Malu Bertanya Sesat Dijalan (Season V)

Discussion in 'Forum Games' started by Arashi354, 2 February 2012.

  1. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Lanjutan season berikutx...

    KuroNami : Udah berapa gelas minum teh hari ini?

    Pagi 1, Siang 1, Malem 1 :ok:

    kalo kamu????

    :teh: :teh: :teh:
     
  2. Tamura

    Tamura Member

    367
    34
    93
    Belum pernah

    Pernahkah di HPmu ada gambar/video dewasa?
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Gak pernah...

    Lebih suka emot :suram: atau :suram2: ?

    :teh:
     
  4. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    prefer yang :suram:

    hayoo pilih mana..
    kamera dslr atau laptop baru?? :ckck: :ckck: :ckck:
     
  5. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    kamera DSLR, laptop udah bejibun :santai:
    ini kamera bingung kalo mau beli bagusnya gimana, biasanya pinjem temen
    yang murah aja paling canon 1000D ato 1100D itupun diatas 3juta :swt:

    kalau umurmu per digit dijumlah, berapa totalnya?
    misal, 20 berarti 2+0 =2, 17, 1+7 =8
    :santai:
     
  6. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    17 = 1+7 = 8

    rumus apa ini? :pusing:
    -------------------
     
  7. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Pertanyaannya "rumus apa ini? yg ini?
    rumus pa aja boleh, just for fun kok :haha:
    dari warna hijau, biru, orange, mana yg paling kamu suka? :teh:
     
  8. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    suka semua warna asal ga terlalu nge"jreng" warna nya :teh:

    dikejar atau mengejar?
     
  9. KriosJúnior

    KriosJúnior Member

    36
    0
    36
    dikejar aja deh,asal jangan dikejar debt collector :haha:

    Baca komik apa baca majalah ?
     
  10. R-V

    R-V Writer from Unlucky Town Staff Member

    494
    65
    73
    baca komik (jika ada) :haha: :teh:

    lebih sering pake Y!M atau skype?
     
  11. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    SKYPE!!!! :ok:
    masih bingung ngatur YMx soalx, dan lagi ndak punya contactx anak AKIRA! semua :suram2:

    Jam berapa sekarang???

    :teh: :teh: :teh:
     
  12. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    7:41 AM kata notebook ~

    dateng ke HF kemarin ? :D

    :teh:
     
  13. ArisaNarukami

    ArisaNarukami Member

    281
    35
    63
  14. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Nggak... :suram2: :suram:

    :teh:
     
  15. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    ^
    Pertanyaannya?

    :bijak: Kamu punya jenggot?
     
  16. kid

    kid A! Idol 2 #1 Winner

    235
    3
    43
    ada sedikit..

    kamu suka musik jazz?
     
  17. KriosJúnior

    KriosJúnior Member

    36
    0
    36
    Lumayan suka

    Kamu suka minum :teh: / teh atau kopi ?
     
  18. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Teh :teh: , apa kamu pernah makan buah dengan nasi ? Kalo iya buah apa? :santai:
     
  19. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    pernah, paling sering nasi goreng pake buah nanas, pernah juga nasi sama mangga kalo ga salah inget :bingung:

    kamu paling suka sayur apa?
     
  20. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Kangkung... :keren:

    Antara tomat sama wortel, lebih suka yg mana?

    :teh:
     

Share This Page