Completed Little Busters!

Discussion in 'Anime' started by Rikyu, 17 August 2012.

?

Route yang bakal diambil?

  1. Natsume Rin

    4 vote(s)
    57,1%
  2. Komari Kamikita

    0 vote(s)
    0,0%
  3. Kudryavka Noumi

    1 vote(s)
    14,3%
  4. Haruka Saigusa

    0 vote(s)
    0,0%
  5. Mio Nishizono

    1 vote(s)
    14,3%
  6. Saya Tokido

    2 vote(s)
    28,6%
  7. Yuiko Kurugaya

    0 vote(s)
    0,0%
  8. Kanata Futaki

    0 vote(s)
    0,0%
  9. Sasami Sasasegawa

    0 vote(s)
    0,0%
  10. Masato Inohara [muscle ~ muscle~]

    0 vote(s)
    0,0%
Multiple votes are allowed.
  1. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53

    Staff
    Director: Yoshiki Yamakawa
    Series Composition: Michiru Shimada
    Script: Michiru Shimada
    Music:
    Jun Maeda (Key/Visual Art's)
    Magome Togoshi
    Manabu Miwa
    PMMK
    Shinji Orito (Key/Visual Art's)
    Original Character Design:
    Itaru Hinoue
    Na-Ga
    Character Design: Haruko Iizuka
    Animation Director: Haruko Iizuka
    Producer: Kohei Kawase

    Theme Song Composition:
    Jun Maeda (OP)
    Shinji Orito (ED)
    Theme Song Lyrics:
    Jun Maeda (OP)
    Yūto Tonokawa (ED)
    Theme Song Performance: Rita

    Cast
    Hikaru Midorikawa as Kyōsuke Natsume
    Tomoe Tamiyasu as Rin Natsume
    Yui Horie as Riki Naoe

    Keiko Suzuki as Haruka Saigusa
    Naomi Wakabayashi as Kudryavka Noumi
    Natsumi Yanase as Komari Kamikita
    Nobutoshi Canna as Masato Inohara
    Ryouko Tanaka as Yuiko Kurugaya
    Shiho Kawaragi as Mio Nishizono
    Sora Tokui as Sasami Sasasegawa
    Yusei Oda as Kengo Miyazawa

    Information
    Type: TV
    Status: Not yet aired
    Aired: Oct 2012 to ?
    Producers: J.C. Staff, Warner Bros.
    Genres: Comedy, Drama, Romance, School


    VN : Little Busters!

     
    Last edited by a moderator: 4 February 2015
  2. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Little Buster! :sembah:

    Su-su-sudah ada threadnya... sudah keluar kah animenya? :bingung:

    -edit-
    Oktober ya...
    Gw liat video diatas, keknya...
    Ada yg bisa terjemahkan bahasanya?
     
  3. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
  4. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    [youtube]http://www.youtube.com/watch?v=mBigV27NelU[/youtube]
     
  5. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Ene mau ngambil route siapa ene? Gw curiga ene ngambil route:
    Tokido Saya. Habis cuman dikasih lihat rambutnya doang. #soktahu

    BTW itu diakhir ngapain si Riki pake topeng? :bingung:
     
  6. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    entah...
    lihat saja karya Key yang lain yang sudah diadaptasi, udah keliatan sih siapa yang bakal diambil routenya

    /maybe trolling?
     
  7. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Mungkin setelah ini bakal ada spinoff macam "Kud After" atau "*Another World: Siapa-itu-yg-suka-kucing-dan-ponytail-cokelat* Chapter"

    Pastinya membuat 1 route doang gak bakal memuaskan. Atau mau dibuat sistem Arc bolak-balik macam YnS?
     
