Kon'nichiwa, anata no subete o mitasu tame ni nīsu.

Discussion in 'Perkenalan Member' started by Nakamina Kazuya, 5 July 2012.

  1. Nakamina Kazuya

    Nakamina Kazuya A Foolish Avenger

    48
    4
    48
    Konbanwa

    Watashi wa Nakamina o shōkai, :doa:

    panggil saja saya Azu-kun atau Naka-kun (terserah kakak sekalian aja deh) hehehe

    semoga saya diterima disini , mohon bimbingannya kakak kakak AKIRA! :teh:

    Anata no subete ni au tame ni yorokonde, Hajimemashite

    Arigatou gozaimasu, Hitotsu no tango ga aru baai, watashi wa ayamaru :yeah:
     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    ini pake gugel trenslet? @_@

    btw, yoroshiku~ :3
     
  3. Nakamina Kazuya

    Nakamina Kazuya A Foolish Avenger

    48
    4
    48
    yaps, hahaha, saking bingung tulisan aslinya yang mana, saya tulis saja di translate, saya cuma paham bahasa jepang pasif :facedesk: , kalo ada yang ngomong gt tau artinya, maklum kebanyakan nonton anime :nangis:
     
  4. kazu_haru

    kazu_haru Member

    63
    0
    0
    Re: Konnichiwa, anata no subete o mitasu tame ni nīsu.

    ohayou gozaimasu :teh:
    watashi wa hotaru desu :hai:
    :yeah: yoroshiku onegaishimasu
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    yo~ saya Hana , yoroshiku nee :3

    welcome and happy posting eaph user akira! pada baik kok , apalagi sup-mod nyah :>
    :haha:


    Naka-kun ? Azu-kun ? saya manggil kamu .. Zuya eh engga Zunyaa aja :3
    okeh salam kenal Zunyaa ~

    :teh:
     
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.118
    705
    258
    I know how you feel lol
    saya juga sebenernya tau diatas maksudmu apa tapi emang keliatan pola/penggunaan katanya kurang bener sih. saya tau itu salah tapi ga tau benernya kayak gimana :haha:
    jangan percaya gugel trenslet kalo artiin kalimat. kalo per kata boleh ngandelin
     
  7. Nakamina Kazuya

    Nakamina Kazuya A Foolish Avenger

    48
    4
    48
    arigatou gozaimasu, makasih sambutan hangatnya desu,

    yoroshiku Hotaru-san, Hana-san :ok:

    saya setuju kak fleur, memang bener gogle translate g pernah bener artiinnya :bingung:

    mina hontou ni arigatou ! :yeah:
     
  8. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    ^ This :lol:

    Halo, halo! Salam kenal... :hai:
    Kuro disini.

    :teh:
     
  9. s4skiazh

    s4skiazh kembali! Staff Member

    231
    180
    136
    Salam kenal dan selamat datang di AKIRA Kak Naka-kun :yeah:

    panggil saja saya "sena"atau yang lainnya juga boleh kok :ok:

    mohon kerjasamanya juga Kakak :senyum:

    sami-sami :lala:

    [hr]

    malam malam enaknya minum teh (pengganti kopi) :teh:

    :tidur: Selamat Malam Semua ~
     
  10. Nakamina Kazuya

    Nakamina Kazuya A Foolish Avenger

    48
    4
    48
    salam kenal juga kak kuro-san, sena-kun :teh:

    abis dari rumah seram dapet inspirasi baru buat ngedit gambar, hahaha :kenyang:
     
  11. lina

    lina Member

    35
    1
    43
    welcome Azu-kun :teh:

    salam kenal dan hepi posting~~ :lala:
     
  12. Nakamina Kazuya

    Nakamina Kazuya A Foolish Avenger

    48
    4
    48
    salam kenal juga lina-san :hai:
     
  13. Ame

    Ame Member

    168
    5
    63
    Salam kenal dari Ame
    :teh:

    Sering-sering mampir yo..
     
  14. Arashi354

    Arashi354 Menghitung waktu.... Staff Member

    640
    276
    138
    Salam kenal yh zuya-san~!!!

    Yoroshiku nee~!!! :ok:

    :teh: :teh: :teh:
     
  15. Nakamina Kazuya

    Nakamina Kazuya A Foolish Avenger

    48
    4
    48
    @Ame : siap kak, ini setiap hari mampir, liat anime yang bisa di download kok, hehehe :malu:

    @Arashi-san : makasih ya kak :ok: yoroshiku !

    Mohon bimbingannya ya :teh: onegai !
     
  16. Shina Hoshi

    Shina Hoshi Member

    34
    1
    38
    Hola, Kak @Naka! :hai:

    Errrr... Kakak-kakak di AKIRA! ? :bingung:

    Aku masih 10 tahun. ._.
     
  17. Nakamina Kazuya

    Nakamina Kazuya A Foolish Avenger

    48
    4
    48
    Benarkah ? :bingung: sepuluh tahun ? SD ?
     

Share This Page