Lagi, Perempuan Diperkosa dalam Angkot!

Discussion in 'Berita' started by Sheratan, 14 December 2011.

  1. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    TEMPO Interaktif, Depok - Pemerkosaan di dalam angkutan umum kembali terjadi. Seorang perempuan melapor ke Polres Depok tadi pagi, Rabu, 14 Desember 2011. Dia mengaku telah menjadi korban pemerkosaan di dalam angkot, Rabu dini hari. "Saat ini, kami sedang menunggu hasil visum," kata seorang polisi di Polres Depok.

    Menurut keterangan polisi itu, korban berinisial R dan berusia 35 tahun. Kejadian berlangsung sekitar pukul 04.00 saat korban hendak ke Pasar Kemiri, Depok. Korban naik angkot M 26 di Jalan Raden Saleh. Di dalam angkot, selain sopir, saat itu ada dua lelaki. "Mereka bertiga diduga mabuk," kata polisi tadi menirukan keterangan korban.

    Korban baru sadar menjadi incaran pelaku setelah angkot mengarah ke Cibinong lalu berputar-putar di kawasan Cibubur. Sopir menghentikan kendaraan di jalan menuju Cikeas yang saat itu sangat sepi. Di sanalah pelaku memperkosa korban secara bergantian.

    Setelah puas melampiaskan nafsunya, korban ditinggalkan di jalan. Pelaku merampas anting-anting dan uang korban. "Korban diancam dengan golok. Ada luka di bahu kirinya," kata paman korban yang datang ke kantor polisi.

    Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Depok, Ajun Komisaris Febriansyah, membenarkan ada laporan itu. Namun dia belum bisa memberi penjelasan karena masih menunggu hasil visum.
    Sebelumnya, pemerkosaan di dalam angkot terjadi pada September lalu. Seorang gadis yang berusia 27 tahun diperkosa saat naik angkot D02 jurusan Ciputat-Pondok Labu pada Kamis, 1 September 2011. Dia diperkosa oleh oleh dua orang.

    Sumber: http://id.berita.yahoo.com/lagi-perempu ... 04903.html

    Itu M26 Kampung Melayu - Bekasi ya? Saya dulu sering naik itu... hiii takut :takut:
    Makin gila ini jaman. Para wanita harus berhati-hati! Was was lah, was was lah! :ok:
     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.116
    705
    258
    entahlah, kalo denger berita kayak gini yang pertama-tama saya kasianin adl
    tukang angkot innocent lain yang 1 jurusan psti pendapatannya berkurang ._.
    lalu pasti intensitas penggunaan kendaraan pribadi bertambah dan-- wait ngapain saya mikir sampe kesini-sini

    kata guru saya, bawa garpu, terus "kaki" garpu yg tengah dibengkokin jadi tinggal yg kanan ama kiri, jadilah senjata darurat :9
    ato ga silet dipasangin tali, and play it laik a pro :9

    kalo mau bawa piso dapur sekalian :9
     
  3. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Hoo...
    Senjata yg bagus!!! Boleh ane coba tuch untuk dibawa kemana2 :bijak:
     
  4. kirishima

    kirishima Member

    448
    38
    108
    Raep mode angkot sedang marak ya :pisau: ^atas : garpu vs golok... :mati:
    dulu saya pernah baca juga di yahoo, ada cewek yang naek angkot malem2, ada beberapa penumpang laki2 di dalamnya juga, trus tiba2 jalurnya ga sesuai, pas ditanya, si sopir diem aja, langsung si cewek lompat keluar tuh angkot...
    wew :swt:
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    yan detected *piip piip*


    untung pas jaman saya sering naik angkot kejadian macem gini kagak ada .
    bener tuh kata mbakem , nanti intensitas pengguna kendaraan pribadi meningkat = gimana mau mengurangi kepadatan lalu lintas ? :ckck:
     
  6. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    saya naek angkot trus koq dan aman2 saja...
    :teh:

    malahan ane diangkot tidur kadang2
    gahahaha... :ok:

    tapi bnyk bgt modus kejahatan di angkot

    1. Jualan burung beo (yang siul2 orang disampingnya modus 3 orang atau lebih naik di 3 tempat berbeda)

    2. Kaki sakit minta tolong (saat orang didepan anda kesakitan kakinya liat kiri atau kanan... modusnya gitu)

    3. klo dibis kota (didorong2 sampai kepojok lalu ditodongkan pisau atau biasanya dicopet biasa)
     
  7. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Iya, banyak banget modus kejahatan di angkot sekarang... :ckck:
    1. Ada juga yg didorong2 sampe jatuh, trus temennya yg di belakangnya ngerogoh kantong si korban.
    2. Yg ini ane pernah liat sendiri pake mata kepala ane (curcol). 6 orang copet masuk ke bis kota, trus salah satunya nyolong dompet korban. Trus tu dompet dikasihkan ke temennya, trus dikasihkan lagi ke temennya...
     
