Completed [Komik] Chrysanthemum

Discussion in 'Komik-Kartun' started by fleurishana, 11 December 2011.

  1. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    [​IMG]

    Chrysanthemum (bunga Krisan) adalah salah satu komik Indonesia karya Adriane Yunita & Chairunnisa Puspasari .

    Berkisah mengenai seorang cwe Jepang yang mendapatkan kesempatan untuk Pertukaran Pelajar ke Indonesia! Ia emang sangat ingin pergi ke Indonesia karena neneknya adalah orang Indonesia .
    Kenapa ? Karena kakeknya langsung merespon secara "tidak wajar" begitu Kiku mengucap kata 'Indonesia'

    Komentar:
    Artnya mayan ~ cukup suka :3
    ceritanya juga , walau komik lepas tapi oke buat dibaca . coba aja :3
    cuman sayang endingnya nih coba itu sama itu ! /apadah ~
     
  2. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    iya ini bagus o3ob

    ending
    maksud mbakem ama siapa?
    oh ya kalo emang sama Bayu, berarti incest dong? kan mereka sebenernya sepupu :lol:
    cmiiw, uda agak lupa bacanya uda lama
     
  3. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    o3ob

    sama Bayu!! habisnya kan kan kan lucu liat mereka berantem mulu :malu:
    kan kalau di shoujo biasanya temen berantem = cinta :haha: gapapa dong sesama sepupu kan boleh nikah :>
     
  4. U-san

    U-san Member

    151
    0
    41
    udah lama banget baca ini..

    kelemahan komiknya itu kayaknya terlalu banyak kebetulan di komik ini..
    masa secara mudah nemuin sesuatu..hallo indonesia gede cooy..
     
  5. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    ^iya sih masa pas apa yaa /lupa

    waktu itu tuh si Kiku nyari seseorang yang ... ah lupa pokoknya tiba2 neneknya Bayu aja OwO
     
  6. seis_fleur

    seis_fleur nomor absen 12 Staff Member

    2.117
    705
    258
    kebetulan mah udah umum banget, ini kan komik :haha:

    cari contoh lain yg gampang aja, di death note ada beberapa shinigami turunnya ke jepang, dunia itu luas woi ga cuman jepang doang :troll:
     
  7. fleurishana

    fleurishana Staff Member

    1.530
    466
    253
    iya emang umum sih mbak, tapi di komik ini kerasa banget kebetulannya OwO

    tiba2 aja "lah ini kan nenekku" gitu @@
     

Share This Page