  8. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    moga aja memang ada niat bikin spin off kaya Clannad, berhubung Kud FC memang banyak :lol:
    Another World : Rin chapter and Another World : Komari chapter
    tapi mungkin Kud Wafter yang memang ada [mungkin saja]

    kalo sistem arc kaya YnS dan Amagami SS feelnya aneh, adaptasi anime dari Key biasanya tidak begitu
     
  9. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Tapi Kud udah punya VN sendiri. Mungkin Kud bakal dibuatkan anime sendiri...
    :teh:
     
  10. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    ^ iya Kud Wafter namanya
    ya moga aja ini dibikin spin off atau mungkin lebih lagi \:v/
     
  11. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    [kyousukefag mode] yay Kyousuke onii-san LB oktober~

    lho kemungkinan besar adaptasi route saya? penasaran sih tapi pengen rin :s
     
  12. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Wkwkwk jadi tebak-tebakan gini. Kira-kira route siapa yg bakal diambil.

    Dibuat poll nya di thread ini aja. Wkwkwkwk
     
  13. Rikyu

    Rikyu Member

    187
    5
    53
    -edit-

    ini gw lagi nyoba bandingin animasinya dari pv dengan vn [​IMG]
    [hidden][​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    bonus
    [​IMG]
    [​IMG][/hidden]

    op Little Busters! dari vn
    [youtube]http://www.youtube.com/watch?v=jES2m77CF0Q[/youtube]

    dari op nya aja feelnya kerasa
    gw harapin ini bisa ngelebihin clannad :keren:
    tapi sayangnya yang bikin sakit hati, yang ngambil J.C. staff :giganticfacepalm:




    -edit lagi-

    ada baca
    ada yang bilang J.C. staff yang minta ini ke V.A
    katanya bakal jadi long run, 1 season full bahkan bisa lebih
    gak terlalu ngubah cerita... moga aja memang benar
     
  14. cegeb

    cegeb Nomor Absen 69

    674
    143
    143
    waiiii... LB desu ne?

    nggak tau apaan itu, hingga suatu hari
    mastahh kud pake ava itu.. dan seems legit
    without second though, drag that avatar to images.google.com and taa-daaa :teh:

    if I watch this, it is 100% because of mastahh kud
     
  15. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.728
    738
    248
    Emang pada ngarep diambil sama siapa? KyoAni?

    Anime CLANNAD dulu dibuat sama siapa? Kenapa gak sama dia lagi. @_@
     
  16. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    ^ iya CLANNAD dibuat KyoAni, dan sangat ngarep LB diambil KyoAni wkwk
    tapi gapapa lah, akhirnya diadaptasi :)

    semoga bener yg soal long running & isu original creatornya juga bener2 ikut kerjasama dalam pembuatan animenya >_<

    chara designnya lumayan, yah chara design salah satu keunggulan JC staff kayaknya..
    walau kurang demen design nya Riki, shota banget :))

    trailer 2/possibly OP? semakin terlihat loliiii

    [youtube]http://www.youtube.com/watch?v=zFN4Cmh8bas[/youtube]
     
  17. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    iya chara design J.C staff lumayan, tapi KyoAni yg sekarang udah super bagus. liat aja Hyouka, apalagi Chuunibyou nanti :panda:
    well, ga apa sih, cuman yg saya takut krn directornya lumayan (in)famous :v

    Rin it main heroine ya? yaudah pilih Rin route \:v/ *main-route-fag
     
  18. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
    Sebenarnya saya kurang ngerti, apa yang membuat J.C Staff kurang disukai sih?
     
  19. 0026ueki

    0026ueki Member

    570
    50
    68
  20. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    kalau denger2 sih hasil adaptasinya akhir2 ini banyak yg err "gagal"

    btw episode satuuu
    rasanya pengen teriak2 "kyaa kyaa" selama nonton :))
    cukup puas sama pembawaan cerita di epi satu, keinget pas main vn nya x')
    puas musik di vn dimasukin dan scene2 rada-gak-penting-tapi-menghibur kyk bagian kyousuke ngerjain pr quote2 itu dimasukin xD

    yang rada mengecewakan sih animasinya.. rasanya masih kaku, kurang movement, tp ya gapapa, seneng ngeliat LB dianimein x')

    semoga kedepan makin bagus, asal gk melenceng dari vn kyknya saya dah seneng wkwk
     

Share This Page