Member Baru.

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Kain Highwind, 5 August 2012.

  1. Kain Highwind

    Kain Highwind User

    0
    0
    20
    Nickname : Kain Highwind

    Panggilan : Ambil yang mana aja dari nickname

    Gender : -

    TTL : -/13 Januari

    Hobi : Saya rasa sama aja sama yang lain

    Tanggal Join : 5/8/2012

    No. Sepatu : 43

    Pekerjaan : Pelajar

    No. Absen sekolah : 07

    Motto :
    "There's only two what i can trust,
    First is myself, and second is my mind."

    Eeerr, mungkin segitu dulu perkenalannya.
    mohon bantuannya.
     
  2. Shina Hoshi

    Shina Hoshi Member

    34
    1
    38
    Salam kenal. :ok:

    Wahaha, sama sekali nggak ada emot. :haha:

    Kak @Kain umurnya berapa? Namanya lucu, ya. Kain yang terbuat dari kapas. :lala:
     
  3. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    selamat datang di Akira!! :lala: :lala: *tebar2 bunga tanda sambutan

    okee , saya Hana , salam kenal yaa :)
    selamat berposting ria ~
     
  4. MiKanSei

    MiKanSei User

    9
    1
    23
    salam kenal...
    sesama member baru, mari saling membantu
     
  5. Ikuto-kun

    Ikuto-kun User

    17
    0
    1
    Hai hai haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiii :yeah: #Kegirangan gak jelas
     
  6. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    gendernya -> :- :swt:

    kira-kira hobinya sama gak dengan saya? saya hobinya berantem lho :haha:\\\

    anyway, met gabung
     
  7. darkro90

    darkro90 The Perfect and Elegant Maid

    353
    29
    68
    halo halo hai saya suka puding apakah kamu suka puding
     
  8. Kain Highwind

    Kain Highwind User

    0
    0
    20
    Masih bingung sama kodenya, jadi gak disisipin emot.
    Umur? kan ada tuh TTL, -/13 Januari

    itung aja :)

    Terima kasih kak Hana atas sambutannya.
    semoga saya bisa aktif.

    Halo kak Mikan dan kak Ikuto, terima kasih sambutannya.

    iya, gendernya : - :)
    kalau saya hobinya buat orang saling berantem, hampir sama gak ya? :)

    Mungkin, coba tebak deh :)

    Terima kasih semua sambutannya.
     
  9. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    kalau yang begitu namanya ngadu domba
    tapi saya hobiya berantem sama kucing lho :haha:
     
  10. Ikuto-kun

    Ikuto-kun User

    17
    0
    1
    Kalian punya hobi yang buruk... :ckck: :ckck: :ckck: #Dilindes#
     
  11. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    hobi saya menghabiskan waktu :lala:

    salam kenal yah :ok:
     
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Hobi saya stalking.
    ==================
     
  13. Ayano

    Ayano Staff Member Uploader

    Kain? Jangan-jangan punya hubungan sama siswa kelas malam dan Clan Kaname (ngaco) :mikir:

    Salam kenal, dan selamat datang di Akira! =)
     
  14. Kain Highwind

    Kain Highwind User

    0
    0
    20
    Tapi saya mengadu orang, bukan domba ._.

    Better than Corrupt

    Menghabiskan waktu untuk stalking?

    Nggak kok, nicknya ini terlintas gitu aja waktu inget final fantasy, jadi dipake.

    terima kasih lagi atas sambutannya.
     
  15. Tsuki no Hikari

    Tsuki no Hikari Member

    103
    16
    76
    Ooh...diambil dari nama Cid ya, kamu suka FF juga? :teh:
    Btw, salam kenal yaa~ :hai:

    Nick saya di Y!A Cancion Tristesse
     
  16. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Halo, salam kenal!
    Kuro disini... :hai:

    Hobi ane ngerusakin barang2 elektronik. :haha:

    :teh:
     
  17. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    baca = gaptek
    [​IMG]
     
  18. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    lol :lol:
    Dejiko-kun tau aje!

    :teh:
     
  19. hikikomorikun

    hikikomorikun at Your service, Staff Member

    379
    242
    143
    :maaf:
    ah.. pake pattern gini asik jg
    A! youkosho, Goshujin sama #gak ada oujo sama ny kah

    Hikikomorikun desu,
    yoroshiku onegaishimasu
    :maaf:
     
  20. Dejiko

    Dejiko 6 years old Staff Member

    2.326
    547
    253
    e, ujan gerimis aje! :santai:
     

Share This Page