Completed Koizora The Movie [2007]

Discussion in 'Film-Drama' started by Kuro Nami, 2 March 2015.

  1. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    KOIZORA

    [​IMG]


    Tahara Mika
    [​IMG]
    Diperankan oleh : Aragaki Yui
    [S - The Last Policeman as Hayashi Iruma, Hanamizuki as Hirasawa Sae, My Boss My Hero as Umemura Hikari

    Sakurai Hiroki
    [​IMG]
    Diperankan oleh : Haruma Miura
    [Kimi ni Todoke as Kazehaya Shouta, Bloody Monday as Fujimaru Takagi, Shingeki no Kyojin as Eren Yaeger

    Trailer


    Diangkat dari kisah nyata penulisnya, yang ditulis melalui novel ponsel yang dipublish pada tahun 2005 dan sempat menjadi fenomenal di Jepang. Lalu pada tahun 2006, buku, anime dan manganya pun rilis. Dan pada tahun 2007, versi layar lebarnya dapat disaksikan di bioskop2 Jepang.Setahun kemudian versi doramanya tayang di layar kaca sebanyak 6 episode.


    "He's like a river. His waves take everything away"
    - Tahara Mika -
    "I want to be the sky, not a river. Then I will instantly know you are. If there was someone hurting you, I could fly there and beat him up. I could protect you."
    - Sakurai Hiroki -

     
    Last edited: 28 January 2016
  2. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    [​IMG]
    Reserved​
     
    shelina likes this.
  3. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    udah lama banget nonton jadi lupa2 inget
    jujur, hampir sepanjang movie aku gak dapet feelnya.. cuma nangis pas ending sama nyesek juga pas yang..
    ketemu di kuburan anaknya :cry:

    don't mind re-watching though, mungkin sekarang saatnya nonton ulang haha
     
  4. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Saya malah nggak nangis sama sekali sepanjang movie. :eek:
    Cuma ngerasa nyesek aja sih.

    Yah, mungkin gegara mesti ngeringkas berchapter2 manga dan bukunya jadi 2 jam, makanya feelnya nggak gitu dapet dan kesannya kek terburu2 gitu. Tapi ya, lumayan keren lah. Aktingnya bang Miura sama mbak Yui dapet sebagai remaja labil. XD
    Tapi saya nggak gitu suka pas..
    bang Miura akting nangis di pohon yang waktu mereka nikah. Sumpah, nggak berasa sedih, pengen ketawa malah ada.
     
  5. Shirayukin

    Shirayukin (o・∇・o) Staff Member

    1.211
    467
    271
    hmm menurutku sih pacing storynya udah bagus, gak berasa diburu2..justru mikir manganya bisa panjang kayak gitu isinya apaan aja?? @_@
    tapi iya setuju actingnya termasuk bagus :ok:
     
  6. Kuro Nami

    Kuro Nami Unforgivable~

    1.257
    121
    133
    Sejujurnya, saya belon pernah baca manganya.
    Tapi kata mbak Risa, feelnya lebih kerasa di manganya ketimbang di LA'nya. Dan saya lumayan penasaran sama manganya. :eek:
     

Share This Page