  8. Sheratan

    Sheratan Parental Advisory Staff Member Uploader Donatur Event Winner VN Development Team Masa Latihan

    3.727
    738
    248
    Tahu banget. Gw aja gak tahu.

    Mantan mas? :mikir:

    Kata temen gw juga, kalau kejahatan gitu biasanya komplotan. Kadang malah ada kerjasama dengan supir angkotnya. Tapi kadang juga kita diperingatin loh sama supir angkot.
     
  9. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Memang ada, supir yg baek!!!
    Tapi itu cuma ada 1 dari 100 orang supir om...
    Kebanyakan kerjasama sama copetnya!!! :bijak:
     
  10. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ooh tidur di angkot hana juga pernah ampe kelewatan tujuannya @@

    klo soal kecopet juga pernah , keambil hape . padahal itu hasil nabung ndiri orz .
    emang itu modusnya kelompokan . misalnya di tempat X ada penumpang masuk , di tempat Y ada lagi , di tempat Z ada lagi . seakan-akan ga kenal padahal itu kerjasama hiii
     
  11. acchan

    acchan Member

    77
    2
    43
    alhamdulillah yah akyu gag pernah knape2 di angkot, dan semoga jangan sampe mengalami sesuatu yang mengerikan..

    eh, ada juga tuh modus bagi2 brosur trus pijit2 terapi gitu padahal sebenernya itu lagi nyopet <-- pengalaman temen akyu sih
     
  12. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Ane juga pernah kecolongan hp...
    Padahal itu hp pertama ane :suram2:
     
  13. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.116
    705
    258
    yg soal silet ama garpu itu serius guru saya ngomongnya gitu, dengan nada serius juga :9
    saya abis pulang sekolah khususnya Senin-Rabu biasanya tidur di angkot :teh:
    untunglah ngga terjadi apa-apa, hp dicopet maupun dipalak pun belum pernah kejadian.kalo diambil guru baru pernah. ada tuh temen saya dan 2 orang temennya diambil hp nya sekaligus. pake hipnotis katanya. 3 hp melayang

    hee yang burung beo baru tau OwO
    ada juga kaki nya pura-pura sakit terus dia selonjorin, nah kakak saya yg ada di depan si pelaku itu kehilangan hp yang ada di kantongnya, padahal katanya dia bilang pas si pelaku selonjorin kakinya, dia masih bisa ngeraba hp di kantongnya. trus tiba-tiba ngilang aja. tapi kejadian ini udah lamaaaa sekali

    kalo di bis kota guru smp saya cerita kalo yang nodong pake piso justru perawakan nya rapi kayak pake kemeja gitu, yah kayak anak kuliahan rajin.
     
  14. BiriBiri

    BiriBiri Member

    242
    31
    53
    *gk baca beritanya =))*

    biasanya sih nama korbannya bunga >_>
     
  15. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^mbah biri , situ itu secara ga sengaja agak nyinggung hana :haha:
     
  16. Lazybone

    Lazybone 宏実 ♡

    580
    14
    103
    asli ngakak gw bacanya...
    :lol:

    diberita2 emang siy bner...
    Sebut saja B***a atau Mawar...
    :lol: :lol:

    uhuk2....
    ocha lg... :teh:
     
  17. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^apa dah =))

    ini pasti mbah biri sengaja ! *geer :lol:
     
  18. Sora

    Sora Member

    298
    69
    58
    saya pernah kok bawa piso dapur dalem tas pas ke tempat rawan :teh:
    kadang juga kalau ke tempat "gak rawan" tapi ngerasa "gak save" juga suka bawa persenjataan lainnya :teh:
     
  19. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Tempat gak rawan??? :bingung:
    kayak gimana tuh tempatnya???
     
  20. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    :senyum: ++ :pisau: --> :mati:
    :teh:

    Beberapa kali juga daku baca berita di Viva News, pemerkosaan diangkot selalu di Depok.

    Jadi, cari angkot yang musti rame yang ada ceweknya/ibu2, pulang jangan larut malam, selalu minta perlindungan sama yang diatas ato bisa nelpon saya biar saya jemput.
     

Share This Page