong

    mimong Member

    473
    140
    123
    semoga saya mimpi Allen atau Eren indah hari ini
     
    Dango likes this.

Share This Page